Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 13 November 2023

Sinar Mas Land Hadirkan Klasika Grand Wisata Bekasi Hunian Strategis yang Potensial

Rekomemdasi Perumahan Terbaik di Bekasi - Hampir setiap orang memiliki impian memiliki rumah idaman sendiri untuk dihuni sekaligus menjadi tempat bernaung. Menjadi salah satu dari kebutuhan primer atau kebutuhan hidup manusia, rumah atau tempat tinggal ini tentu akan menjadi prioritas untuk dimiliki. Tetapi yang cukup disayangkan saat ini harga rumah bisa dikatakan tiap tahunnya meningkat, apalagi di kota besar seperti Jakarta.

Sebagai kota metropolitan, tidak sedikit orang bekerja, sekolah dan beraktivitas di Jakarta. Pilihan tepat untuk membeli rumah hunian maka solusinya bisa di Bekasi, merupakan area yang menjadi salah satu pilihan selain Tangerang. Pembangunan Bekasi pun saat ini semakin maju dan berkembang pesat. Tata wilayahnya saat ini lebih sistematis sebagai kota penyangga Jakarta.

Tidak hanya itu saja, Bekasi pun terus bertransformasi dengan sejumlah infrastruktur yang semakin masif dibangun. Aksesibilitasnya pun semakin mudah lantaran wilayah ini banyak dibangun sarana transportasi umum yang dapat mempercepat waktu perjalanan menuju pusat kota Jakarta.

Beberapa kawasan di Bekasi memiliki area industri dengan kapasitas yang lebih besar serta banyak perusahaan dan industri yang berkembang pesat, seperti otomotif, elektronik, makanan ataupun minuman. Bisa dikatakatan area berjuluk Kota Patriot ini menjadi kawasan potensial dalam pertumbuhan ekonomi. Hal ini pun cukup mempengaruhi meningkatnya permintaan masyarakat akan kepemlikian sebuah hunian.  

Semula Bekasi di tujukan untuk penyangga Kota Jakarta sebagai wilayah alternatif dalam mengurangi kepadatan kependudukan Jakarta, itu sebabnya semakin banyak developer berminat membangun hunian di area Bekasi yang semakin berjalannya waktu fasilitas-fasilitas infrastruktur pun banyak dibangun juga untuk menunjang aktivitas-aktivitas penghuninya.

Meski kisaran harga perumahan bekasi cukup kompetitif, bukan berarti jenis properti ini tidak menguntungkan, justru sebaliknya. Hal ini terlihat dari potensi beberapa wilayahnya salah satunya Tambun yang memang menjadi sentral pemukiman, dan saat ini semakin ramai serta diminati oleh masyarakat.

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi

Sinar Mas Land sejauh ini dikenal sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sudah berkiprah dengan pengalamannya yang kredibel selama lebih dari puluhan tahun dalam pengembangan properti yang terbilang berhasil membangun kota mandiri. 

Semakin memperluas jaringannya, Sinar Mas Land berkomitmen untuk mengembangkan kota mandiri Grand Wisata Bekasi dengan luas 1100 hektar untuk menjadi kota penyangga dari Jakarta. Mengusung konsep Live, Work and Play township memastikan segala kebutuhan lengkap akan fasilitas rumah tinggal, komersial dan rekreasi dapat terpenuhi dalam satu kawasan kota.

Sebagai kota mandiri, Grand Wisata Bekasi nantinya akan memiliki sejumlah fasilitas dan infrastruktur berupa area komersial, ruang hijau terbuka, kawasan bisnis, perkantoran, sekolah, rumah sakit, pasar modern, tempat rekreasi, mall, hub transportasi, food and beverage, dan lain sebagainya.

Design rumah dan pengaturan ruangan yang ditawarkan di Grand Wisata Bekasi berorientasi kepada perancangan yang smart serta fungsional, lebih menekankan kepada aspek kenyamanan hidup keluarga, bekerja, bermain, berkumpul bersama dan beristirahat.

Grand Wisata Bekasi hadirkan  hunian baru yang strategis dan potensial yakni, Z Living distrik Klasika cluster Lavante yang mengusung konsep modern, luxury and lifestyle lake house yang mengutamakan efisiensi serta fungsional, tetapi tetap bisa memenuhi kebutuhan penghuninya. Kawasan ini sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi juga untuk investasi. 

Klasika Grand Wisata Bekasi Cluster Lavante menawarkan hunian yang menjaga keseimbangan penuh antara tempat tinggal, tempat bekerja dan tempat bermain dengan memperhatikan keasrian alam disekitar hunian. Kawasan Z Living distrik Klasika Grand Wisata Bekasi mempunyai luas 7 hektar yang dilengkapi oleh bermacam unggulan fasilitas serta danau tepat di tengah kawasan hunian yang dikeliling oleh taman yang rindang. Tidak sekedar itu saja, kawasan ini pun dilengkapi dengan double gate system untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penghuni.

Blogger Gathering di Kawasan Klasika Grand Wisata Bekasi

Menjadi sebuah pengalaman mengesankan ketika berkesempatan mengunjungi kawasan Klasika Grand Wisata Bekasi di Tambun sebagai salah satu project selanjutnya dari Sinar Mas Land, pengembangan ini hadir sebagai kota mandiri terbesar di Bekasi. Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas hiburan, kesehatan, serta perkantoran. Sebut saja tempat bermain air untuk keluarga yaitu Go! Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina, area kuliner terpadu dan Gelar Waroeng, area perkantoran seperti Grand Business Park, serta akan segera hadir Mall Living World dan Eka Hospital.

Kawasan Klasika Grand Wisata Bekasi bisa di peruntukan juga menjadi tujuan destinasi utama dalam kawasan timur Jakarta. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis serta memiliki akses tol Jakarta-Cikampek dan JORR 2. Ada juga fasilitas LRT sebagai angkutan publik yang semakin mempermudah akses, selain itu terbialng cukup dekat untuk menjangkau stasiun kereta cepat yang berada di Halim.

"Sinar Mas Land menghadirkan cluster terbarunya yakni Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi sebagai jawaban kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Bekasi yang terpadu dengan konektivitas transportasi lengkap." Ungkap Hans Lubis, Senior Marketing & Commercial Sales Manager. "Konsep unitnya cenderung modern minimalis yang terakhir belakangan ini semakin diminati masyarakat. Dengan ukuran rumah yang tidak terlalu besar, maka anggota keluarga pun dapat berkumpul dengan mudah. Sehingga komunikasi antar keluarga tetap terjaga sehingga tercipta harmonisasi" lanjutnya.

Di kegiatan blogger gathering kala itu juga, Kami berkesempatan melihat beberapa rumah contoh dari cluster Lavante at Klasika Grand Wisata Bekasi. Melihat tampilan rumah berlantai 2 ini eksteriornya tampak menawan dengan kombinasi arsitektur modern serta sentuhan klasik yang akan memberikan nuansa nyaman bagi penghuninya.

# Pertama adalah rumah berdimensi 6×12, Cluster Levante ini memiliki luas tanah 72 m2, dengan luas bangunan 77 m2. Rumah berlantai 2 ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan muat 2 parkir mobil di depan rumah (Harga jual rumah Levante Klasika tipe lebar 6 meter mulai dari Rp. 1,5 milyaran sebelum pre launch).


# Kedua Cluster Levante memiliki dimensi 7×13 dengan luas tanah 91 m2, serta luas bangunan 102 m2. Sama dengan yang ssbelumnya rumah ini di bangun 2 lantai dengam 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi dan muat 2 parkir mobil di depan rumah (Harga jual rumah Levante Klasika tipe lebar 7 meter adalah mulai dari Rp. 2 milyaran sebelum pre launch).

Beragam promo menarik juga dihadirkan oleh Klasika Grand Wisata Bekasi untuk para calon pembeli, salah satunya Promo Unggulan DP 0%. Melalui promo ini, calon pembeli bebas uang muka (DP), karena nantinya DP tersebut akan dibayarkan langsung oleh developernya.

Tidak perlu risau lagi, bagi kamu yang sedang mencari rumah impian dengan lokasi strategis serta kawasan yang potensial, rasanya Klasika Grand Wisata Bekasi bisa menjadi pilihan sebagai rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi. Developer yang berpengalaman dan kredibel dengan masterplane matang serta terencana membawa Sinar Mas Land meraih prestasi sehingga mendapatkan penghargaan “best city development” daerah bekasi dan sekitar pada Golden Property Awards 2023“.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait produk-produk menarik lainnya, maka bisa langsung kunjungi Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi yang berlokasi di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 gerbang utama yaitu North Gate, West Gate dan East Gate.

16 komentar:

Dennise Sihombing mengatakan...

