Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 07 November 2018

Semarak Festival Belanja Online Lazada 11.11 Bertabur Banyak Diskon

Bagi yang sering berselancar di jagat maya pasti ga asing dengan berbagai meme dan cibiran yang menyudutkan kaum jomblo. Seakan mereka ini kaum yang kerap kesepian, padahal memilih sendiri untuk sementara bukanlah sebuah dosa. Bisa saja ada alasan lain yang mendasari untuk tidak menjalin hubungan khusus dengan lawan jenis.

Di kalangan netizen status sendiri ini sering di sebut jomblo akan tetapi nampaknya sebutan single lebih di sukai oleh mereka yang menjalaninya. Dan sudah bukan masanya lagi para single ini identik dengan kesedihan, nyatanya para single biasanya memiliki cara sendiri untuk bahagia.


Melakukan hal yang disukai dengan sesuka hati, tanpa terbelenggu dengan sebuah ikatan ataupun aturan. Single bisa melakukan semuanya sendiri dengan bebas dan tanpa batas yang kerap membentuk karakter seorang single lebih mandiri. Bahkan di negeri Tiongkok kaum single ini punya hari  yang disebut Singles Day. Diperingati setiap tanggal 11 ovember menjadi moment khusus para lajang ini melakukan hal yang menyenangkan atau istilah kerennya me time. Mulai dari makan-makan, jalan-jalan hingga karaoke dan berbelanja bersama teman-temannya.


Sejak 11 November 2009 momen ini kemudian dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan ecommerce terbesar di Tiongkok, Alibaba membuat  parade belanja online penuh diskon selama Singles Day. Besarnya antusiasme konsumen membuat perayaan Single Day tidak lagi sekadar diperuntukkan pada kaum lajang saja.

Siapa yang tidak menyukai dengan potongan harga menggoda. Akhirnya di tahun-tahun berikutnya, siapapun dapat merasakan moment tersebut sebab hari itu jadi kesempatan untuk berbelanja online dengan potongan harga yang menggiurkan. Tak ayal 11 November menjadi hari yang ditunggu untuk berbelanja via daring.

Semakin ke sini, perayaan Singles Day kian meluas, tidak hanya terjadi di negeri tirai bambu saja. Euforianya kian menjamur di berbagai penjuru Asia. Mulai banyak tebaran diskon yang datang dari berbagai ecommerce lainnya. Tak terkecuali Indonesia, yang cukup marak dengan pelaku konsumtif.

Berbagai toko online saling berlomba memberikan penawaran diskon besar-besaran. Salah satunya Lazada salah satu toko online terbesar di Indonesia. Sejak beberapa tahun konsisten mengadakan berbagai promo di 11 November. Untuk tahun ini, Lazada memberi tajuk “Festival Belanja Online” untuk merayakan helatan Singles Day. Berbagai produk elektronik, fashion, sport hingga perlengkapan rumah tangga siap turun harga selama periode tersebut.


Tahun 2018 ini Lazada telah menyiapkan empat program yang akan memanjakan para pelanggan dengan berbagai penawaran voucher dan potongan diskon selama periode singles day, adapun diantaranya :

1. Wonderland

Adalah sebuah permainan yang bisa dinikmati oleh konsumen melalui platform Lazada. Di game ini pelanggan akan memasuki kota virtual dengan banyak toko virtual dari para brand dan top sellers (UKM) yang bisa dikunjungi para pelanggan. Akan tersedia kotak harta karun di toko-toko virtual tersebut yang pada waktu tertentu akan memberikan voucher belanja untuk para pelanggan Lazada. Pelanggan dapat menggunakan program belanja virtual ini pada 1–11 November. Inovasinya unik, pelanggan bisa berbelanja sambil main games yang hadiahnya voucher-voucher menarik.

2. Shake It

Pelanggan menggoyangkan gadgetnya pada periode yang sudah ditentukan
untuk mendapatkan lebih banyak voucher belanja dengan fitur Shake It. Fitur ini telah tersedia sejak 1 November dan para pelanggan harus sering membuka aplikasi Lazada untuk melihat jadwal yang sudah ditentukan.

3. Slash It

Pelanggan bisa meminta referensi dari teman-temannya untuk mendapatkan potongan harga produk yang ingin di beli. Semakin banyak yang berpartisipasi dalam memotong harga, semakin tinggi potongan harga yang akan diberikan. Tiga pelanggan yang beruntung akan dipilih setiap harinya. Slash It akan tersedia mulai 1 November dan akan berakhir pada 11 November.

4. Flash Sale

Program untuk mendapatkan harga yang paling menarik (hampir gratis) dari Lazada. Pada 11 November, Lazada telah menyiapkan 11x Flash Sale dalam 1 hari. Sebagian besar produk yang tersedia di Flash Sale adalah produk paling populer yang cukup diminati pasar. Para pelanggan dapat melihat jadwal Flash Sale langsung di Lazada.

