Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 21 Desember 2021

Spider-Man No Way Home Hadirkan Konsep Multiverse

Poster Spiderman : No Way Home (Sumber gbr : sudutpandang.id)

Jelang akhir tahun ini, hampir seluruh layar bioskop begitu ramai dengan penayangan Spider-Man : No Way Home yang bisa dikatakan merupakan lanjutan dari series film sebelumnya Spider-Man : Far Way Home. Masih dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai MJ atau Michelle Jones dan  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

Awal film di buka dengan kegaduhan yang terjadi karena identitas Spider-Man terbongkar. Hal ini karena Mysterio (Jake Gyllenhaal) memfitnah  Peter Parker dan akhirnya mati terlebih dahulu sebelum masalah bisa diselesaikan. 

Dan masalah semakin terus berkembang ke publik serta sampai membuat munculnya spekulasi miring kepada Peter Parker, yang notabane sosoknya adalah Spider-Man. Semakin diperparah dengan liputan dari koran The Daily Bugle yang dipimpin Jonah Jameson (JK Simmons) ikut memberitakan dan menyebutkan kalau Spider-Man sebagai dalang dari pembunuhan Mysterio.

Jumat, 17 Desember 2021

Percepatan Proyek Strategis Nasional, Bantu Pulihkan Ekonomi

Pandemi Covid-19 yang telah menyerang secara global tidak hanya mempengaruhi kesehatan masyarakatnya, tapi juga mempengaruhi sektor perekonomiannya yang mengalami tekanan cukup berat karena dampak dari penyebaran virus tersebut. 

Kendati kondisi belum sepenuhnya pulih, Pemerintah terus bahu membahu untuk mengendalikan dampak pandemi Covid-19 sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional. Dimana agenda-agenda strategis bagi kepentingan bangsa dan negara yang menjadi prioritas  tidak boleh berhenti dan tetap harus dilanjutkan.

Terkait proyek strategis nasional (PSN) yang sedang berjalan, percepatan pelaksanaannya menjadi prioritas terutama yang berdampak langsung bagi penguatan ekonomi rakyat dan pemulihan ekonomi nasional yang di dukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melalui Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP).

Jumat, 10 Desember 2021

5 Fakta Menarik Gunung Semeru

Kejadian pada hari sabtu, 04 Desember 2021 itu sekitar pukul 15.00 WIB terjadi secara tiba-tiba. Erupsi panas Gunung Semeru membuat panik warga setempat. Kepulan asap menyembur begitu tebalnya.

Gunung Semeru (Dok.Pribadi)

Gunung Semeru berada di lokasi Kabupaten Lumajang dan Malang, Jawa Timur serta masuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Gunung yang tampak gagah ini merupakan gunung berapi aktif dan memiliki panorama alam di sekitarnya yang sangat menakjubkan.

Sampai saat ini para relawan masih silih berganti menangani bencana erupsi Semeru (kita doakan bersama semoga kondisi akan lekas pulih dan kembali membaik). Begitu banyak cerita pilu, hingga post ini ditulis kabarnya masih begitu banyak korban hilang dan masih dalam pencarian serta puluhan lainnya meninggal dunia.