Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 29 September 2021

HP Rilis Dua Laptop Gaming , OMEN dan VICTUS

Minat masyarakat akan laptop gaming terakhir belakangan ini semakin lama kian banyak ditambah ketika Pandemi menyerang secara global. Bermain games seakan  menjadi cara untuk refresh sejenak ketika aktivitas selama dirumah aja.

Hal ini menjadi pemicu para vendor produsen laptop  gaming semakin berlomba-lomba dalam memasarkan perangkat terbaru mereka dengan performa maksimal untuk bermain games. Memang begitu banyak jenis games yang dimainkan, kendati saat ini jumlah pemain pada perangkat mobile terus meningkat, tapi tidak sedikit juga para gamers yang belum bisa lepas dari perangkat laptop.

Memenuhi keinginan peminat games akan perangkat laptop gaming yang mumpuni dengan berbagai fitur mutakhir, Kamis, 23 September 2021 HP memperkenalkan sekaligus menandakan rilisnya produk terbaru  yakni laptop gaming OMEN  dan lapotop gaming VICTUS.

Selasa, 14 September 2021

5 Drama Korea Bertema Time Travel

Pernah terbayang ga Kalau Kita bisa menembus ruang dan waktu baik ke masa lampau ataupun masa depan ? Agak sulit diterima nalar sebenarnya, tapi perihal perjalanan waktu ataupun time travel ini masih menjadi teori yang sering di bahas lho. Mungkin terinspirasi dari keunikan ini, tidak sedikit film atau drama yang mengangkat perjalanan waktu.

Misalnya saja sudah ada beberapa drama korea yang mengangkat tema time travel dengan ceritanya yang unik, dan penuh imajinatif. Diantara puluhan yang ada, Aku ingin merefrensikan 5 di antaranya yang pernah Aku saksikan dan berkesan dalam penilainku. Hmm..siapa tau bisa menjadi refrensi tontonan di kala senggang atau sambil menemani di masa PPKM ini.