Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 22 Februari 2022

Rekomendasi Printer dan Laptop Untuk Usaha

Seorang teman lama menghubungi, bersyukur mendengar kabar baik darinya. Pasalnya usaha yang dirintis beberapa tahun terakhir ini sudah cukup lumayan. Aku dan temanku itu pernah mencoba membuka jasa cetak undangan namun karena satu dan lain hal, Kami pun tidak bisa berjalan beriringan dan Ia pun harus pindah ke luar kota.

Atas dukungan dari suaminya, temanku itu kembali merintis usaha jasa cetak undangan yang berjalan hingga saat ini. Karena penjualannya semakin lumayan tampaknya Ia membutuhkan sebuah perangkat yang mendukung kinerja usaha cetak undangan tersebut serta brosur.

Ia sempat bertanya perihal rekomendasi printer dan laptop yang bagus dan mumpuni. Ketika Aku bantu browsing, ketemu sebuah situs Solusi Arya Prima yang merupakan perusahaan penyedia barang dan jasa elektronik  dan sudah berpengalaman sejak tahun 2000.

Sabtu, 19 Februari 2022

Nyaman Beraktivitas Bersama Suplemen Natur-E

Lengkapi Kesehatan dengan Suplemen (Sumber Gambar : Pixabay)
Ditengah situasi menuju new normal dan perlahan aktivitas mulai aktif kembali. Kini Kita dihadapkan dengan kasus Covid-19 semakin meningkat akibat varian Omicron, dan kembali dihimbau untuk memperketat protokol kesehatan serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Seperti kita ketahui bersama, salah satu sifat dan karakter Omicron adalah sangat mudah menular. Memang sebagian besar gejalanya ringan atau bahkan tanpa gejala. Namun jika menginfeksi kelompok tertentu seperti lansia, orang dengan komorbid, atau anak yang sistem imunnya rendah dampaknya bisa cukup berbahaya.

Itulah sebab selama pandemi ini kita sangat dianjurkan untuk menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas. Selain itu, ada baiknya untuk selalu menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen.

Sabtu, 12 Februari 2022

Self Care Untuk Yakin Melangkah Bersama NIVEA Hijab Series

Alhamdulillah, terakhir belakangan ini semakin banyak muslimah di Indonesia yang mengenakan hijab. Kendati demikian bukan menjadi suatu alasan untuk membatasi diri, para perempuan berhijab pun memiliki hak yang sama untuk tetap #YakinMelangkah agar lebih bisa mengeksplore diri bahkan mewujudkan segala impiannya.

Apalagi bagi perempuan yang sangat gemar melakukan aktifitas di luar ruang, hijab bukan juga alasan untuk abai akan perawatan terutama kulit tubuh dan ketiak. Kedua hal ini merupakan salah satu perawatan tubuh yang paling mendasar dan sangat penting dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para perempuan berhijab.

Rabu, 09 Februari 2022

Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas

Sampai saat ini permasalahan seputar stunting  masih menjadi hal yang belum selesai di Indonesia dan bahkan menjadi fokus secara global, Badan Kesehatan Dunia (WHO). Agar selalu menjadi pengingat dalam mewujudkan kepedulian dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak, khususnya perhatian bagi masyarakat serta kepedulian akan gizi yang diperoleh maka setiap tanggal 25 Januari ditetapkan sebagai Hari Gizi Nasional. Dalam peringatan Hari Gizi Nasional ke-62 mengangkat tema "Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas"

Sejalan dengan rangkaian kegiatan Hari Gizi Nasional 2022 yakni  diselenggarakan Webinar "Cegah Stunting Selalu Penting" yang berlangsung pada tanggal 3 Februari 2022 lalu. Menghadirkan beberapa narasumber yang memaparkan berbagai informasi serta beragam langkah preventif  untuk bersama melakukan upaya penurunan stunting.