Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 31 Oktober 2017

Sambut Harbolnas 2017, HijUp Luncurkan Diskon Hingga 50%

Aktifitas belanja online kian mendominasi pasar konsumen beberapa waktu terakhir. Segala kenyamanan, kemudahan dan kepraktisan menjadi penyebab online shop semakin diminati. HijUp sebagai salah satu islamic fashion ecommerce di tanah air, cukup mendapat banyak kepercayaan masyarakat sebagai situs online jual beli produk berkualitas.


Harbolnas 2017 (Doc : Pinterest)
Menjelang bulan Desember nanti, euforia Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) semakin terasa. Beberapa perusahaan e-commerce sudah mulai berlomba-lomba memasang label diskon pada produk-produk mereka. Biasa dilaksanakan secara serempak pada tanggal 11 bulan 11 (November) dan juga pada tanggal 12 bulan 12 (Desember), hari belanja online nasional menjadi saat yang spesial, surganya para shopper online untuk bisa mendapatkan barang yang di ingini dengan harga lebih minim karena tawaran diskon yang menggoda.

Senin, 30 Oktober 2017

HijUp, Toko Online Fashion Muslim Terpecaya

Busana muslim fashionable ( Doc : Website HijUp)
Melihat perkembang dunia fashion saat ini, sungguh mengundang decak kagum khususnya dalam ranah fashion muslim. Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat muslim yang besar di dunia, Indonesia patut berbangga dengan perkembangannya yang mengalami peningkatan signifikan. Berbagai style mulai dari busana hingga hijab semakin tampak modern dan tak lagi di identikan dengan pakaian yang tampak kuno.

Begitu banyak cerita dari orang dahulu yang mengasumsikan penggunaan hijab terkesan fanatik, dengan konsep yang monoton dan sederhana. Hingga biasanya, penggunaan hijab dikenakan umumnya oleh kaum IBU, sehingga akhirnya dahulu tidak banyak wanita yang merasa percaya diri mengenakan hijab terutama bagi gadis usia remaja.

Minggu, 29 Oktober 2017

Quality Time Bersama Keluarga, Tidak Harus Menunggu Weekend

Quote tentang keluarga (Doc.Pinterest)
Saat weekend biasanya banyak dimanfaatkan banyak orang untuk beristirahat, ataupun berkumpul bersama keluarga. Bagi Saya menciptakan kebersamaan tak harus identik di waktu weekend, karena kebersamaan yang tercipta tergantung dari sinkronnya waktu bersama untuk menikmati quality time.

Karena Saya memang belum berkeluarga, menikmati quality time justru lebih sering dengan ketiga adik Saya. Jarak usia Kami antara satu dengan yang lainnya yang memang tidak terlampau jauh menjadikan keakraban Kami layaknya seperti teman sebaya, begitu banyak orang mengira.

Sabtu, 28 Oktober 2017

My Generation Film, Gambaran Dinamika Remaja Millenials

Arus globalisasi saat ini telah menginfeksi berbagai kalangan hingga kaum muda sampai dewasa. Namun, masih sering ditemui dampak negatif dari pesatnya kemajuan teknologi yang kerap tidak sejalan dengan kebijaksanaan dalam penggunaannya. Setiap generasi memiliki nilai dan karakteristik yang berbeda, hal inilah yang akan menimbulkan kesenjangan bila tidak disikapi dengan baik sehingga menimbulkan konflik.

Geneasi Millenials (Doc : IG @MyGenerationfilm)
Trend dengan sebutan "Kids Jaman Now" atau generasi milenials saat ini gemar memberitakan kepada khalayak apa yang sedang mereka alami, rasakan dan perbuat. Fakta ini terungkap jelas dari berkembangnya berbagai macam media sosial sebagai wadah digital untuk mencurahkannya. Karakter pribadi yang cenderung kritis dan memiliki keingintahuan tinggi mendorong para generasi Z ini mencari tahu segala informasi terlebih dahulu melalui internet dan digital.

Kamis, 26 Oktober 2017

FWD Life Mengcover Asuransi Untuk Penggemar Kegiatan Ekstreme

Kegiatan Ekstreme Rafting (Doc.Pri)
Kegiatan ekstreme saat ini semakin diminati banyak orang, beragam alasan yang melatar belakangi namun sebagian besar mengungkapkan kegiatan semacam ini selalu memberikan sebuah pengalaman berkesan bagi penggemarnya.

