Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 23 November 2022

Gaya Artis Korea Saat Travelling dan Intip Harga Kopernya !

Koper adalah salah satu hal terpenting yang perlu diperhatikan ketika hendak melakukan travelling. Menjadi salah satu kebutuhan saat melakukan perjalanan dan memiliki fungsi sebagai tempat membawa perlengkapan serta peralatan ketika bepergian jauh, tidak sedikit dari masyarakat yang mementingkan kualitas ketika membeli sebuah koper.

Sumber Gambar :
 https://www.pexels.com/photo/person-wearing-brown-pants-standing-beside-a-green-suitcase-8212233/

Koper branded maupun koper berkualitas pastinya dibanderol dengan harga yang tinggi sesuai dengan spesifikasi maupun kelebihan apa yang ditawarkan dari koper tersebut mulai dari material hingga kapasitas koper. Kamu bisa memanfaatkan pinjaman KTA untuk membeli koper-koper berkualitas tersebut demi mendukung kenyamananmu selama melakukan travelling.

Bahkan beberapa artis Korea kerap memamerkan koper bawaannya saat berpose di bandara dan hendak melakukan travelling. Ketahui dahulu koper apa saja yang pernah mereka gunakan dan cari tahu harganya melalui artikel ini.

Rekomendasi Koper yang Pernah Digunakan oleh Artis Korea

Sumber Gambar : https://unsplash.com/photos/ji5XMfO3dXY

Bagi kamu yang merupakan penikmat fashion sekaligus menyukai artis-artis Korea, pasti sering kali baik sengaja maupun tidak sengaja memperhatikan hingga meniru gaya-gaya berpakaian serta fashion item apa saja yang kerap digunakan oleh mereka. 

Berhubungan dengan hal tersebut, pada artikel ini akan dibahas mengenai koper yang pernah digunakan oleh artis-artis korea saat hendak melakukan travelling. Beberapa rekomendasi brand koper yang pernah digunakan oleh artis korea di antaranya yaitu sebagai berikut.

Rimowa Classic Check-In L 84 L - Silver

Koper buatan brand Rimowa sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Seri Rimowa Classic Check-In L 84 L berwarna silver yang dibanderol dengan harga 34 juta rupiah ini memang didesain khusus untuk para traveler. 

Dengan memadukan sisi kemewahan yang juga dibarengi dengan fungsionalitas tinggi, Rimowa Classic seri ini terbuat dari material aluminium serta bagian handles berbahan kulit yang dibuat secara handmade.

Koper yang pernah dipakai oleh salah satu member boyband terkenal Korea BTS dalam acara Bon Voyage tahun 2018 ini memiliki spesifikasi di antaranya yaitu dimensi koper yang berukuran 52 x 28 x 79 cm, dengan berat 6 kg, serta volumenya mencapai 84 L.

Berdasarkan ukuran tersebut, koper berwarna silver ini memiliki ruang yang mampu menyimpan perlengkapan travelling bahkan hingga 10 hari perjalanan. Fitur menarik lainnya yang ditawarkan koper ini yaitu sistem keamanan berupa TSA-Approved Locks, divider koper yang fleksibel, serta pegangan koper yang bersifat teleskopik.

Rimowa Essential Trunk Plus

Masih dari brand Rimowa, rekomendasi berikutnya yaitu seri Essential Trunk Plus. Koper ini memiliki spesifikasi ukuran 37 x 41 x 80 cm, berat 5.4 kg, dan volume koper 101 L. Kamu dapat memiliki koper berukuran extra large ini dengan harga Rp45 juta.

Untuk materialnya, seri koper ini terbuat dari material polycarbonate pada bagian luar, sementara pada bagian dalam terbuat dari polyester. Bagian-bagian lain seperti resleting terbuat dari plastik dan logam, kemudian pegangan dan roda koper terbuat dari plastik, sedangkan untuk bagian divider terbuat dari polyester.

Koper seri ini pernah digunakan member BTS dan Blackpink saat hendak melakukan schedule padatnya masing-masing. Bagi kamu yang tertarik dengan koper ini, kamu bisa menggunakannya untuk travelling yang memakan waktu lama sebab dengan ukurannya besar, sehingga bisa menampung barang bawaan travelling hingga 2 minggu perjalanan.

