Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 03 Juli 2019

Mitsubishi Xpander, Mobil MPV Pilihan Keluarga


Summarecon Mall Bekasi tampak meriah dengan nuansa warna merah, pasalnya sedang terselenggara acara bertajuk XPANDER Pinter Bener Family Festival yang akan berlangsung pada 29-30 Juni 2019, sebagai bagian dari, kampanye terbaru Mitsubishi XPANDER dengan menggaungkan tagline #PilihXPANDERPinterBener.

Event “Pinter Bener Family Festival” merupakan rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 10 (sepuluh) kota di Indonesia dan kota Bekasi menjadi salah satu perdana pelaksanaannya.


Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan "XPANDER hadir tak sekedar sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik. Konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service."


Dalam kegiatan ini juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yakni Ringgo Agus Rahma sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”, serta anak mereka Bjorka. Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Beragam Keunggulan Mitsubishi Xpander

Mitsubishi XPander merupakan salah satu produk unggulan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ini mempunyai banyak keunggulan. Mobil tipe ini cocok bagi para pengguna MPV yang mengingkan mobil keluarga yang nyaman dengan berbagai keunggulan baik dari sisi eksterior, interior, ruang pacu, dimensi, maupun berbagai fitur lainnya.

Dari sisi eksteriornya, Mitsubishi Xpander ini tampak maskulin dan futuristik layaknya mobil SUV. Bila dibandingkan dengan mobil mpv lainnya, memang tampang luar dari mobil ini berbeda dari yang lainnya. Mobil mpv pada umumnya dibalut dengan kesan elegan dan dinamis.

Kelebihan Mitsubishi Xpander lainnya yang ditawarkan yaitu desain interior yang mewah. Kesan mewah pada interior mobil ini bisa di lihat dengan penggunaan material interior yang bagus serta desain dashboard yang modern dengan tata letak panel yang begitu rapi dan bagus, tata letak  horizontal sehingga memberikan tanda visual ketika berkendara pada jalan rusak dan bergelombang.

Kenyamanan berkendara dan kemewahan kabin menjadi hal lain pada mobil MPV ini. Mitsubishi Xpander menghadirkan  kabin yang luas dengan 7 seats penumpang. Ruang kabin yang luas dan bisa dibilang yang terbaik dikelasnya. Tata letaknya yang cerdas mengakomodasi tempat dan ruang kepala yang lebih untuk semua penumpang.

Terdapat banyak sisi ruang penyimpanan dan ruang bagasi yang luas terlebih ketika kursi baris ketiga dilipat. Bawa banyak barang bukan lagi menjadi kendala, pasalnya di Xpander terdapat sekitar 19 tempat dalam kabin pada setiap baris kursi.


Pengembangan teknologi keamanan kendaraan merupakan salah satu fokus industri otomotif, karena ini menyangkut keselamatan. Maka tak heran, fitur-fitur dan perangkat keamanan menjadi bagian yang kian mendapat perhatian dari konsumen mobil yang kian pintar.

Salah satu fitur keamanan Xpander yaitu kunci immobilizer di semua type sehingga mobil ini tidak bisa disentuh oleh orang lain. Disamping itu ada Emergency Stop Signal (ESS) yakni fitur yang memberi tanda pada kendaraan lain baik di depan, belakang maupun samping. Dimana semua lampu akan menyala berkedip-kedip jika pengemudi mengerem secara mendadak. Sehingga pengemudi kendaraan lain bisa lebih waspada.

Mitsubishi Xpander menjadi mobil MPV andalan pilihan keluarga yang Pinter karena harga sparepartnya cukup terjangkau, dan Pinter dalam hal biaya perawatan. Di mana jika dibandingkan dengan produk MPV lainnya, Mitsubishi Xpander lebih ekonomis. Sementara arti Bener adalah Bener mudah cari dealernya dan bener-bener nyaman mobilnya.


8 komentar:

Mildaini mengatakan...

Kami minat banget mobil ini kata suami tabungan belum cukup. Dan kalo mau beli kredit, gak mau pusing ama cicilan. Semoga ada rejeki deh buat beli mobil ini. Aamiin

sari widiarti mengatakan...

Interiornya mewah yaa🥰 dan berasa lega deh, cocok untuk mobil keluarga

Okti Li mengatakan...

Asyik banget bisa jalan dengan kendaraan tangguh dan pilihan banyak keluarga di Indonesia.
Mitsubishi ini memang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Berbagai medan selalu berhasil dilewati. Mantap deh

Nia K. Haryanto mengatakan...

Iya banget, Xpander ini favorit deh buat keluarga. Udah tongkrongannya cakep, kuat pula di segala medan. 😍

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Belum kepikiran sebenarnya kalau bicara soal mobil. Tapi aku sih punya rencana suatu saat jalau beli mobil yang pas buat keluarga. Soalnya anggota keluargaku banyak heheh

Tika Samosir mengatakan...

Mitsubishi Xpander memang sangat keren ya mulai dari mesin, design, body dan pilihan tepat buat keluarga ya. Aku aja mupeng benget deh mobil mpv pilihan yang lagi hitz ini.

Lina mengatakan...

Disainnya mewah dan menarik hati ya. Duh, mobil impian saya banget ini mah.

TIAN LUSTIANA mengatakan...

Xpander ini emang mobil impian semua keluarga deh kayaknya selain luas mesinnya pun oke