Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 23 Juni 2021

Sweet and Sour : Cerita Cinta LDR Yang Tak Lagi Manis

Sosok pria kelahiran tahun 1992 ini cukup mencuri perhatian atas penampilannya dalam drama My Roommate Is a Gumiho yang tayang di tahun 2021. Dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, Jang Ki Yong sudah turut berpartisipasi di banyak drama yang punya kualitas dan rating yang bagus seperti My Mister, Born Again, Come and Hug me serta beberapa lainnya.

Di bulan juni 2021 ini, film yang dibintangi Jang Ki Yong tayang di Netflix. Film yang semula direncanakan akan diputar 2020 mengalami penundaan lantaran pandemi. Berjudul Sweet and Sour bergenre komedi romantis, mengangkat konflik hubungan cinta segitiga dengan emosi yang agak berbeda tetapi cukup real dengan keseharian yang mungkin saja beberapa orang pernah mengalaminya. Menceritakan kisah seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki Yong), yang ingin memiliki pekerjaan sekaligus cinta. 

Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin) sepasang kekasih yang tinggal bersama. Keduanya saling menyayangi, apalagi Jang Hyuk digambarkan sebagai sosok kekasih yang begitu perhatian. Selayaknya sebuah hubungan yang semula begitu manis seiring waktu bertransformasi dan berubah.

Rabu, 09 Juni 2021

Manfaat Pengajuan Asuransi Mobil Online

Ilustrasi Car Insurance (Doc. Freepik)

Dewasa ini kebutuhan memiliki kendaraan pribadi seakan menjadi suatu kebutuhan seperti mobil misalnya terlebih bagi seorang yang memiliki mobilitas tinggi. Salah satu hal yang tak bisa luput dari kepemilikan kendaraan adalah proteksinya. Beruntung, di era digitalisasi seperti sekarang telah tersedia Asuransi Mobil Online untuk mengurus perlindungan kendaraan dari segala ketidak mungkinan yang bisa terjadi.

Asuransi akan bisa memberikan ganti rugi jika kendaraan mengalami resiko kerusakan, baik rusak berat atau ringan bahkan jika terjadi kehilangan. Pilih proteksi asuransi kendaraan yang bisa mengcover segala kebutuhan dan ketidakmungkinan yang bisa terjadi pada kendaraan dengan premi terjangkau.

Seseorang dengan aktifitas yang dinamis kerap kali sulit menemukan waktu, itu sebabnya digitalisasi begitu memiliki peran signifikan yang membantu di segala lini kehidupan termasuk dalam pelayanan finansial. Adapun manfaat pengajuan asuransi mobil secara online yang bisa di dapatkan : 

Senin, 07 Juni 2021

Tingkatkan Keterampilan Bersama Platform Belajar Online Qubisa

Sudah lebih dari satu tahun, Pandemi ini menginfeksi secara global dan seruan untuk tetap berada dirumah terus menggaung menjadi sebuah peringatan. Dampak dari Pandemi ini juga juga mempengaruhi berbagai sektor tidak terkecuali perekonomian. Banyak perusahaan yang terpaksa berhenti beroperasi dan ada juga yang melakukan pengurangan karyawan.

Kendati keadaan belum seutuhnya stabil, bukan berarti menyerah dengan situasi sulit ini. Pergunakan waktu dengan melakukan suatu hal bermanfaat selama di rumah saja, misalnya dengan mengikuti kursus online gratis yang tidak sekedar hanya untuk mengisi waktu saja tapi juga menambah skill dan keterampilan. Yang terpenting ada gadget dan kuota data mencukupi.

Di era serba digital seperti sekarang ada banyak  platform belajar online yang bisa diakses secara gratis. Dengan bermacam metode pembelajaran dan kategori, pilihan tempat mempelajari semua bidang itu sangat beragam. Salah satu tempat untuk belajar online yang cukup rekomendasi adalah Qubisa merupakan platform e-learning berbasis web, yang sangat mudah di akses. Selain itu, juga bisa mengunduh aplikasi nya lewat playstore.

Mengenal Qubisa Lebih Jauh

Rabu, 02 Juni 2021

5 Wisata Sejarah di Palembang

Indonesia memiliki beragam tempat wisata yang menarik, bukan hanya dari segi alam, Budaya dan kulinernya pun menjadi daya tarik bagi pecinta travel. Begitu banyak potensi wisata yang bisa dikunjungi di negeri ini termasuk menelusuri berbagai tempat yang memiliki nilai sejarah. 

Vektor Jembatan Ampera (sumber gbr : Freepik)

Peristiwa dan tempat bersejarah merupakan saksi pada masa lalu, dengan mengunjungi berbagai tempat bersejarah itu pengunjung bisa memiliki perspektif waktu yang lebih luas tentang sebuah peristiwa. Diantara banyaknya wilayah Indonesia dengan beragam potensi wisata yang dimiliki, maka Palembang yang merupakan ibu kota Sumatera selatan ini tak boleh di lupakan. Selain terkenal dengan Jembatan Ampera, ada juga lho berbagai tempat wisata sejarah yang bisa dikunjungi ketika berada di kota ini. Beberapa diantaranya :