Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 22 November 2020

Berwisata di Masa Pandemi, Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol Terapkan Protokol Kesehatan

Saat ini sudah memasuki bulan November, itu berarti sebentar lagi tahun yang baru akan berganti. Selama 2020 ini, sungguh menjadi tahun yang sesuatu banget. Dampak dari Pandemi yang tak pernah di duga sebelumnya merubah segala aspek kehidupan.

Wabah ini dari waktu ke waktu menunjukkan kurva kenaikan jumlah pasien. Hingga kemudian pemerintah menghimbau untuk menerapkan social distancing demi meminimalisir penyebaran virus. Dan sudah beberapa bulan terakhir ini aktifitas Kita kian terbatas karena  self-quarantine.

Memasuki new normal saat ini, Kita diharuskan untuk waspada dan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan. Jika tidak terlalu penting, usahakan berdiam diri di rumah saja. Selama masa Pandemi ini apa sih yang paling dirindukan ?

Minggu, 15 November 2020

Varian Warna Lipstik Purbasari Color Matte Shimmer Finish

Wanita dan lipstik seakan menjadi hal tak terpisahkan. Pemulas bibir ini ditenggarai cukup ampuh memberikan efek cerah pada wajah. Berbagai trend lipstik pernah mewarnai keseharian Kita dan saat ini tampaknya lipstik matte sedang sangat di favoritkan.

Lipstik matte lebih tahan lama, tidak mudah luntur atau transfer proof. Dan sudah banyak berbagai brand kosmetik yang mendulurkan lipstik jenis matte ini dari yang lokal hingga merk global.

Salah satu brand lokal yang sudah dikenal di masyarakat adalah Purbasari merupakan bagian dari PT Gloria Origita Cosmetics, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan perawatan kulit, di dirikan di Indonesia sejak tahun 1993.

Produk kosmetik Purbasari disesuaikan dengan tipe kulit wanita Indonesia. Ada berbagai variasi yang dikategorikan dalam berbagai produknya misalnya body scrub, skin care, decorative cosmetics, bath soap, dan feminime wash. Nah, salah satu bagian dari produk decorative cosmetic adalah Purbasari Lipstik Color Matte Shimmer Finish seperti yang Aku miliki.

Jumat, 06 November 2020

Daya Tarik Dari Kemegahan Masjid Agung Semarang

Ketika berkeinginan untuk mengunjungi Kota Semarang, satu tempat yang sudah menjadi list dalam perencanaan perjalanan adalah Masjid Agung Semarang. Tentu yang semula menjadi daya pikat adalah payung hidrolik besar yang jadi mengingatkan Masjid Nabawi di Madinah.

Alhamdulillah, dalam eksplore Semarang saat itu bersama teman bernama Wulan kesampaian juga (jauh sebelumnya sudah beberapa kali rencana tapi gagal). Matahari pagi menyambut hangat Kami saat itu, Kami terbilang santai dalam perjalanan. Jika tidak salah ingat baru keluar hotel jam 10-an. Semula ingin sekalian shalat Zuhur disana.

Masjid Agung Semarang

Setibanya di Masjid yang beralamat di Jalan Gajah Raya, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Rasanya tidak sabar ingin segera melihat lebih dekat setiap sisi kemegahannya. Namun, saat Kami tiba disana kondisi kurang kondusif karena ada beberapa bagian yang tengah renovasi dan ada juga di sisi lainnya pelaksanaan akad nikah. Sehingga tidak bisa melihat lebih jauh, jadi Kami hanya singgah sesaat.

Kemegahan Masjid Agung Semarang ini bisa terlihat dari arsitektur bangunannya. Mengadopsi perpaduan arsitektur Jawa, Roma, dan Timur tengah. Untuk arsitektur budaya Jawa terdapat pada atap limasan masjid. Beralih ke sisi lainnya di bagian ujungnya terdapat kubah dengan diameter 20 meter yang dikelilingi oleh 4 menara dengan tinggi masing-masing sekitar 62 meter, yang sangat mencerminkan gaya arsitektur Timur Tengah.

Sabtu, 31 Oktober 2020

Menabung di SOBATKU Beri Banyak Keuntungan

Kurang lebih 8 bulan sudah Pandemi membatasi ruang gerak dan aktivitas. Anjuran di rumah aja dan mematuhi protokol kesehatan kerap menggaung dimanapun. Kendati demikian keresahan yang tengah terjadi saat ini tidak menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setianya, SOBATKU tetap mengadakan undian secara online yang disiarkan secara live melalui akun Instagram @sobatku_id dan channel YouTubenya pada 23 Oktober 2020 dari jam 14.00 -selesai. Hal ini pun telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial, jadi bisa dikatakan acara ini tetap sah.

Undian Sobatku #SemangatJutawan (doc. IG @sobatku_id)

Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap di rumah dan dalam keadaan yang aman. Pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas serta memenuhi standar kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan membersihkan tangan (dengan hand sanitizer).

Ada sejumlah hadiah yang dibagikan, diantaranya : Undian Grand Prize periode poin Juli-September 2020, Undian Bulanan periode September 2020, dan Undian Jutawan nabung 1 juta dapat 1 kupon dan berlaku kelipatan.