Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

About

Terlahir sebagai sulung dari empat bersaudara, Saya di anugrahi nama yang indah oleh orang tua dimana jika di artikan adalah Cahaya Surga. Dan itulah sebab Saya menamai blog ini "The Light Of Heaven"  http://2.bp.blogspot.com/-R-6wyFsOBLk/Vi-BdF9rxTI/AAAAAAAAd60/rzAbLluA7Mc/s1600/emoticon%2Bbergerak%2Blucu%2B3.gif Dalem banget maknanya, Saya tak menyukai prinsip "apalah arti sebuah nama", bagi Saya nama adalah gambaran diri kita dan doa dari orang tua terhadap kita ke depannya.

Saya orangnya sering mengaitkan sesuatu dengan filosofi, seperti halnya icon gambar kupu-kupu dan bunga matahari adalah beberapa hal yang saya sukai.  Saya sangat senang membaca, dan tak kan pernah  terlupa sebuah buku yang membuat jatuh hati pada dunia buku. "Ketika Mas Gagah pergi" karya penulis ternama Helvy Tiana Rosa.

Mungkin karna kebiasaan membaca, terbitlah sebuah keinginan untuk menjadi seorang penulis. Dan Alhamdulillah walau belum banyak Saya sudah medulurkan buku yang mengukir nama Saya, baik dari indie maupun mayor di kumpulan antalogi bersama penulis lain.

Kesukaan Saya melakukan sebuah perjalanan mengajari akan banyak hal, melihat sudut keindahan karya sang Kuasa kerap membuat malu pada diri sendiri yang terkadang lalai atas perintah-Nya. Membuat Saya lebih bisa bersyukur, ketika dapat melihat kehidupan lain yang mungkin tidak seberuntung diri.

Saya paling suka nonton drama comedy, apalagi drama romantic yang berakhir sad ending. Ada sebagian yang bilang sebuah kisah akan lebih menarik jika berakhir happy ending. Tapi menurut Saya sad ending lebih menceritakan real sebuah kehidupan, karna kenyataan yang ada sebuah kisah tak selalu berakhir bahagia.

Niche yang saya terapkan pada blog ini lebih mengarah ke life style dimana blog post berisi tulisan personal, travelling, kuliner, film,beberapa review produk dan lain-lain. Awalnya blog ini di buat hanya untuk tugas semata (cerita lengkapnya), yang kemudian Saya coba 'hidupkan kembali'.

Blog lain yang juga Saya kelola :

- http://siethie.blogdetik.com
- http://www.kompasiana.com/www.theheavenoflight.com

Blog ini pun tidak menutup diri untuk pihak sponsor/ Brand jika ingin berkerja sama. Bisa di cek atau hubungi melalui akun media sosial berikut :


* Facebook : Sie-thi Nurjanah
* Twitter      : @st_nurjanahh
* Instagram  : @st_nurjanahh
* Email        : 89.stnurjanah@gmail.com


18 komentar:

Anonim mengatakan...

Akakakaka...

Oke , oke
ngerti sekarang xDD

Anonim mengatakan...

hahahaaha...ngerti bagian yang mananya nch??

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, salam kenal dari Tangerang

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Wa'alaikumsalam Warrahmatullah
Terima kasih sudah berkunjung..Saya sudah mengunjungi balik Blog'y ^_^

Teguh Muhammad mengatakan...

Bisa keles neng maen ke blog ku http://mtasuandi.wordpress.com/ ntar kita tukar link :3

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Siaaappppp meluncur ^_^

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Salam kenal, Mbak. Saya dari Purwodadi, Jawa Tengah.

Sie-thi Nurjanah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sie-thi Nurjanah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Salam kenal juga mas. Domisili saya DKI Jakarta

Arif Abdurahman mengatakan...

Salam kenal kak. Wah suka sastra dan filsafat juga berarti ya?

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Hai..salam kenal. Iya saya suka dunia kepenulisan baik sastra dan lainnya kalau filsafat rasanya cukup berat hanya suka filosofi2 :)

Anonim mengatakan...

Mba, kalau boleh kasih saran... Kalau yang dimaksud 'Cahaya Surga' mungkin lebih baik jadi 'The Light of Heaven' ya :) Trims. Smoga manfaat.

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Terima kasih utk sarannya, sangat membantu akan kekeliruan selama ini.

NLP JAKARTA mengatakan...

Selain punya blog detik juga punya kompasiana, wordpressnya tidak ada?

infoana mengatakan...

salam kenal ya mbak....

Ghost Ships mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Kaka Vila mengatakan...

Salam kenal senang sekali bisa berkenalan dengan blogger yang bisa 'melahirkan buku' dari aktifitas ngeblog. Apalah arti sebuah nama, lantas disangkal nama adalah doa dan identitas diri yang hakiki. sangat menarik.