Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 25 Januari 2023

Turning Red, Kisah Gadis Remaja Berubah Jadi Panda Merah

Di tahun 2023 perayaan Lunar New Year atau akrab dikenal imlek di Indonesia jatuh pada tanggal 22 Januari. Menemani masa liburan ada beberapa rekomendasi film di sebuat platform streaming yang bisa disaksikan, salah satunya "Turning Red".

Sumber Gambar : Disney Movie

Menggambarkan bagaimana kehidupan seorang peranakan China di Toronto, Kanada. Adalah Meilin "Mei" Lee, seorang gadis remaja berprestasi yang menganggap dirinya sempurna dengan menguasai kelasnya sebagai siswa A+ dan selalu mendapatkan nilai 100.

Ia memiliki tiga teman dekat yang selalu ada untuknya, yakni Priya gadis berekspresi datar, Miriam gadis berkepala dingin, dan Abby seorang gadis kecil yang bersemangat dan periang. Bersama dengan teman-temannya tersebut, Mei memiliki obsesi pada hal yang sama, yaitu grup vokal laki-laki bernama 4*Town.

Senin, 23 Januari 2023

Ingin Foto Prewedding Lebih Menarik ? Pakai Fotografer ala Artis ini

Pinjaman bank dapat dijadikan solusi untuk menunjang dana prewedding bersama pasangan. Momen prewedding menjadi pelengkap yang tentunya harus diabadikan sebelum pernikahan terlaksana. 

Gambar : https://www.pexels.com/photo/couple-standing-on-grass-field-while-looking-at-each-other-1603884/

                                                    
Untuk mendapatkan foto yang berkualitas dan sesuai keinginan, Kamu harus cermat dalam memilih fotografer yang profesional. Karena hal tersebut, foto prewedding dapat menghabiskan dana yang cukup besar. Biaya yang besar tentunya sebanding dengan kualitas foto yang akan di dapatkan.

Selain sebagai kenang-kenangan, foto prewedding juga berfungsi untuk keperluan pernikahan seperti souvenir, foto pada undangan, dan sebagainya. Untuk mendapatkan hasil foto sesuai ekspektasi, ikuti artikel ini karena pembahasannya akan membicarakan seputar rekomendasi fotografer prewedding yang dipilih para artis ternama !

6 Tips Sukses Investasi ala Warren Buffet

Investasi adalah langkah tepat untuk mengatur kekayaan yang kamu miliki. Banyak sekali bentuk instrumen investasi yang bisa diandalkan, salah satunya Reksadana Saham. Tentu saja dibutuhkan strategi yang tepat agar hasil investasi ini bisa optimal. 

Sumber Gambar : https://www.pexels.com/id-id/foto/laptop-pensil-pandangan-atas-notebook-7594476/

Kamu bisa mengoptimalkan hasil investasi dengan menerapkan strategi dari para ahli. Salah satunya dari Warren Buffet, seorang investor andal kelas dunia yang kini menjadi salah satu orang terkaya di muka bumi. 

Tips Sukses Investasi ala Warren Buffet

Kira-kira apa yang dilakukan oleh Warren Buffet hingga bisa sukses berinvestasi? Berikut adalah beberapa tips sukses investasi ala Warren Buffet yang dapat  terapkan:

Kamis, 19 Januari 2023

Mengenal Oniomania Disorder "Kebiasaan Gila Belanja"

Saat ini kemudahan berbelanja semakin kian terasa apalagi di era digital ketika banyak sudah toko online dan ecommerce menjamur. Belum lagi ketika masa-masa harbolnas, saat promo dan diskon bertebaran. Hayoo ngaku siapa yang wish list nya sudah bertumpuk dan belanjaan di keranjang belum di check out ?

Sumber gambar : Freepik

Aku punya seorang kawan, yang hampir tiap hari ada saja paket datang hasil Ia berbelanja online. Namun pernah suatu ketika Ia mengungkapkan kadang apa yang dibelinya bukan suatu yang memang urgent atau dibutuhkan banget. Ungkapnya kaya sebuah kesenangan saja scroll ecommerce dan tau-tau check out.

Rabu, 18 Januari 2023

Perlengkapan dan Peralatan Kantor yang Bikin Makin Produktif

Produktivitas kerja sangat dipengaruhi oleh lingkungan dan fasilitas yang tersedia. Oleh karena itu, penting adanya fasilitas yang lengkap di kantor atau working space. Tetapi seringnya keinginan melengkapi fasilitas kerja harus tertunda karena harga barangnya yang mahal. Namun kendala tersebut dapat diatasi dengan cara apply kartu kredit untuk meringankan pengeluaran.

Sumber Gambar : https://www.freepik.com/free-photo/empty-workplace-office_6802091.htm

Kamu bisa memanfaatkan kartu kredit untuk belanja berbagai kebutuhan, salah satunya seperti membeli perlengkapan dan peralatan kantor. Dengan kartu kredit, Kamu bisa berbelanja tanpa harus mengganggu kondisi keuangan. Sistem kartu kredit memungkinkan untuk membeli barang dengan pengeluaran yang ringan karena pembayarannya bisa dicicil.

Jumat, 13 Januari 2023

Cimory Dairyland Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bogor

Kali ini aku mau berbagi cerita dan pengalaman kurang lebih satu tahun lalu saat mengunjungi sebuah tempat wisata di kawasan Bogor bernama Cimory Dairyland yang terakhir belakangan sedang hits. Awalnya memutuskan ke tempat ini karena sedang menikmati quality time bersama keluarga dengan staycation. Jadi karena mumpung sudah berada di Puncak ya akhirnya sekalian saja ke tempat wisatanya.

Kala itu masih masa new normal, dan pelaksanaan prokes ketat dimana-mana. Kunjungan ke tempat wisata pun masih sangat dibatasi. Jadi, untuk memasuki tempat ini, kami harus sudah divaksin dan mempunyai aplikasi PeduliLindungi.

Konsep Area Cimory Dairyland


Baru dibuka sekitar tanggal 1 Mei 2021, Cimory Dairyland mengusung konsep kandang terbuka layaknya gabungan antara perternakan di pedesaan Eropa dan Amerika yang bisa juga dimanfaatkan sebagai sarana edukasi untuk anak-anak.