Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 27 Mei 2015

Sepenggal Surat Untuk Warung Blogger

Dear warung blogger,

Ini adalah sepenggal baris kata dalam sebuah surat dariku, seorang member biasa yang bernaung di dalam komunitasmu. 25 mei 2015 adalah hari bersejarah dimana 4 tahun lalu engkau dibentuk oleh para punggawa admin senior. Ibarat seorang balita di usia setara, engkau tengah tumbuh dan berkembang lebih baik.

Aku sendiri baru mengenalmu dipertengahan 2013 dari seorang kawan, lantaran 'rumah' blog yang sejatinya telah aku buat lama tak pernah terisi juga sekian waktu dibiarkan hampa tanpa cerita dan berita namun mulai sedikit demi sedikit pun terisi di tahun yang sama ketika aku mengenalmu. Iya, kamu adalah komunitas blogger pertama yang aku kenal.

Jujur Aku bahkan pernah kecewa, saat pertama-tama mencoba berbagi postingan melalui kicauan twitter di akunmu. Tak sekali terabaikan tanpa retweet kembali walau sudah di cek berkali-kali formatnya tak ada yang salah. Sampai pernah kukirim protes tapi tak ada satupun tanggapan jawaban, karenanya bahkan hampir sempat ingin hengkang. Namun aku berusaha untuk berpikir positif, mencobanya di media sosial lain. Kembali berbagi postingan kali ini di akun facebook, iya hanya disitu bisa terpublish tanpa penolakan. Aku pun memaklumi mungkin saat itu peran serta admin tidak sebanyak saat ini dan syukurnya terakhir belakangan  management adminmu sudah jauh lebih baik. Selalu ada terukir senyum saat postingan yang kubagikan bisa dibaca banyak orang.

Rabu, 20 Mei 2015

My Quality Minute Bersama Minuman Berkualitas

Kopi sudah dikenal sejak zaman dahulu kala, bahkan Indonesia sebagai salah satu negara penghasil produk kopi terbaik selain Brazil patut berbangga akan tanahnya yang subur untuk perkebunan kopi hingga tak heran dikenal banyak macam kopi dari sabang hingga merauke.

Banyak orang menyebutkan kopi sangat berguna untuk menghilangkan kantuk, tapi tahukah bahwa selain itu kopi memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan, seperti diantaranya :

1. Sebagai antioksidan : sebuah penelitian menyatakan bahwa kopi merupakan zat antioksidan nomor satu yang cukup baik selain buah dan sayuran.

2. Mencegah Kanker : penelitian menyatakan meminum kopi secara teratur dapat mencegah penyakit kanker payudara pada wanita

3. Mengurangi resiko diabetes : kandungan asam klorogenik dalam kopi mampu mengurangi penyerapan gula dalam tubuh.

Minggu, 03 Mei 2015

Having Fun di Pagelaran K-Festival Gangwon

Saat dimana kebanyakan orang lebih memilih mengahabiskan masa liburan dengan melakukan pelesiran ke luar kota atau menjelajah ke berbagai tempat, lantaran karena suatu dan lain hal saya mah apa hanya bisa menghabiskan masa libur tanpa melancong kemanapun. Namun, berkat informasi yang saya dapatkan dari salah satu komunitas yang saya ikuti, sehingga hari libur yang dilewati tidak perlu menjemukan.

Pagelaran K-Festival yang mempromosikan kota wisata Gangwon, Korea Selatan bertempat di Lotte Shopping Avenue, Kuningan-Jakarta selatan menjadi pilihan saya dan teman untuk datang berkunjung. Untuk menuju lokasi dapat menggunakan Mikrolet 44 jurusan Kp.Melayu -Karet. Pagelaran yang diadakan dari tanggal 01-03 Mei 2015 mengahdirkan berbagai kegiatan dan atraksi disamping di bukanya stand-stand yang menyediakan informasi travel ke Gangwon.