Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 23 Januari 2023

Ingin Foto Prewedding Lebih Menarik ? Pakai Fotografer ala Artis ini

Pinjaman bank dapat dijadikan solusi untuk menunjang dana prewedding bersama pasangan. Momen prewedding menjadi pelengkap yang tentunya harus diabadikan sebelum pernikahan terlaksana. 

Gambar : https://www.pexels.com/photo/couple-standing-on-grass-field-while-looking-at-each-other-1603884/

                                                    
Untuk mendapatkan foto yang berkualitas dan sesuai keinginan, Kamu harus cermat dalam memilih fotografer yang profesional. Karena hal tersebut, foto prewedding dapat menghabiskan dana yang cukup besar. Biaya yang besar tentunya sebanding dengan kualitas foto yang akan di dapatkan.

Selain sebagai kenang-kenangan, foto prewedding juga berfungsi untuk keperluan pernikahan seperti souvenir, foto pada undangan, dan sebagainya. Untuk mendapatkan hasil foto sesuai ekspektasi, ikuti artikel ini karena pembahasannya akan membicarakan seputar rekomendasi fotografer prewedding yang dipilih para artis ternama !

Jajaran Fotografer yang Sering Dipercaya Artis untuk Foto Prewedding

Beberapa fotografer berikut ini telah dipercaya banyak artis untuk mengabadikan momen prewedding mereka. Mari ikuti dan tentukan fotografer yang paling sesuai dengan konsep yang Kamu inginkan!

The Eternity

The Eternity adalah salah satu fotografer yang dipercaya artis untuk menangani foto prewedding mereka. Salah satu yang memakai jasa dari The Eternity adalah Nadine Chandrawinata. Foto prewedding mereka berhasil mencuri perhatian dan dapat mengekspresikan suasana yang hidup dan cukup unik.

Rio Motret

Rio Motret juga memiliki portofolio foto prewedding yang tak kalah menarik. Salah satu yang menggunakan jasa fotografer ini adalah pasangan artis popular Syahnaz dan Jeje. 

Lewat hasil foto prewedding Syahnaz dan Jeje pun dapat terlihat bahwa Rio Motret sangat direkomendasikan untuk dipercaya menjadi fotografer pernikahan Kamu.

Love by NPM

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud cukup menjadi sorotan publik saat itu. Pasangan ini juga berhasil membuat takjub dengan foto prewedding yang berkelas. Melalui hasil jepretan Love by NPM, foto prewedding Raisa dan Hamish Daud berhasil menampilkan kesan yang romantis dan mewah.

Davy Linggar

Foto prewedding Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat sangat hidup dan mampu menghadirkan suasana romantis dalam foto. Hal tersebut tak lepas dari keterampilan fotografer Davy Linggar dalam mengabadikan foto. 

Jika menginginkan foto dengan jepretan yang terkesan natural dan tidak kaku, Davy Linggar dapat Kamu jadikan pilihan!

Semua fotografer di atas adalah profesional di bidangnya sehingga dipercaya para artis untuk menangani foto prewedding mereka. 

Untuk menggunakan jasa para fotografer tersebut, Kamu tentu perlu menyiapkan dana yang cukup besar dan sebanding dengan hasil foto yang didapatkan. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk dana foto prewedding juga dipersiapkan. Akan tetapi jika terkendala dan budget terbatas pilihannya bisa  dengan pinjaman bank yang praktis dan tidak memberatkan Anda.

Tips yang Harus Dilakukan saat Foto Prewedding

Gambar : https://www.pexels.com/photo/happy-newlywed-having-fun-in-field-5086401/

Selain menyiapkan dana untuk menyewa jasa fotografer profesional, Kamu juga perlu mengetahui tips saat melakukan foto prewedding agar momen tersebut dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Berikut ini adalah tips saat foto prewedding yang perlu di ketahui :

- Tentukan Konsep yang Akan Digunakan

Tentukan konsep foto prewedding Kamu. Hal ini penting untuk menyiapkan dresscode dan menentukan tempat yang cocok. Jika Kamu menginginkan foto yang natural, maka latar alam seperti pantai atau pegunungan bisa menjadi pilihan. Kamu juga bisa menggunakan baju yang cukup santai bersama pasangan.

