Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 30 April 2018

3 Laptop Acer Limited Edition Series Avangers Infinity War

Sejak memasuki tahun 2018, besutan film-film keren sudah ramai diperbincangkan, termasuk kisah para super hero dari Marvel yakni Avangers. Untuk series tahun ini mengangkat tema Infinity War. Dimana para pahlawan super ini harus melawan penjahat kejam bernama Thanos yang ingin menghancurkan separuh kehidupan jagad raya.


Untuk memudahkan ambisinya, Thanos mengumpulkan keenam Infinity Stone yang tersebar di seluruh jagad raya dengan kekuatan magic tersendiri yakni power stone, space stone, time stone, mind stone, reality stone dan soul stone dengan warna serta kekuatan yang berbeda-beda.

Sabtu, 28 April 2018

Pilihan Tepat Booking Hotel Murah Dengan Mudah

Saat ini fenomena travelling tengah menjangkit hampir disebagian orang, sebab fakta membuktikan sebuah perjalanan dan menemuka hal-hal baru itu menjadi stimulus ampuh mengembalikan semangat, itulah sebab kerap kali menyebutnya untuk refreshing. Dalam melakukan sebuah perjalanan, pastinya harus ada perencanaan mulai dari budget, akomodasi dan tentu saja tujuannya.

Perihal akomodasi, kalian tipe pejalan seperti apa ? backpacker atau traveller ? Sebenarnya keduanya sama saja, hanya berbeda dari sudut pandang melakukan aktifitas perjalanan itu sendiri. Nah..bagi Kalian yang suka travelling ada baiknya pergilah ke tempat yang disukai asal tidak memaksakan. Dalam hal apa? banyak, mulai dari situasi serta kondisi dan tentu saja budget. Jangan sampai hanya untuk memenuhi hasrat dan keinginan jalan-jalan justru malah menumpuk hutang dimana-dimana.

Tapi, memang dalam perjalanan pastinya sangat mengharapkan akomodasi yang tepat dengan budget sesuai. Pernah terbayang ga bisa menginap di hotel mewah dengan tarif hanya setengah harga. Wuah..siapa yang tidak kepingin kan ? Tak perlu risau, sebab hal ini bukan hoax dan diwujudkan melalui Lalalaway.com sebuah situs booking hotel mewah bertaraf bintang 4 dan bintang 5 dengan sistem flash sale dengan jaminan harga terbaik.

Jumat, 27 April 2018

Temukan Berbagai Ide Hadiah Menarik di Qlapa.com

Beberapa minggu menjelang ramadhan, silih berganti undangan pernikahan datang, yang cukup mengejutkan adalah ketika sahabat yang lama tiada kabar kemudian memberikan berita yang membahagiakan.

Menjelang hari bahagianya, Saya bahkan belum terpikirkan untuk mempersembahkan apa di hari pernikahannya nanti. Memberi uang sepertinya terlalu biasa dan rasanya kurang memiliki value yang memorable untuk sebuah hadiah pernikahan. Inginnya sesuatu yang berkesan dan tampak indah bahkan memiliki nilai manfaat. Karena keterbatasan waktu dipadatnya aktifitas, rasanya kurang efektif untuk masuk dan keluar toko mencari yang tepat.

Beruntung sekali hidup di era digital seperti sekarang ini, tanpa banyak membuang energi dan waktu hanya melalui smartphone Kita bisa mencari segala hal yang di butuhkan.

Website Qlapa

Kamis, 26 April 2018

Rangkaian Kegiatan Ansor Fair 2018 di Green Pramuka Square

Perkembangan era globalisasi telah menyasar di berbagai sektor termasuk dalam segi ekonomi. Hingga saat ini sebagian besar perekonomian Indonesia cukup di pengaruhi oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Di negara-negara berkembang, UMKM masih menjadi pondasi ekonomi utama yang dianggap cukup mampu untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Bisa dikatakan memiliki peran yang cukup strategis dalam mengurangi angka pengangguran serta memerangi angka kemiskinan, dimana kontribusi utama terbesar melalui Industri Ekonomi Kreatif.

Ansor Fair 2018 (Doc.Pribadi)
Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan UMKM, beberapa hari lalu di gelar perhelatan Ansor Fair 2018 yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai dari 22 April - 24 April 2018. Bertempat di Green Pramuka Square, Jalan Ahmad Yani Kav. 49, RT.16/RW.9, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat - 10570.

Kamis, 19 April 2018

Aneka Soto Nusantara di Festival Kuliner Kampoeng Tempo Doeloe

Indonesia kaya akan kekayaan ragam kuliner dengan cita rasanya yang khas. Aneka rempah yang mendominasi semakin menyempurnakan selera untuk menyantapnya. Seperti soto, sajian kuah sedap dan gurih ini menjadi satu makanan khas di berbagai wilayah Indonesia dengan keunikannya masing-masing.

Kampoeng Tempo Doeloe KG - 2018
Setelah sukses dengan Kompetisi Mie Warisan Nusantara tahun lalu, Kampoeng Tempo Doeloe yang berlangsung di La Piazza kali ini mengangkat tema Soto Nusantara sekaligus mendukung program Bekraf untuk mempromosikan Soto "A Spoonful of Indonesian Warmth" ke dunia.

Selasa, 17 April 2018

Keistimewaan Gelaran Mandiri Jogja Marathon 2018

Hari minggu pagi itu ada yang berbeda dari biasanya di pelataran Candi Prambanan. Sejak subuh ketika mentari belum terbit sudah banyak ribuan orang datang penuh dengan semangat dan harapan. Ya..di tanggal 15 April 2018 saat itu tengah diadakan ajang International bertajuk Mandiri Jogja Marathon 2018.

