Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 24 Mei 2018

Semarak Ramadan Ekstra Bertabur Banyak Kejutan Menarik

Ramadan tampaknya menjadi momentum banyak orang untuk berbelanja online. Bukan karena kemudahan prosesnya saja, sistem belanja daring ini kerap kali menawarkan beberapa promo maupun diskon yang menarik di waktu-waktu tertentu. Hingga tidak heran jika banyak menjadi andalan untuk membeli segala kebutuhan.

Salah satu tempat belanja online yang banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah Tokopedia. Marketplace berdominasi hijau ini hampir tiap saat menawarkan berbagai promo, mulai dari free ongkos kirim, cash back dan beberapa lainnya.


Di bulan suci yang penuh berkah ini, Tokopedia bahkan sudah menyiapkan berbagai promo ramadan. Bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, Tokopedia menawarkan berbagai kejutan dan penawaran yang berbeda dengan promo yang pernah ada sebelumnya.


Adapun berbagai promo dan kejutan besar di Semarak ramadan ekstra akan dimulai pada tanggal 24 sampai 25 Mei 2018. Dimana bila Kita membuka aplikasi ataupun website Tokopedia, akan terlihat hitungan mundur (countdown) menyambut kejutan belanja online terbesar yang berbeda dari lainnya.

- SEMARAK RAMADAN EKSTRA (Kejutan Diskon 99%)


1. Shake-shake Kejutan Hadiah

Di tanggal 24 Mei 2018, para pengunjung Tokopedia bisa memperoleh kejutan beruntun berupa hadiah promo menarik, hadiah seru hingga diskon mencapai 99% untuk berbagai produk terbaik pilihan. Dengan hanya melakukan shake-shake di HP saat mengakses Tokopedia dari smartphone, maka pengunjung akan bisa memperoleh banyak peluang untuk mendaptakan ekstra Deals dari brand-brand terbaik.

2. Artist Perfomance dan Fashion Show


Acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia akan dimeriakan dengan live perfomance dari beberapa artis serta musisi Indonesia serta peragaan busana (Fashion show by Exclusive Collaboration) yang akan disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi seperti Net TV, MNC TV dan Trans7, secara serentak pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB.

Live perfomance itu akan menghadirkan Rossa, Raisa, Anji, Bunga Citra Lestari, Rizki Febian, Rendy Pandugo, Bams, NEV+, Arief Muhammad, Chandra Liow dan masih banyak yang lainnya.

Acara semakin meriah dengan dihadirkannya fashion show by Exclusive Collaboration, dimana banyak brand-brand fashion ekslusif yang ada di Tokopedia dipamerkan pada acara tersebut dan produk tersebut bisa dibeli langsung melalui aplikasi maupun website Tokopedia.

- RAMADAN EKSTRA (Kejutan Belanja Online)


1. Shake-Shake ( 5x dalam satu hari) diskon 99%

Puncak Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia yang sudah banyak dinanti penggiat belanja online adalah pada 25 Mei 2018. Dengan mengakses aplikasi atau website Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone  bisa mendapat kesempatan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon sampai dengan 99%.

Tidak hanya dibatasi satu kali, aksi goyang-goyang smartphone ini memberi kesempatan bisa sampai 5 kali dalam sehari dan berpeluang memperoleh kejutan promo 'shake-shake'. Pengunjung bisa menemukan berbagai penawaran nenarik untuk berbelanja kebutuhan ramadan dengan promo yang ditawarkannya.

2. Flash Sale

Dalam program Flash Sale pengunjung berkesempatan mendapat penawaran menarik dengan batas waktu tertentu untuk memperoleh produk berkualitas bagus dengan harga semurah mungkin yang harganya serba 25.000 untuk seluruh produk flash sale.

Pada dasboard utama Tokopedia akan tampil Flash Sale lengkap dengan durasi hitungan mundur serta stok terbatas yang ditawarkan. Semakin cepat membeli maka kesempatan mendapat potongan harga, cashback serta gratis ongkos kirim lebih berpeluang di dapatkan.

2. Save My Coupon

Bagi pelanggan setia Tokopedia, biasanya memiliki simpanan kupon di akunnya . Nah..kupon yang terkumpul itu bisa langsung digunakan pada tanggal 25 Mei 2018. saatnya gunakan 'Save My Coupon' untuk mendapat tambahan promo ekstra.

3. Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Penawaran menarik lainnya di puncak Semarak Ramadan Ekstra adalah promo Ekstra cashback di Marketplace serta berbagai produk digital Tokopedia. Pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai produk dari brand-brand ekslusif yang ada di Tokopedia, pastinya dengan diskon besar, gratis ongkos kirim, ekstra flash sale dan cashback.

Tidak perlu bingung lagi, untuk berbelanja tepat. Di Tokopedia yang jual banyak, belanja bisa kapan dan dimana saja. Jangan sampai terlewatkan kesempatan mendapat kejutan ekstra di ramadan kali ini.

6 komentar:

Evi Fadliah mengatakan...

Kemaren ikut promo ini dan beruntung kebagian juga cashbacnya. Seru niy kalau Tokopedia punya program yang menarik seperti ini.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Asik ya kalau bisa dapatkan barang dengan harga promo yang super murah :)
Saya gagal terus, ga kebagian sewaktu harga promo muncul kemarin.

Hida mengatakan...

Belanja online menjadi salah satu pilihan di bulan Ramadan ini ya, apalagi kalo diskonnya yang menjadi daya tarik. Tapi semoga ga khilaf mata ya hehehe

Leyla Hana mengatakan...

Aku gak ikutan kemarin yang shake2. Padahal rame banget ya pada ikutan promonya. Masih bingung mau beli apa.

Echi Mustika mengatakan...

Senangnya kalo sudah masuk bulan suci ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah, lebih barokah lagi kalo kita dapet hadiahnya ikutan shake2ya mba

Tika Samosir mengatakan...

Nyesal kemaren gak ikutan promo ekstranya mba. Padahal ada yang mau dibeli. Kira-kira masih ada lagi gak ya promonya.