Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 28 Mei 2022

Pengembangan Inovasi Damai Putra Group Untuk Hunian Yang Nyaman

Sebuah rumah atau hunian bukan saja berfungsi sebagai tempat tinggal, tapi juga sebagai aset pribadi berharga yang  dimiliki karena niilai ekonomisnya cenderung terus meningkat. 

Sumber Gambar : (IG) damaiputraid

Hampir Setiap orang ingin memiliki hunian idamannya sendiri, seperti misalnya berada di kawasan strategis, lingkungan yang nyaman dan akses menuju perkotaan tidak terlalu jauh. Yang tentu untuk mewujudkannya dibutuhkan kerja keras namun disamping itu juga butuh proses mencari hunian pun harus cerdas.

Salah satu Perusahaan pengembang Damai Putra Group tetap optimis memasuki era endemi dan terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living. Developer terus mengembangkan proyek propertinya dengan konsep dan produk baru yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Baik yang ingin memiliki hunian sendiri atau pun mereka yang ingin berinvestasi properti. 

Jumat, 27 Mei 2022

Teguk, Jajanan Kekinian Harga Ekonomis

Saat ini, sering banyak dijumpai karena saking banyaknya aneka jajanan kekinian. Dan salah satu yang cukup akrab di tengah masyarakat adalah Teguk yang menawarkan variatif jenis minuman bahkan cemilan (pas banget untuk aku yang doyan ngemil). Paling sukanya lagi Teguk menawarkan minuman dan cemilan dengan harga yang sangat ekonomis, sesuai dengan kondisi kantong. 

Mau ngopi ? Bisa juga beli di gerai Teguk yang sudah tersebar di beberapa wilayah (khususnya jabodetabek), lokasi cabangnya pun sudah ada dimana-mana, tidak terkecuali di sentra kuliner jalan daerah Surya Kencana Pamulang. 

Sesuai dengan tagline-nya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk Indonesia menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman kekinian yang bisa menemani hari-hari. Rasanya pas banget untuk jadi mood booster dikala jenuh dengan berbagai tugas dan deadline, terkadang pingin icip-icip minuman manis dan gurih. Cukup tepat untuk milih Teguk lantaran menu yang tersedianya terbilang lengkap. Sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Beberapa  Pilihan Menu Teguk :

Jumat, 13 Mei 2022

KKN di Desa Penari : Film Horor Adaptasi Dari Cerita Viral

Sejak penayangannya pada 30 April 2022, sampai saat ini Film KKN di Desa Penari telah di tonton hingga lebih dari 4 juta orang dan di klaim menjadi film Horor Terlaris di Indonesia. Sempat tertunda karena imbas pandemi Covid-19, film garapan sutradara Awi Suryadi ini mengisi slot penayangan masa libur lebaran. 

Sumber gambar : instagram.com/kknmovie

Berawal dari Thread Twitter Yang Viral 

Semula cerita KKN Desa Penari ditulis dan diceritakan secara lengkap oleh pemilik akun Twitter @Simpleman. Thread ini ramai dibaca oleh pengguna twitter dan menjadi viral. Karena cerita yang begitu menarik dan sensasi mencekam begitu terasa, akhirnya dijadikan sebuah novel dan di sunting untuk di angkat menjadi film dibawah rumah produksi MD Pictures.

Kabarnya kisah KKN di Desa Penari ini diangkat dari kisah nyata yang merupakan cerita asli dari sejumlah mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN, di desa terpencil di Jawa Timur, yang konon katanya memiliki banyak peraturan yang harus diikuti jika ingin selamat. 

Rabu, 27 April 2022

Apresiasi Nasabah, Sampoerna Mobile Saving Gelar Grand Prize Ratusan Juta Rupiah

Menjelang akhir bulan Ramadan kali ini, Bank Sampoerna kembali memanjakan seluruh nasabah setia terutama bagi yang telah membuka produk simpanan terbaru Bank Sampoerna, yakni Sampoerna Mobile Saving (SMS). Melalui gelaran Grand Prize SMS, Bank Sampoerna memberikan apresiasi dan akan terus berkomitmen memberikan nilai tambah bagi nasabahnya.  

Untuk kali pertama sejak diluncurkannya tanggal 27 Januari lalu, nasabah dan pengguna Sampoerna Mobile Banking yang kini mempertegas identitas layanannya dengan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving (SMS) diberikan apresiasi hingga ratusan juta rupiah.