Bank Mandiri bersama Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kembali Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2018. Untuk tahun ini animo masyarakat terhadap pagelaran kali ini cukup tinggi, terbukti dari pendaftar yang tercatat sekitar 8.000 peserta, tidak hanya dari daerah setempat bahkan sebagian besar berasal dari wilayah Jabodetabek dan kota-kota lain di Indonesia, serta 22 negara lainnya, diantaranya Malaysia, Brazil, Jepang, China, Filpina, Singapura, Australia, hingga Kenya.

Ada beberapa kategori yang dihelat mulai dari Kategori full marathon sejauh 42,195 kilometer akan diikuti sekitar 1.200 pelari, half marathon sejauh 21 kilometer diikuti 2.250 peserta, olympic distance sejauh 10 kilometer akan diikuti 2.250 peserta, dan sprint distance akan diikuti 2.000 peserta dengan menempuh jarak 5 kilometer.
Mandiri Jogja Marathon 2018 (Doc. Sally.F)

Sabtu, 14 April 2018

6 Cara Cerdas Berbelanja Bijak

Cerdas Berbelanja Bijak (Doc. Pixabay)
Dalam kehidupan, Kita pasti tidak terlepas dari bertransaksi dalam penggunaan barang dan jasa. Peran masyarakat sebagai konsumen, ada peraturannya juga lho dalam perundang-undangan. Itu lah sebab Kita harus memahami hak dan kewajiban apa yang bisa atau dapatkan dalam penggunaan barang maupun jasa. Bahkan sudah tahukah, jika sejak tahun 1999 pemerintah menetapkan 20 April sebagai Hari Konsumen Nasional. Di Era teknologi digital seperti sekarang ini, kemajuan dan perubahaan telah merambah ke segala bidang tak terkecuali dalam sektor perdagangan ekonomi. Melihat perkembangannya, sudah semakin banyak sistem transaksi yang mengandalkan perkembangan teknologi. Di sinilah Kita dituntut untuk menjadi konsumen cerdas di era digital.

Contoh paling mudahnya, semakin menjamurnya toko online yang menawarkan berbagai promo dan harga yang bisa dibilang menggiurkan. Segala kemudahan dari efektif dan efisiennya menjadikan masyarakat sangat mengandalkan sistem ini. Meskipun pasar offline kian ditinggalkan. Namun, jangan salah sebagian besar masyarakat tidak sedikit yang masih bergantung kepada penjualan tanpa perantara ini.

Jumat, 13 April 2018

Segenap VIVA Lova Luapkan Kegembiraan di Dufan

Gathering Blogger Viva Lova (Doc. : Team Viva)
Ketika mendapat kabar bahwa nama Saya terpilih menjadi salah satu peserta gathering Blogger ke Dunia Fantasi bersama VIVA, wah..sangat senang pasti. Sudah cukup lama rasanya tidak bertandang ke sana, kira-kira 2 tahun lalu terakhir, sekalian reunian dengan sahabat lama padahal lokasi terbilang cukup dekat dengan domisili.

Bersama puluhan blogger lainnya beserta keluarga yang di ajak, sabtu 07 April 2018 menjadi waktunya bersenang-senang. Berapa kalipun main ke tempat ini, pasti tidak akan pernah bosan karena selalu menawarkan hal-hal baru dan tak kalah menarik dengan yang sudah ada.

Sebelumnya, mari Kita kenalan dengan VIVA yang mewadahi berlangsungnya acara ini. viva.co.id merupakan portal berita yang menyampaikan informasi tajam, berimbang dan menghibur. Mengambil tagline #1newstainment VIVA selalu berupaya memberikan kabar yang up to date selama 24 jam dengan cara kreatif melalui berbagai media seperti teks, foto, video bahkan suara. Meliput berbagai peristiwa dari dalam maupun luar negeri. Mengikuti perkembangan digital viva.co.id juga bisa di akses via mobile.

Kamis, 12 April 2018

Lomba Media Sosial Setkab Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Pernahkah terbayangkan ketika warga negara bisa menyampaikan aspirasinya terhadap perkembangan pemerintahan ? Sekretariat Kabinet RI mewujudkannya dengan menyelenggarakan berbagai ajang kompetisi bertajuk 'Lomba Media Sosial Setkab #MenujuIndonesiaMaju' yang akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Mengapa Media sosial ? Sebab di era digital seperti saat ini, media sosial telah memberikan efek yang sangat besar tak terkecuali dalam segi komunikasi global dan penerimaan informasi dengan cepat dan mudah. Seakan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat.

Segala Kepraktisan serta beragam fasilitas yang ditawarkan oleh media sosial menjadi daya tarik membuat orang-orang ingin terus menggunakannya termasuk dalam bersosialisasi sehari-hari.

Launching Lomba Media Sosial Setkab



Senin, 09 April 2018

Impian Menjelajahi Keindahan Bumi Serambi Mekkah

Salah satu destinasi di Sumatera (Doc.Pribadi)
Sebagai negara kepulauan, nyatanya Indonesia memiliki ragam keindahan dari ujung barat hingga timurnya. Jika dahulu Mahapatih Gajah Mada terkenal akan 'Sumpah Palapa' yang menyatukan nusantara, ya..itulah salah satu bentuk pesona lainnya negeri ini bersatu diantara banyak perbedaan suku dan bahasa.

Mengutip sedikit lagu nasional karya cipta Sang Maestro Bapak Ismail Marzuki, seakan menyiratkan keindahan negeri ini. Memahami setiap bait dan liriknya sangat menggetarkan hati.
"Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya"