Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 01 November 2018

20 Tim Siap Bertanding di Liga NIVEA MEN TopSkor U-17

Di bulan Agustus 2018 lalu, Timnas U-16  berhasil mencetak sejarah dengan meraih gelar juara Piala AFF U-16 untuk pertama kalinya. Tim garuda muda ini berhasil menaklukkan Thailand lewat drama adu pinalti. Mereka adalah secercah harapan dalam menuai prestasi untuk mengharumkan nama bangsa.

Sebagaimana yang Kita ketahui bersama, negeri ini bisa dikatakan memiliki suporter fanatik di ranah sepak bola. Dan Timnas U -16 inilah tombak awal pencarian bibit-bibit baru pesepak bola nasional dan berbakat. Berkomitmen terhadap sepak bola Indonesia, PT Beiersdorf Indonesia, produsen Nivea Men, kembali mendukung kompetisi usia muda. Setelah menggelar Nivea Men Topskor Cup U-16, kini kompetisi yang lebih panjang digelar untuk memberikan wadah bagi anak-anak usia 16 tahun agar mampu melangkah ke level profesional.
Konsfresi Pers Liga Nivea Men Top Score (Doc. Nivea Men Official)

Dalam acara jumpa pers yang dipandu Valentino "Jebret" bertempat di Wisma Kemenpora RI Jakarta, pada Selasa 23 Oktober 2018 lalu adalah mengumumkan penyelenggaraan Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 2018/2019. Lebih dari 500 siswa dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dan Bandung yang akan mengikuti liga, untuk membuktikan diri pantas masuk ke dalam Tim Nasional Indonesia, berarti selangkah lebih dekat mewujudkan karier mereka sebagai pemain sepak bola profesional.

Acara tersebut dihadiri oleh Deputi III Kemenpora Raden Isnanta, Direktur Liga TopSkor M. Yusuf Kurniawan, pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini, serta dua pemainnya yakni Rendy Juliansyah dan Andre Oktaviansyah serta Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care juga presenter kawakan olahraga Darius Sinatria.

Raden Isnanta atas nama Menpora RI Imam Nahrawi sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Nivea Men Liga TopSkor U-17 musim ini. Diharapkan dari kompetisi ini makin banyak pemain yang terpantau ke timnas usia muda Indonesia.

"Kompetisi merupakan kunci kemajuan Timnas Indonesia, karena merupakan wadah untuk mengasah kemampuan. Pemerintah Indonesia, melalui Kemenpora, pasti akan terusmendukung upaya-upaya pembinaan bibit-bibit sepak bola usia muda demi karier profesional mereka dan keberlanjutan sepak bola Indonesia di masa yang akan datang. Oleh karena itu kami mendukung penuh penyelenggaraan Liga NIVEA MEN TopSkor U-17.” DR. Raden Isnanta M.Pd, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Kemenpora berujar.

Keterlibatan yang berkesinambungan dari berbagai pihak tentu membuka lebih banyak peluang bagi bakat muda sepak bola Indonesia dan dapat menciptakan standar kualitas yang mumpuni, khususnya dalam hal ini bagi para pemain di bawah usia 16.

Fachry Husaini, Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16, menyambut gembira diadakannya kompetisi pembinaan bibit-bibit baru di dunia sepak bola Indonesia. “Dengan adanya Liga NIVEA MEN ini memberi kesempatan bagi Saya untuk memantau talenta-talenta baru yang belum terdeteksi di kompetisi-kompetisi sebelumnya. Saya sangat berterima kasih kepada NIVEA MEN dan TopSkor atas kepeduliannya dalam pengembangan bakat pesepak bola muda Indonesia,“ ungkapnya.

Dua pemain Tim Nasional Indonesia U-16, Rendy Juliansyah dan Andre Oktaviansyah, mengatakan, “Adanya kompetisi Liga U-16 yang sangat kompetitif benar-benar membantu kami mengasah teknik bermain di lapangan. Terasa sekali bedanya ketika berlatih dengan target untuk menjadi juara pada kompetisi liga bergengsi dibanding berlatih seperti biasa."

Pencapaian dan permainan Timnas Indonesia termasuk Garuda Muda pun tak luput dari perhatian Darius Sinathrya, publik figure yang memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang suka sepak bola ini mendukung adanya semacam kompetisi Liga NIVEA MEN dan Top Score.

"Kompetisi seperti Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 sangat diperlukan untuk menguji kemampuan para siswa Sekolah Sepak Bola menghadapi kondisi pertandingan yang sebenarnya. Kepercayaan diri mereka pun akan semakin besar. Dengan adanya kompetisi seperti ini, maka peluang bagi para pemain berbakat untuk berkompetisi di jenjang yang lebih tinggi akan semakin terbuka. Secara tidak langsung, mereka juga menginspirasi teman-teman sebayanya untuk mengejar prestasi dan menghabiskan waktu dengan belajar dan bermain bola."

Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia, mengatakan "NIVEA MEN sangat senang dapat berpartisipasi dalam liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia ini. Apalagi sebagai sponsor resmi klub sepak bola internasional REAL MADRID, kami dapat memberikan kesempatan langka kepada para pemain terbaik liga untuk berlatih bersama pelatih REAL MADRID F.C di Spanyol."

Produk Nivea Men (Doc. Nivea Men Official)
Bagi para pria aktif, wilayah tropis juga berarti keringat dan bau badan menjadi satu permasalahan sendiri. Sehingga perlu mengetahui cara mengatasi hal tersebut secara efektif. Nivea Men merupakan perawatan kulit pria terkemuka di dunia ingin menginspirasi pemuda Indonesia agar lebih percaya diri. dan bisa melakukan gaya hidup aktif. Hadir dalam beberapa varian, perawatan kulit maksimal seperti Invisible for Black & White dan sabun muka cair NIVEA MEN Oil Attack + Bright yang mampu mengangkat minyak dan kotoran dari pori-pori terdalam, membersihkan kulit secara menyeluruh serta deodoran NIVEA MEN agar terhindar dari bau badan."

NIVEA MEN Liga TopSkor U-17 telah bergulir pada 28 Oktober 2018 hingga pertengahan April 2019. Laga perdana musim 2018/2019 ini, berlangsung di Stadion Bea Cukai Rawamangun, Jakarta. Dalam kompetisi ini sebanyak 20 tim yang bertanding di NIVEA MEN Liga TopSkor U-17. Jumlah tim itu dibagi ke dalam dua grup. Nantinya dari penyisihan dua grup, akan dipecah menjadi 5 grup berdasarkan peringkat.

11 komentar:

Rani Yulianty mengatakan...

cowok juga penting ya cuci muka, apalagi buat cowok yang suka olahraga, kayaknya seru nih pertandingan di ligi Nivea

Elly Nurul mengatakan...

Senangnya membaca blog itu dapat informasi terbaru, seperti event sepakbola bersama nivea ini.. saya apresiasi kepada para industri yang mendukung olahraga di Indonesia khususnya sepak bola. semoga diikuti oleh banyak industri lainnya

Ernawati Lilys mengatakan...

Wah seru eventnya, walau tahun depan yaitu 2019 bulan April, tapi semoga segala persiapan terbaik sudah dilakukan dan lancar semua.

Valka mengatakan...

Sebagai salah satu pengguna Nivea Men, aku turut bangga mengetahui bahwa Nivea turut terlibat dalam regenerasi sepak bola Indonesia. Hasilnya emang gak keliatan sekarang sih, tapi aku percaya bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini akan melahirkan pesepak bola-pesepak bola Indonesia handal di masa depan. Amin.

Ida Tahmidah mengatakan...

Iya asik nih para pemain U 16. Anakku yg keempat kan pecansu bola. Js mau ga mau ikut nyimak saat final lawan Thailand tegang banget pas asu finaltinya. Keren deh bs ngalahin Thailand...

Tian lustiana mengatakan...

Nivea men ini tuh support banget sama event Sepakbola gini yah, keren keren.

Dwi Puspita mengatakan...

Wah...20 tim ya, banyak banget. Pertama dapat infonya di IG. Seru banget pasti acaranya, kok jadi pengen nonton ya...hahaha

cendekia channel1 mengatakan...

Kompetisi seperti Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 penting melejitkan bakat anak sejak dini, biar sepakbola indonesia kian terdepan

Juliastri Sn mengatakan...

Yuk, dukung selalu potensi para pesepakbola muda Indonesia..

Milda Ini mengatakan...

Ayeee, Ku suruh suami juga deh pake ini yang paket lengkap. Biar makin kinvlong

Abby Onety mengatakan...

Waahh... keren nih Nivea ikut mendukung persepakbolaan di tanah air yang tercinta ini. Ini mah produk andalan