Setiap pengalaman dan perjalanan selalu mengajarkan banyak hal, tak terkecuali ketika mencoba beraktifitas di kegiatan yang tergolong ekstreme. Sensasi yang dirasakan bukan sekedar memiliki jiwa petualang, tapi juga menantang keberanian dalam diri, survive juga solidaritas dengan sekitar.

Jumat, 20 Oktober 2017

Grand Whiz Poins Square, Menawarkan Fasilitas Kenyamanan

Mulai merasa resah dan jenuh dengan kepadatan Ibu kota Jakarta ? ingin berlibur tapi waktu sangat terbatas, itu sudah saatnya membutuhkan nuansa berbeda untuk sekedar refreshing dari runtinitas yang berulang setiap saat.

Staycation makin banyak diminati para kaum urban, ya..menginap di hotel kerap kali menjadi pilihan untuk mencari suasana berbeda dari keseharian. Di sisi lain biasanya interior hotel menyajikan konsep menarik di tambah fasilitas yang lengkap dan bisa dipergunakan.
Grand Whiz Poin Square (Doc. Official GWPS)
Enggan ke luar kota, maka bisa kunjungi Grand Whiz Poins Square berlokasi di bilangan Jakarta Selatan dengan letak sangat strategis di Jl. Kartini no. 1, Lebak Bulus. Dekat dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan, cukup menempuh 37 KM dari bandara Soekarno Hatta, hanya berjarak 2 km menuju area Pondok Indah Golf's Driving Range dan Padang Golf's Pangkalan Jati serta didukung oleh akses Toll Jakarta Off Ring Road (JORR) Jakarta – Bintaro yang akan memudahkan akses keluar masuk wilayah. Sehingga sangat cocok juga untuk beberapa tamu dalam misi keperluan bisnis.

Selasa, 17 Oktober 2017

Factory Visit AQUA : Melihat Lebih Dekat Aksi Nyata Alirkan Kebaikan Untuk Indonesia

Ibarat Air yang mengalirkan kebaikan (Doc. Pribadi)
Menjalankan suatu bisnis tak semestinya hanya berpusat pada keuntungan semata, terlebih kepada suatu produksi dimana sumbernya berasal dari alam. Danone AQUA nampaknya sangat menyadari hal tersebut, oleh karena itu  pihaknya memiliki komitmen untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan, yang tujuannya akan berdampak kepada kehidupan yang lebih baik. Suatu bentuk aksi nyata yang telah di wujudkan adalah melalui berbagai inisiatif sosial dan lingkungan yang di terapkan dalam payung AQUA Lestari di seluruh wilayah operasional.

Dalam pelaksanaan kegiatan bersama CSR, di hari kedua pada Mei 2017 lalu, kunjungan berikutnya adalah TK AL-Hidayah - Desa Karang Jati, Jawa Timur. Senang sekali rasanya melihat sekumpulan anak-anak di pagi hari itu sudah berbaris rapi menyambut kedatangan Kami.

Sabtu, 14 Oktober 2017

Advan A8 Siap Merebut Hati Konsumen Dengan Sistem Fitur Keamanannya

Siapa yang tidak akan jengkel, jika privasi terusik, pastinya ada saja yang selalu ingin tahu dengan mengutak-atik smartphone Kita. Tidak dipungkiri, peran smartphone saat ini seakan sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Di era digital seperti sekarang ini, smartphone bukan sekedar alat komunikasi semata tapi juga beralih fungsi untuk menyimpan banyak hal seperti kontak dan beberapa memori yang penting.

Saat ini smartphone berbasis Android  mendominasi pangsa pasar di dunia. Namun, tidak semuanya mampu memiliki fitur untuk melindungi dan menjaga keamanan privasi pemiliknya. Advan, brand teknologi lokal yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini tanggap membaca kebutuhan konsumen telah menghadirkan produk-produk yang inovatif dan modern.

Terus berkembang pesat dan mendominasi pasar industri teknologi lokal, sudah banyak penghargaan yang telah diaraih Advan, dantaranya :

Jumat, 13 Oktober 2017

Memperkenalkan Asuransi Astra Garda Oto Digital, #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya

Berkendara (Doc: Official Garda Oto)
Tinggal di kota besar, menuntut berbagai aktifitas bergerak secara dinamis. Hingga tidak heran jika sebagian besar masyarakatnya memiliki kendaraan untuk menunjang setiap gerak kegiatannya. Para profesional umumnya lebih memilih mobil sebagai kendaraan dalam kesehariannya dengan alasan mendasar, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman.

