Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 07 Mei 2018

JNE Jalin Kerja Sama Untuk Piala Dunia 2018 Bersama FMA

Siang itu suasan di Ocha & Bella Resto, Morrissey Hotel, Jakarta telah dipadati oleh media, blogger dan beberapa komunitas sepak bola. Acara presscon yang digelar dalam rangka launching penandaan JNE sebagai partner resmi logistic yang akan berpartisipasi dalam perhelatan akbar piala dunia 2018. Momentum 4 tahun sekali yang sangat di nanti oleh masyarakat penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia.


Sebelum sesi acara dimulai, sebuah penampilan Freestyle Soccer cukup mencuri perhatian. Seorang memainkan sepakbola dengan beraneka gaya yang tak biasa, sudah barang tentu hal ini butuh latihan ekstra.

World cup 2014 terakhir berlangsung di Brazil, setelah empat tahun berselang untuk tahun 2018 ini kembali digelar di Rusia selama periode 14 Juni - 15 Juli 2018. Mencari jawara terbaik dari pertandingan si kulit bundar yang melibatkan 32 tim nasional dari beberapa negara yang lolos kualifikasi.

Dengan semangat tagline "Connecting Happines", JNE turut menghantarkan kebahagiaan yang telah menantikan ajang piala dunia 2018 sebagai partner logistik resmi Pesta Bola. Bekerja sama dengan Futbal Momentum Asia (FMA), pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, komersial terkait Piala Dunia 2018.

“Piala Dunia kali ini menjadi moment berharga bagi JNE, karena kami diberikan kesempatan oleh FMA untuk men-support pengiriman barang-barang yang nantinya akan digunakan untuk menggelar pesta bola di berbagai daerah di Indonesia selama Piala Dunia,” ungkap M.Feriadi selaku Presiden Direktur JNE.

Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun dibidang jasa kurir dan logistic Nasional, didukung  40.000 karyawan di 6000 titik layanan yang tersebar hingga pelosok Nusantara, JNE siap mensukseskan perhelatan International ini.

JNE juga mengenalkan program JNE Loyalty Card (JLC) yang nantinya para member JLC mendapatkan kesempatan untuk nonton final piala dunia langsung di Rusia. Untuk mengikuti program ini, para member harus mengumpulkan sebanyak 99 poin. Setelah itu, akan ditukarkan dengan satu kupon yang akan diundi. Dan pengumuman akan dilakukan pada 7 Juni 2018. Empat orang pemenang akan mendapatkan akomodasi nonton final Piala Dunia langsung di Rusia. Mulai dari tiket penerbangan hingga pengurusan visa.


Sementara itu, David Khim selaku CEO PT Futbal Momentum Asia mengatakan "Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama strategis bersama JNE dimana memiliki kesamaan visi dan misi  untuk piala dunia 2018. Turut memeriahkan kebahagiaan perhelatan piala dunia 2018  dengan dukungan distribusi yang bisa menjangkau hingga pelosok nusantara."

Sebagaimana gegap gempita piala dunia berlangsung, untuk tahun ini pun di prediksi kecintaan pada sepak bola tak melunturkan beberapa komunitas ataupun individu bisa menyaksikan berlangsungnya pertandingan jagoannya bertanding. Kegiatan nonton bareng pun diperkirakan akan menjamur selama Piala Dunia digelar. Dan hal ini pastinya akan membutuhkan distribusi logistic yang tanggap dan terpecaya di tengah masyarakat.

"Kami harap kerja sama ini tidak akan berhenti di sini saja (Piala Dunia 2018). Selanjutnya akan ada Champions League, UEFA, juga European Super Cup. Kebutuhan logistic amat sangat penting untuk kesuksesan tiga acara tersebut." lanjut David Khim.

Di acara press conference tersebut juga turut dihadiri Teddy Sherringham, Sang legenda sepakbola Inggris dan Manchester United. Sepanjang berkarirnya di sepak bola, Teddy pernah bermain di Piala Dunia bersama The Three Lions yaitu edisi 1998 (Paris) dan 2002 (Jepang).

Keberhasilan yang telah didapatkan sepanjang karirnya tak begitu saja di raih. Banyak perjuangan yang sudah dilakukan untuk sampai ke titik sekarang. Lebih dari itu, baginya sepakbola dapat memberikan kebahagiaan bagi semua orang. Untuk para pemainnya, juga para penonton.

"Sepak bola bukan hanya olah raga, melainkan sebagai alat pemersatu banyak orang dari berbagai kalangan. Menjadi bagian dari kerja sama ini merupakan kebahagiaan bagi Saya. Kini semua orang dapat ikut memeriahkan Piala Dunia 2018," ungkapnya menutup acara hari itu.

6 komentar:

Liana mengatakan...

wah, JNE keren banget kak :D
penasaran sama JLC-nya, kali-kali bisa memang lomba nonton langsung final piala dunia di Rusia ya hihi

info baru nih, makasih sudah sharing :)

Tira Soekardi mengatakan...

kerjasama yang bagus ya, jne memang mantap

Andi Nugraha mengatakan...

Makin keren aja nih JNE, semoga kedepannya terus memberikan pelayanan yang terbaik, dan suses juga buat piala dunianya..

Dewi Nuryanti mengatakan...

Wah Teddi Sheringham. Masih ketjeh aja meskipun sdh tuir hahaha. Smoga JNE makin bagus ya pelayanannya

Wichan mengatakan...

Keren ya mbak, JNE, bisa jadi partner logistik piala dunia lho. Ini sih seluruh Indonesia bisa rasain pesta bola.

Titis Ayuningsih mengatakan...

Wah, kerjasama yang menarik dan menciptakan peluang yang baik nih. Makin sukses deh JNE