Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 27 Februari 2021

5 Drama Korea Bertema Romansa Perkantoran

Ilustrasi Gambar

Intensitas pertemuan yang begitu sering, tak jarang menumbuhkan rasa saling tertarik antar rekan kerja. Dan hal ini lumrah  terjadi pada kehidupan nyata. Tidak jauh berbeda, cerita sebuah drama pun kerap kali terinspirasi dari keseharian yang banyak di alami.

Konsep cerita drama dari Korea Selatan begitu banyak dan variatif, porsi episode yang pas serta chemistry yang dibangun para pemainnya pun begitu apik. Seperti sebelumnya, Aku mengelompokkan beberapa drama yang pernah disaksikan sesuai tema dan cukup menarik untuk Aku. Jadi jika tidak ada yang di daftar sini, berarti sudah Aku tulis pada tema yang lainnya.

Misalnya seperti yang akan aku bahas berikut ini, drama Korea yang mengangkat kisah cinta serta romansa antar rekan kerja di perkantoran kerap disebut "Office Romance", sebenarnya cukup banyak. Tapi disini, Aku buat 5 list yang menurutku punya cerita yang cukup kuat dan unik :

Sabtu, 20 Februari 2021

Inovasi SGM Eksplor Pro-gress Maxx IronC Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Anak Untuk Wujudkan Generasi Maju Berkualitas

Kita pasti sering kali mendengar kalau Zat besi merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Memiliki peran yang cukup signifikan di berbagai proses penting dalam tubuh seperti memproduksi hemoglobin. Ketika tubuh kekurangan zat besi, maka sel darah merah tidak akan mampu mencukupi kebutuhan oksigen dalam tubuh. Akibatnya muncul keluhan mudah lelah, sulit berkonsentrasi, sering sakit kepala, dan pucat.

Dampak lain yang bisa ditimbulkan adalah anemia. Dan hal ini bisa terjadi pada siapapun termasuk pada usia anak. Jika pemenuhan Zat besi tidak tercukupi dengan baik maka anak bisa mengalami kesulitan konsentrasi, mudah mengantuk bahkan penurunan aktivitas di hari-harinya lantaran kekurangan suplai oksigen pada otak dan tubuh.

Dalam diskusi virtual bertajuk Dukung Anak Generasi Maju Tumbuh Maksimal, bersama Sarihusada (SGM Eksplor) pada 18 Februari 2021 President of Indonesian Nutrition Association (INA) sekaligus Dokter Spesialis Gizi Klinis, Dr dr Luciana B Susanto MS SpGK menerangkan 'Dampak Kekurangan Zat Besi Terhadap Tumbuh Kembang Anak dan Solusinya.'

Selasa, 16 Februari 2021

FOGG Body Spray Beri Keharuman Yang Segar dan Tahan Lama

Setiap orang pastinya ingin memancarkan kesan positif dan baik, terutama di depan orang-orang sekitar yang dijumpai. Nyatanya untuk menarik tidak hanya padu padan outfit atau riasan wajah yang diperhatikan, aroma yang harum pun menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang melalui berbagai jenis wewangian misalnya parfum atau body spray maupun body mist.

Selama ini sebagian besar dari masyarakat kita mengeneralisasikan berbagai jenis pengharum tubuh dengan sebutan parfum padahal sebenarnya ada beberapa perbedaan, seperti :

Kamis, 11 Februari 2021

Proteksi Resiko Bersama Inovasi FWD Insurance Indonesia

Perlindungan asuransi berbasis digital (sumber gbr : Freepik)

Dalam kehidupan ini segalanya tidak terlepas dari yang namanya resiko, Kita tidak bisa pungkiri hal yang tak di inginkan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa direncakan tanpa prediksi. Resiko cenderung tidak bisa dihindari namun setidaknya bisa diminimalisir dampak finansial dengan membeli asuransi.

Terkadang karena merasa usia masih cukup muda merasa tidak memerlukan asuransi, padahal di masa-masa inilah sebagai Milenial bisa lebih terarah dalam perencanaan keuangan juga bisa lebih fokus. Dimana bisa membuat alokasi keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan. 

Seiring perkembangan, saat ini tidak sedikit para kaum muda yang begitu produktif. Merintis usaha ataupun gemar traveling. Hal ini sesungguhnya sangat rentan untuk terkena risiko dari hal-hal yang tidak terduga. Tapi, dengan proteksi yang tepat dan sesuai kebutuhan maka tidak perlu menanggungnya sendiri, karena asuransi bisa menanggung sebagian dari biaya yang harus di keluarkan.

Senin, 08 Februari 2021

One Day For Me

Ilustrasi gambar ( Sumber : Freepik )

Aku melingkari tanggal di kalender yang selama ini melengkapi meja kerjaku. 7 hari dari sekarang alias satu Minggu lagi usiaku bertambah genap memasuki kepala 3. Masa dimana kegelisahan mulai dirasakan terlebih ketika keluarga sudah menanyakan soal pasangan. Di sisi lain, banyak saudara dan sepupu di usia seperti itu setidaknya sudah menikah bahkan memiliki anak.

Aku si introvert tak begitu banyak memiliki karib, mengingat beberapa tahun sebelumnya juga melewati masa pergantian usia tanpa perayaan atau surprise. Sejauh ini, lebih banyak kecewa yang Aku dapat sebab ternyata mereka yang di kasihi atau prioritaskan tak menganggapku berarti bagi hidupnya. Jadi, ya..Aku putuskan untuk memberi rewards pada diri sendiri saja di ulang tahun nanti.

Sekedar jalan-jalan ringan, mengunjungi beberapa tempat. Melepas kepenatan dari hari-hari biasanya. Kendati bukan lokasi yang baru, tetapi Aku suka atmosfer nya dengan berbagai bangunan yang artistik di sekililingnya. Bagi pecinta wisata sejarah pasti sangat menyukainya, dan bisa dikatakan ini adalah tempat tak pernah sepi dari ramainya pengunjung.

Sabtu, 06 Februari 2021

Hometown Dairy Freshmilk, Susu Segar dengan Kualitas Terjaga

Sudah memasuki bulan ke 2 di tahun 2021, keadaan belum begitu banyak perubahan kecuali grafik penambahan pasien akibat covid terus merangkak naik (sedih tentu saja melihat keadaan yang demikian). 

Kendati vaksin sudah di distribusikan secara masal, menjalani segenap aktifitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tentu tak boleh diabaikan.Masing-masing pribadi memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesehatannya, dan mengupayakan berbagai cara agar imunitas tetap terjaga. Selain menerapkan pola hidup sehat seperti olahraga dan istirahat yang cukup, tentunya tak bisa lepas juga dari asupan nutrisi yang dikonsunmsi. 

Setidaknya ada tiga jenis zat gizi yang berperan cukup penting dalam menjaga imunitas tubuh, yakni vitamin (A, B, C, D, dan E), mineral (Zat besi, selenium, dan zinc) serta protein (Nabati dan hewani). Salah satu sumber protein yang saat ini mudah didapatkan dan praktis serta bisa dikonsumsi setiap saat adalah susu. Begitu banyak kandungan baik dalam susu, bukan hanya sekedar sumber protein, mengkonsumsi susu  dengan takaran yang tepat juga bermanfaat untuk membentuk sel darah putih, antibodi, serta berbagai molekul imun yang tentu saja dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh tetap berfungsi baik.