Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 31 Mei 2016

Gathering Bersama Windy Ghemary Dalam Rilis Single "Masih Mencintamu"


Perkembangan musik Indonesia semakin semarak di tenggarai dengan banyaknya musisi bertalenta yang mewarnai belantika musik tanah air. Dari sekian banyak yang ada salah satunya adalah Windy Ghemary yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Masih Mencintamu". 

Ditemui pada tanggal 27 Mei 2016 bertempat di Locanda Resto - Jakarta Selatan dalam acara gathering bersama blogger 'Lebih dekat dengan Windy Ghemary' memperkenalakan single terbarunya tersebut. Bersama sang pencipta lagu Posan Tobing dan acara yang di pandu oleh mas Adiito kala itu berjalan santai, Windy menceritakan awal mula terpilihnya lagu tesebut di bawakan olehnya. Windy termasuk aktris yang humble, sebagai seorang entertainer ia tidak segan membaur dan bercanda ria bersama blogger dan beberapa tamu resto yang hadir. 

Senin, 30 Mei 2016

Visit Hokkaido : Surganya Wisata Jepang

Sumber gbr : his-travel.co.id
Bicara perihal Jepang, apa yang akan terlintas di benak kalian ? teknologi mutakhir ? sakura ? manga ? duuh, kalau saya banyak hal terutama lokasi wisatanya dan ragam budaya yang unik. Jepang merupakan satu destinasi impian yang ingin sekali bisa saya kunjungi, walau entah akan terwujudkah untuk bisa menjejakan kaki ke negeri yang berjuluk 'matahari terbit' itu. Secara sudah rahasia umum untuk melakukan sebuah perjalanan wisata ke Jepang membutuhkan biaya yang cukup mahal. Tetapi bukan tidak mungkin bisa di tempuh dengan perjalanan ala backpacker seperti yang sedang hits terakhir belakangan ini.

Kamis, 26 Mei 2016

Lebih Dekat Mengenal Sang Dokter Blogger : Mba Liza Fathia

Profesi seorang dokter tidak dapat di pandang biasa, hingga saat ini posisi tersebut masih menjadi sebuah cita-cita mulia bagi seorang anak. Tentu semua tahu untuk menempuh jenjang pendidikan tersebut bukan perkara mudah, lalu bagaimana jadinya dengan seorang dokter yang juga gemar menulis ? sudah pasti akan membawa manfaat ke khalayak lebih luas, karena dengan begitu bisa menuangkan dan memberi informasi apa yang tengah menjadi buah pikirannya.

Rabu, 25 Mei 2016

Jodoh Salah Alamat

Ponsel milik Yoga berbunyi, diliputi rasa penasaran aku pun melihat nama penelepon di layarnya tertera nama kontak ‘Bunga Lotus’. Yoga yang baru kembali dari toilet segera menghampiri meja dimana aku dan ummi telah menunggunya.
            “Tadi ada yang telepon” ucapku memberi tahu
            Yoga segera mengecek ponselnya lalu kemudian izin diri kepada Ummi dan aku untuk kembali menghubungi si penelepon. Entah kenapa, hatiku risau,  dengan sedikit berbohong aku izin ke toilet walau sebenarnya secara diam-diam aku mengikuti langkah Yoga.
            Mendengar pembicaraannya, aku yakin ‘Bunga Lotus’ di kontak Yoga itu bukan teman biasa atau sekedar rekan kerjanya. Yoga telah menyembunyikan sesuatu, semakin diliputi kegelisahan aku kembali ke meja dimana Ummi masih menunggu berselang tak lama kemudian Yoga pun kembali.