Yang namanya Sinar Mas Land ya dalam membangun perumahan pasti memuaskan.Selain desainnya mewah,lokasinyapun strategis,mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Suka aku dengan desain rumah-rumah ini.

Imawan mengatakan...

Levante at Klasika di Grand Wisata Bekasi ini benar-benar rekomendasi rumah idaman sih, selain lokasinya strategis, fasilitasnya juga lengkap banget ya, jadi pengen punya rumah di sini juga.

Annie Nugraha mengatakan...

Tinggal di seputaran Bekasi, saya sudah mengenal lama kompleks Grand Wisata. Selain memiliki kualitas lingkungan yang sudah tertata baik dengan fasos dan fasum yang berkualitas, Grand Wisata nyatanya terus berkembang. Recommended sebagai area hunian yang representative di Bekasi.

Lia Yuliani mengatakan...

Buat warga Bekasi Klasika dari Sinar Mas jadi hunian yang diidamkan pastinya. Dengan fasilitas lengkap dan lokasinya yang strategis pasti jadi nilai plus dari Klasika. Dekorasinya juga bagus. Rekomended pokoknya

Suci mengatakan...

Seneng deh lihat fasad rumahnya
Minimalis tapi terlihat mewah
Warnanya juga kalem
Jendelanya kaca gede2
pasti interiornya nyaman dan terlihat lapang.

Smoga ada rejekiii bisa punya rumah secantik ini

Maria G Soemitro mengatakan...

Sinar Mas Land mah jaminan nutu ya?

Konsumen yang ingin mencari properti di kawasan Bekasi, gak usah bingung karena ada Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land

Huniannya selain nyaman juga merupakan investasi properti yang nilainya tinggi

DokterTaura mengatakan...

Wah kalau pengembangnya Sinar Mas Land, gak pernah gagal tuh... Selain lokasinya yang strategis, fasilitasnya lengkap, kualitas bangunan nomer wahid, kenyamanan hunian juga bisa diandalkan... Satu lagi: investasinya bakalan cepat naik nih....
BTW, ada jarak antar rumah ya? kayak perumahan di desa dong...

Emma Malika mengatakan...

Potensi perumahan Sinarmas land ini terstruktur baik ya, selain lokasi yang strategis juga bangunan yang klasik modern bikin betah penghuninya.

Enny Mamito mengatakan...

Memang gak diragukan lagi kalau Sinar Mas Land ini sudah dikenal sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Hunian yang ditawarkan gak hanya modern, nyaman dan berkualitas namun juga ditunjang dengan fasilitas yang lengkap.

Fenni Bungsu mengatakan...

Kalau melihat rumah dengan tipe seperti itu, kebayangnya makin tambah mupeng. Apalagi pas di bagian makin ke dalamnya ada tamannya juga ya, bisa jadi tempat healing sih

Utie adnu mengatakan...

Happy banget ya mba .. bisa beli rumah di cluster levante design nya bagus banget bisa diakses via transportasi umum juga deket dg tol.. fasilitasnya juga lengkap

Aprillia Ekasari mengatakan...

Proyek2 Sinar Mas Land emang cakep2 yaaa dan kualitasnya bagus tentu aja krn pengembang ini besar dan udah punya nama serta pengalaman panjang membangun rumah.
Grand Wisata Bekasi ini salah satu proyek SML favoritku yang berhasil mengubah pandanganku ttg Kota Bekasi yang jauh dari mana2 :D

Dian Restu Agustina mengatakan...

Mupeng saya...wah di Bekasi akhirnya ada kota mandiri Grand Wisata Bekasi dengan luas 1100 hektar. Mengusung konsep Live, Work and Play township memastikan segala kebutuhan lengkap tersedia bagi penghuninya. Keren banget!

lendyagassi mengatakan...

Wah, cakep bener punya rumah di Klasika Grand Wisata Bekasi.
Aku naksir sama cluster Levante karena ternyata punya luas bangunan yang cukup untuk keluarga muda. Apalagi melihat kebutuhan ruang yang udah terpenuhi dengan baik.

Adi mengatakan...

Sinar Mas memang terkenal tidak pernah berhenti mengembangkan bisnisnya. Keren nih ada Lasika Grand Wisata, pasti merupakan hunian nyaman seperti hunian hasil karya Sinarmas lainnya.

sylvianayy mengatakan...

yuk warga bekasi mana suaranya, bagus banget ini perumahan berkualitas dan nyaman untuk hunian