Selain itu, Kamu juga bisa melakukan pemotretan di studio dengan beragam konsep seperti casual, romantis, dan sebagainya. Foto prewedding di studio memiliki kelebihan, yaitu minim risiko seperti cuaca yang tidak menentu.

- Ekspresi

Ekspresi membuat foto yang dihasilkan tampak hidup. Jika Kamu dan pasangan bukanlah orang yang sering atau suka berfoto, alangkah baiknya untuk melatih ekspresi dan menjiwai konsep dari foto yang dilakukan. Contohnya ekspresi ceria atau serius sesuai tema foto prewedding Kamu.

Dengan melatih ekspresi, Kamu tidak akan gugup saat sesi foto prewedding bersama pasangan tengah dilakukan. Tentunya, melatih ekspresi juga menunjang hasil dari foto yang dihasilkan.

- Tentukan Waktu yang Tepat

Menentukan waktu yang tepat sangat penting jika Kamu melaksanakan pemotretan outdoor. Usahakan untuk melakukan pemotretan di pagi hari karena suasana sejuk yang mendukung mood Kamu selama jalannya sesi foto. Selain itu, cahaya matahari pagi juga sangat mendukung pencahayaan untuk menghasilkan foto yang bagus.

- Pose

Sebagian pose mungkin akan diarahkan oleh fotografer. Namun, tidak ada salahnya Kamu mengambil inisiatif untuk berpose bersama pasangan di foto prewedding

Rencanakanlah pose foto yang cocok dengan konsep, seperti ceria, elegan, bahkan pose konyol untuk foto prewedding yang fun. Kamu juga bisa menggunakan pose prewedding para artis sebagai inspirasi untuk menghasilkan foto yang maksimal dan sesuai keinginan.

Lancarkan Sesi Prewedding Anda dengan Pinjaman Dana DBS KTA

Foto prewedding Kamu akan berjalan lancar dan sesuai ekspektasi dengan persiapan yang matang. Untuk mendukung segala keperluan dan biaya jasa fotografer, Kamu dapat menggunakan pinjaman online dengan bunga rendah dari DBS KTA untuk merealisasikan foto prewedding impian.

Tenang saja, DBS KTA menawarkan keunggulan bagi Kamu untuk mengajukan pinjaman dana. Berikut keunggulan DBS KTA yang dapat di pertimbangkan:

  • Pinjaman yang diajukan dapat cair hingga Rp300 juta
  • Cicilan dapat Anda lakukan hingga 36 bulan
  • Bunga yang dikenakan flat mulai 0.88% per bulannya
  • Approval hanya butuh 3-5 hari kerja
  • Persyaratan mudah dan anti ribet karena tidak memerlukan dokumen fisik

Syarat pengajuan cukup memerlukan Kamu berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit pinjaman Rp10 juta

Dengan pinjaman bank dari DBS KTA, Kamu dapat mewujudkan foto prewedding bersama pasangan dengan jasa fotografer profesional. Selengkapnya, Kamu dapat mengunjungi https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Tidak perlu berlama-lama, segera ajukan pinjaman jika sekiranya membutuhkan dana lebih untuk kelancaran momen foto prewedding Kamu.

1 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Momen sakral yang terjadi sekali seumur hidup ini memang harus yang terbaik, jangan sampai mengecewakan apalagi soal pengabadian momen tersebut. Dibutuhkan fotografer yang handal agar hasilnya bagus, tetapi biaya tidak murah. Mantep ini pinjaman KTA bisa membantu, terima kasih informasinya!