Selasa, 17 Mei 2016

Penginapan Murah dan Nyaman di Bandung

Sepenggal dari cerita perjalanan saya pada libur panjang mei lalu di Bandung. Mengusung konsep backpacker bersama beberapa kawan, mungkin terbilang cukup beruntung kala itu bisa mendapat penginapan murah,strategis dan cukup nyaman dengan waktu booking H-1 lantaran saya masih diliputi keraguan antara jadi atau tidaknya berangkat.
Penginapan Dago Inn

Rabu, 11 Mei 2016

Yuu..Mengenal Si Blogger Pecinta Buku : Afifah Mazaya

Pada post kali ini saya akan mengulik sosok blogger bernama Mba Afifah Mazaya, entah kenapa saya cukup suka dengan penyebutan namanya dan sepengetahuan saya dalam islam Afifah memiiliki arti perempuan yang baik. Saya sudah beberapa kali berjumpa dengannya dalam beberapa kali event blogger yang kami hadiri. Sosok gadis tinggi berkaca mata ini termasuk pecinta buku terbukti dari keaktifannya dalam BBI (Blogger Buku Indonesia). Sepanjang pengenalan, saya menilai Mba Afifah ini termasuk sosok yang cukup pendiam berbeda sekali dengan twittan dan status media sosial yang aktif sekali. Sayapun cukup kesulitan untuk menemukan fotonya saat sendiri, sepertinya tidak seperti kebanyakan orang yang suka sekali selfie dan tampil di depan kamera.

Berdomisili di kota hujan, Bogor tidak mematahkan semangatnya untuk aktif hadir dalam kegiatan event blogger yang umumnya diadakan di ibukota. Anak kereta sejati jika tidak salah ia pernah menjuluki diri seperti itu (maafkan jika keliru, heheheh). Pernah mengenyam pendidikan di SMA 6 Bogor dan merupakan lulusan dari universitas IPB jurusan Managemen Industri Makanan dan Nutrisi.

Senin, 02 Mei 2016

CNI Sun-Chlorella Suplemen Alami Untuk Keseimbangan Nutrisi Tubuh

Kehidupan di kota besar menuntut setiap seorang individu untuk tetap aktif dan dinamis dalam setiap rutinitas yang berputar silih berganti. Hiruk pikuk, kemacetan dan hingar bingar menawarkan sisi modernisasi dengan beragam tuntutan kebutuhan kehidupan. Hal ini tentu sangat mudah memicu stress dan tekanan, untuk menjaga keseimbangan nutrisi yang kerap kali terabaikan vitamin dan suplemen menjadi andalan untuk di konsumsi.

Tubuh kita tidak dapat memproduksi vitaminnya sendiri, maka pastinya memerlukan sumber vitamin dari luar yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari adanya serangan penyakit serta antioksidan, disinilah suplemen dibutuhkan sebagi pendamping bukan pengganti makanan sebagai sumber nutrisi. Berbagai suplemen dari tablet, kapsul, bahhkan hingga madu pernah saya coba untuk menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh agar tidak mudah letih dalam berkegiatan sehari-hari namun kurang menampakan hasil yang signifikan. Terlebih saya memiliki kendala sulit tidur yang akibatnya sering menimbulkan gejala anemia.
Sering sakit kepala, mudah lelah, dan mual yang kerap kali saya rasakan terakhir belakangan semakin berkurang setelah beberapa hari belakangan mengkonsumsi Sun Chlorella CNI. Terbuat dari ganggang hijau air tawar dengan kandungan gizi lengkap dan alami serta bermanfaat bagi keseimbangan nutrisi dalam tubuh di perkuat oleh penelitian yang telah di lakukan para ahli.

Tentang Sun-Chlorella CNI :

Ditemukan pertama kali oleh seorang ahli mikrobiologi Belanda pada tahun 1890 dan dipelajari sebagai sumber protein potensial oleh para ilmuwan Jerman pasca perang dunia II. Kemudian pada tahun 1957 Pusat Riset Chlorella Jepang berhasil mengembangkan teknologi produksi boimassa chlorella hingga tahun 1971 perusahaan Jepang Sun Chlorella Co. Ltd  mulai memproduksi chlorella dengan brand " Sun Chlorella".Dan tahun 1986 Sun Chlorella mulai dipasarkan di Indonesia melalui perusahaan Nusantara Sun Chlorella Tama yang akhirnya berubah menjadi PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI).