Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 06 Juli 2019

Raih Kesempatan Berkunjung Ke Lokasi Syuting Spider-Man : Far From Home

Tahun 2019 ini layar bioskop masih ramai dengan film bertema super hero. Dan salah satu yang dinanti adalah Spider-Man: Far From Home yang serentak tayang di tanah air mulai 03 Juli 2019. Dengan nuansa yang lebih fresh khas remaja (teenlit) tapi tidak picisan.



Di film Spider-Man: Far From Home, Peter Parker (Tom Holland) yang sejatinya baru berusia 16 tahun mampu memunculkan karakter pemuda beranjak dewasa pada umumnya. Setelah pertarungan di markas Avengers, sang manusia laba-laba ini sedikit lebih pendiam, bahkan terkesan canggung. Tampaknya Ia belum seutuhnya bisa bangkit dari rasa kesedihan atas kehilangan Tony Stark alias Iron Man.

Menurut Saya dalam film Avengers: Endgame hubungan antara Spider-Man dan Iron Man ( Robert Dwoney. Jr ) itu sudah seperti anak dan ayah. Bahkan setelah kematiannya, Iron Man memberikan beberapa warisan kepada Spider-Man, salah satunya adalah kacamata yang sering dipakai oleh Tony Stark. Bahkan Spiderman masih dibawah pengawasan orang kepercayaan Iron Man, yakni Happy (Jon Fevreau).


Akan tetapi pasca kepergian Tony Stark, Peter Parker seakan kehilangan naluri laba-labanya. Ia membutuhkan waktu untuk menerima semua dan tak sanggup memikul tanggung jawab sebagai super hero. Sempat memilih untuk menjadi manusia biasa pada umumnya, Peter ingin menjalani hari-hari sebagaimana anak seusianya. Ia pun pergi bersama teman sekelasnya untuk mengisi libur musim panas ke beberapa negara Eropa. Di sisi lain Peter pun telah merancang rencana untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada MJ (Zendaya).

Tetapi semesta berkata lain, karena Peter Parker adalah orang pilihan sebagai Spider-Man. Di negara-negara yang disinggahinya, berbagai kejadian akhirnya menuntut Peter beraksi mengatasi berbagai kekacauan yang di timbulkan monster-monster berjuluk Elementals yakni kelompok humanoid yang terdiri dari Hydron (penguasa air), Magnum (penguasa Bumi), Hellfire (penguasa api), dan Zephyr (penguasa angin). Mereka merupakan makhluk kuno dari alam semesta jauh yang memiliki kekuatan empat elemen.

Misi ini tak lepas dari pertemuannya dengan Nick Fury (Samuel L Jackson). Selain itu, ada sosok lain disebut Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang saling bekerja sama dengan Spider-Man untuk mengatasi Elementals yang menimbulkan kekisruhan kota.

Banyak hal yang mengejutkan dalam film besutan sutradara Jon Watts ini dimana salah satunya Spider-Man dibekali tiga kostum sekaligus. Kostum-kostum tersebut dibekali teknologi canggih peninggalan Tony Stark. Meskipun kostum baru tersebut tidak terlalu berbeda dengan kostum Spider-Man sebelumnya bernuansa merah dan biru. pun di salah satu scane, sebuah kostum berwarna hitam nampak dikenakan jug oleh Spider-Man.

Bisa di katakan film karya dari Chris McKenna dan Erik Sommers ini begitu kental nuansa Avengers. Beberapa karakter Avengers lainnya memang menjadi bagian dari cerita ini serta beberapa momen-momen terbaik Avengers dan Marvel Cinematic Universe ada di film ini.

Cinematografi dan lokasi syuting film Spider-Man : Far From Home pun cukup mencuri perhatian. Banyak tempat ikonik berbagai negara yang ditampilkan. Selain New York City yang memang kota asalnya, beberapa wilayah di Eropa pun menjadi bagian diantaranya seperti Venesia ( Italia ), Praha ( Republik Ceko ), London ( Inggris ) dan Berlin ( Jerman ).