Louis Vuitton Pegase Legere

Pernah menjadi sorotan sebab digunakan oleh Jennie Blackpink, koper dari brand Louis Vuitton ini dijual di pasaran dengan harga 3,500€ atau kurang lebih sekitar 53.5 juta dalam rupiah. 

Spesifikasi koper seri Pegase Legere ini di antaranya yaitu berdimensi 55 x 38 x 20 cm, berat 3.3 kg, dan volume 31 L. Ukuran ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang hendak melakukan travelling namun enggan membawa koper besar.

Koper yang terbuat dari bahan kulit ini memiliki warna coklat serta mengaplikasikan ciri motif Louis Vuitton sehingga dapat dikenali dengan baik.

Koper Lojel Cubo 1 Set

Rekomendasi koper berikutnya yaitu dari brand Lojel. Salah satu produk menarik yang ditawarkan oleh brand ini yaitu seri Cobu Set. Dikatakan produk yang menarik karena dengan harga Rp35 juta kamu bisa mendapatkan 3 koper sekaligus dengan berbagai ukuran mulai dari S, M, dan L.

Detail dari produk ini yaitu berukuran 53 x 35.5 x 25 cm (small), 65 x 45 x 30 cm (medium), 77.5 x 55 x 34 cm (large), dengan kapasitas volume hingga 37 L (small), 70 L (medium), 120 L (large), serta bobot 3.1 kg (small), 3.9 kg (medium). 5.2 kg (large). 

Samsonite

Brand koper lainnya yang juga pernah dipakai oleh artis korea seperti Ningning Aespa dan Jeon Somi yaitu Samsonite. Salah satu produk dari brand Samsonite ialah seri Cosmolite Hardcase Large. 

Dibanderol dengan harga Rp18.2 juta, spesifikasi koper ini antara lain berukuran besar dengan detail dimensi 81 x 55 x 34 cm, kapasitas volume 123L, serta terbuat dari bahan HS Curv. Meskipun berukuran besar, namun koper ini memiliki bobot ringan, yaitu hanya 2.9 kg.

Beli Koper Mewah Berkualitas? Manfaatkan Pinjaman KTA Saja!

Adakah yang membuatmu tertarik dari beberapa rekomendasi koper yang pernah digunakan oleh artis korea di atas? Jika iya, kamu bisa segera membelinya. Akan tetapi jika sekiranya dana tidak mencukupi, ada solusi lain untuk memiliki koper-koper tersebut yakni dengan mengajukan pinjaman di bank.

Salah satu pinjaman menarik yang bisa kamu ajukan yaitu digibank KTA. digibank by DBS merupakan sebuah produk pinjaman yang bisa digunakan untuk berbagai macam kepentingan, seperti misalnya membeli koper untuk keperluan travelling. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Sebagai sebuah produk pinjaman online bunga rendah, digibank KTA menawarkan beberapa keunggulan yang menguntungkan. Keunggulan-keunggulan tersebut yaitu sistemnya online 24 jam, proses approval yang cepat dalam 60 detik, dana yang bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS milikmu dalam hitungan cepat hingga Rp200 juta, bebas mengatur nominal pinjaman yang dibutuhkan, serta kamu dapat melunasi cicilan dalam waktu hingga 36 bulan.

Tidak hanya itu saja, persyaratan pengajuan produk pinjaman KTA ini cukup mudah dan tanpa dokumen fisik, kamu cuma perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dan memiliki penghasilan minimum 5 juta.

Lebih lengkapnya mengenai produk digibank KTA ini bisa kamu peroleh dengan mengunjungi laman https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/pinjaman-digibank-kta . Wujudkan keinginan memiliki koper yang sama dengan idol atau aktris maupun aktor Korea favorit bisa melalui pinjaman KTA digibank KTA dan pilih koper yang kamu impikan agar rencana travelling-mu bisa berjalan dengan lancar !

1 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Selama menggemari idol Korea dan melihat mereka saat di bandara memang vibesnya enggak main-main. Outfitnya keren apalagi bawa koper, beh, enggak heran kalau harganya fantastis. Terima kasih informasinya!