Tetapi memiliki mobil juga bukan perkara mudah, harus ada biaya perawatan rutin yang harus disiapkan termasuk untuk biaya perbaikan tak terduga. Sebagai manusia, Kita tentu tidak pernah tahu akan apa yang terjadi ke depan tak terkecuali musibah yang bisa datang kapanpun. Ada baiknya, kendaraan yang dimiliki didaftarkan polis asuransi agar kondisi finansial semakin terlindungi jika terjadi sesuatu hal di luar dugaan.

Asuransi Astra merupakan bagian dari Astra Grup sebagai pemain perusahaan asuransi, khususnya kendaraan baik itu otomotif di roda empat, di roda dua, asuransi terkait lainnya sudah cukup terpecaya dengan eksistensinya yang telah berdiri lebih dari enam dekade di Indonesia. Terus berinovasi seiring perkembangan zaman di Era digital, Asuransi Astra mendulurkan program klaim asuransi dengan penerapannya yang lebih fleksibel.

Rabu, 11 Oktober 2017

Acer Chromebook, Perangkat Penunjang Digital Classroom

Suasana Digital Classromm (Doc.Pri)
Tak bisa dipungkiri jika teknologi telah merubah banyak hal mulai dari budaya, hingga cara hidup manusia. Tanpa disadari, perlahan tapi pasti teknologi yang kian pesat berkembang sudah hampir menguasai aspek berbagai sektor kehidupan. Segala kemudahan karena pesatnya teknologi semakin banyak ditawarkan. Hampir semua negara maju di dunia telah mengadopsi berbagai teknologi canggih terbaru dalam setiap waktunya. Tetapi di beberapa negara berkembang, tidak menutup mata pada arus teknologi, bertahap turut serta menyesuaikan.

Era digital menuntut generasi muda Indonesia untuk selalu memiliki inovatif dan kreatif dengan lebih fleksibel namun tetap tidak menghilangkan karakter serta jati diri selalu membangun pribadi yang dinamis, progresif, dan selalu aktual. Diperkerikan pada waktu mendatang persentase pengguna aktif dunia digital sebagian besar di mayoritasi oleh kaum muda. Jadi, sudah sepatutnya harus ada langkah serius untuk menyiapkan generasi digital Indonesia yang tidak lupa pada jati diri sebagai bangsa Indonesia tapi tetap berpikir global.

Minggu, 08 Oktober 2017

Dukung Tumbuh Kembang Optimal Anak Dengan Rayakan Kebahaagiaan di Grow Happy

Rasanya senang sekali, jika melihat anak-anak yang berperawakan sehat dengan pancar keceriaan di wajahnya. Bagi orang tua, stimulasi yang tepat dalam menunjang tumbuh kembang anak perlu sangat diperhatikan.

Seorang anak yang mendapat stimulasi terarah dan teratur akan lebih cepat berkembang. Dua hal yang menjadi faktor utama dalam menentukan optimal faktor pengasuhan dalam membentuk tumbuh kembangnya adalah dengan pemberian nutrisi sesuai angka kecukupan gizi dan pemberian stimulasi melalui pengalaman dan atau permainan.
Sebagai bentuk komitmen mendukung tumbuh kembang optimal anak, Nestle Lactogrow kembali hadir dengan program terbarunya, ‘Grow Happy’, yang bertujuan untuk merayakan kebahagiaan dan membantu orang tua menciptakan lingkungan yang dapat membuat anak merasa bahagia.

Selasa, 03 Oktober 2017

Melestarikan Cinta Budaya di Hari Batik Nasional


Fashion show Tribute to Batik (Doc.Pri)
Maha karya batik Nusantara yang kini telah mendunia, kian melekat sebagai identitas bangsa Indonesia. Terlebih ketika lembaga UNESCO mengakui batik sebagai budaya tak benda warisan manusia. Tradisi membatik diturunkan dari generasi ke generasi, kesatuannya saling terkait dengan identitas budaya rakyat indonesia melalui berbagai arti simbolik warna dan corak yang mengekspresikan kreatifitas bahkan spiritualitas. 

Sejak tahun 2009, ditetapkannya adanya peringatan hari batik nasional. Membudayakan untuk mengenakan batik dalam aktifitas keseharian terlebih kini semakin banyak sentuhan modern dari desain sehingga batik tak sekedar digunakan untuk segala hal yang sifatnya resmi.