Selama 24 jam festival diskon terbesar di Lazada 11.11 ada begitu banyak keuntungan yang diperoleh pelanggan. Tak sekedar gratis ongkos kirim, diskon hingga 90% pun berpeluang untuk didapatkan dari ribuan penawaran di Lazada Indonesia melalui LazMall, retail rekanan serta UKM.

Sayapun termasuk yang cukup menanti-nantikan moment ini, semoga bisa kesampaian untuk membeli wish list yang sudah lama di idamkan. Sudah beberapa waktu terakhir ini Saya sangat berharap bisa memiliki kamera yang memiliki fitur trsnsfer wifi/nfc sehingga mudah untuk memindahkannya dan lebih instan.  


Apalagi ketika melakukan perjalanan, selama menggunakan kamera prosumer dengan fitur yang belum di lengkapi mode wifi ini membuat Saya agak kerepotan, ketika ingin berbagi langsung bersama teman. Dan produk yang Saya impikan ini bisa dibilang harganya cukup lumayan,siapa tahu dengan adanya program festival belanja online ini memberi peluang untuk membeli produk dengan harga lebih murah. Sebab begitu banyaknya potongan harga. Dengan berbagai promonya pasti akan membuat aktifitas belanja menjadi lebih memuaskan dimana Kita bisa mendapatkan barang yang di inginkan tanpa menguras kantong terlalu dalam.Namanya perayaan belanja online dengan semarak diskon Saya yakin pasti banyak sekali yang mengakses toko online, untuk prepare nampaknya Saya harus membuat reminder dan memasang alarm agar tidak melewatkan saat istimewa ini.

17 komentar:

~Beautiful Mind Arlindya~ mengatakan...

Wishlist nya keren ihh

Natara mengatakan...

Aku juga kemaren sempet nyoba slash it kak ... Emang asli bisa dapet potongan murah yaa.... Sayangnya bentar lagi udah abis promo slash it nya

Echi Mustika mengatakan...

Aku juga mau yuk saling mendoakan.. Semoga wiahlist kita dapat terwujud aamiin

Novitania Pambhudi mengatakan...

Toss kaka. Aku juga berburu flashsale nih. Dapetnya mascara fiber hehhee

Tika Samosir mengatakan...

Aku belum dapat belanja murahnya sold out terus mba. Hiksss sedih deh gak bisa menikmati belanja festival 11.11

Ida Tahmidah mengatakan...

Saya juga sempet dapet...beberapa kali dah sold out udah deh males duluan hehe...padahal asyik ya pd dpt murah banvet..

Milda Ini mengatakan...

aku ga keburu keamrin rebutan flash sale,padahal di hari sebelumnyaudah kutandai barang yang mau dibeli. Ada acara karnaval batik besurek .jadi kecapekan

Okti Li mengatakan...

Pas tanggal 11 itu saya ikut bukan web ecommerce, wah semua murah2 ya sampai bingung mau beli apa hehehe...

Nia Haryanto mengatakan...

Aduh, suka galau deh kalo lihat promo dan diskon yang menarik kayak gini. Ke tekape aaaaaah. Kali aja ada barang menggoda. :D

Elly Nurul mengatakan...

11.11 kemarin alhamdulillah dapat wish lish aku yaitu eksternal hardisk haha receh banget yak.. tapi aku bahagia kak dapat 1 tera harga mureh meriah haha

Natara mengatakan...

Hampir kalap aku kak pas 11.11 kemaren... Emang asli murah murah banget...

Dwi Puspita mengatakan...

Semoga terkabul ya wishlistnya...amiiiin...
Saya juga punya wishlist loh tanggal 11.11 ini

tina sindi mengatakan...

Seru ya tanggal 11.11 kemarin. Saya sih ga ikutan belanja tapi anak-anak pada sibuk banget belanja di lazada, entah dapet apa, ngefek banget nih 11.11

April Hamsa mengatakan...

Aku kmrn gak belanja pas 11.11 soalnya bingung mau belanja apa. Mungkin nanti 12.12 kalau ada lagi promonya akan ikutan kalau pasada butuh barang :D
Promo2 kyk gini tuh bagus buat mereka yg punya barang idaman, kesempatan beli dgn harga miring yaaa

farida mengatakan...

wah boleh jg nih kameranya. jadi dapat kemarin?

Sara neyrhiza mengatakan...

saya kemarin manfaatin banget 11 di lazada..lumayan dapet skincare murah di sana

Gita siwi mengatakan...

Luar biasa ya moment 11.11 ini nggak sempat ikutan nih di Lazada tunggu 12.12 deh hahaha