Kompetisi Foto ala Spiderman


Kabar baiknya nih, bersamaan dengan peluncuran kemasan special, Oreo akan mengajak jalan-jalan ke Eropa untuk melihat lebih dekat lokasi yang dipakai syuting film Spiderman : Far From Home. Lewat kompetisi foto #OREOSpidermanID yang berlangsung dari tanggal 17 Juni – 11 Agustus 2019.

Hanya cukup unggah foto bersama kemasan Oreo apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan tag 5 (lima) orang  teman. Kompetisi ini terbagi menjadi 5 periode. Setiap periode akan ada 1 pemenang utama, yaitu hadiah perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-man di Eropa (untuk 2 orang), dan hadiah hiburan yakni 2 buah drone. Jangan ragu berkreasi melalui foto yang menarik sertA seru tentu saja dan raih kesempatan menangnya.


Ditemui di Lounge XXI, Senayan City pada 02 Juli 2019, Oreo menandai peluncuran kemasan khusus bergambar Spiderman dengan beberapa varian Oreo Vanilla 137 gram dan 68,5 gram, Oreo Cokelat 137gram dan 68.5 gram, serta Oreo Softcake. Dihadiri oleh Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia; Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez Indonesia; dan Rachel Angelina, Treats Brand Manager Mondelez Indonesia.

Dari sekian banyaknya super hero, Oreo meluncurkan kemasan limited edition bersamaan dengan penayangan filmnya yakni Spiderman. Hal yang melatarbelakanginya lebih humanis karena sosok Spiderman tak jauh berbeda dengan masyarakat pada umumnya yang memiliki segala keterbatasan sehingga sangat relate dengan kebanyakan orang, Ia friendly neighbourhood superhero alias pahlawan yang bersahabat dengan lingkungan tetangga. Sosok muda nan enerjik, baik, ada sisi playful (suka bermain) dalam dirinya yang membawa keceriaan bisa dikatakan cukup mewakili karakter yang dibawa Oreo yang ingin mendekatkan dan erat dengan kebersamaan.


Tak sekedar itu saja, sajian keseruan lain yang ditawarkan adalah arena bermain Spider-Man Far From Home yang digelar di atrium lantai 1 (satu) Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019. Saat yang tepat untuk mengisi waktu liburan dengan cara menyenangkan.

Tidak sulit untuk menikmati beragam keseruan arena hiburan Oreo Spiderman,
cukup hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian beragam produk OREO senilai Rp25 ribu atau bisa juga membeli di booth yang tersedia di lokasi, pengunjung bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing, dan trampoline.

8 komentar:

lendyagasshi mengatakan...

Aku gak ngikutin cerita Spiderman.
Tapi kalau X-Men, lumayan ngikutin.

Jadi paham kalau Peter Parker sohiban banget sama Bapak Ironman.
Meskipun terpaut usia yang jeuh yaa..

Zefy Arlinda mengatakan...

Wah hanya dengan Oreo bisa bertemu spiderman, mau donk, Jadi inget dulu pertama film spiderman tayang kami masih SMP kalo gak salah.

April Hamsa mengatakan...

Wuah mau donk diajakin ke Eropa liat lokasi syutungnya Spiderman heeh :D
Itu anak2 terutama penggemar Spiderman pasti seneng banget ya diajakin di area bermainnya di Senayan :D

Suzannita mengatakan...

Mau banget dong melihat langsung lokasi shooting film spiderman ini apalagi gratis ya, mau ikutan juga semoga beruntung

Naqiyyah Syam mengatakan...

Wah Spider Man dulu ngefans dengan pemain super hero dan terlihat keren banget, sekarang udah enggak hehe...tapi seru ya kalau ke lokasi syuting Spider Man

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Astaga oreo ini makanan cemilan favorit aku sama anakku dan dia ternyata ngadain give away ke lokasi spiderman ternyata seru banget ya kak

ovianty mengatakan...

Aku sukaaa sama Spidey yang baru ini, Tom Holland. Ngerasanya kayak keponakan ganteng, wkwkwkw... Soalnya masih remaja sih Holland. MJ-nya agak tomboy tapi suka, karena emang pinter dan mandiri banget kelihatannya.

Mildaini mengatakan...

Karena anak aku perempuan semua. Jadi kemarin ga milih film ini. Padahal ini fenomenal bgt ya film. Bisa warisan juga ke anak2. Btw itu lokasi seru ya