Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 12 Mei 2018

Lengkapi Kebutuhanmu Bersama Ramadan Ekstra Tokopedia


Hanya dalam hitungan hari, Kita akan kembali dipertemukan dengan bulan mulia, dimana segala aktifitas bernilai ibadah, juga amal kebaikan dilipat gandakan. Rukun islam yang di tunaikan umat muslim dimana ketika matahari terbit hingga terbenamnya mentari diperintahkan untuk berpuasa, menahan haus dan lapar juga segala emosi.

Inti utama dari berpuasa adalah mencari ridha ilahi dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya. Bulan suci menjadi ajang memempa diri untuk melakukan peogress lebih baik lagi, jadikan ramadan ekstra dengan segala keberkahan dengam memperbanyak ibadah dari shalat maupun tadarus Al-Quran.

Disamping itu, perlu diketahui berpuasa tidak menjadi satu halangan untuk tetap beraktifitas salah satu caranya dengan menjaga kesehatan melalui kadar nutrisi yang tepat. Bahkan sebagian besar pakar kesehatan menemukan beberapa keuntungan berpuasa bagi kesehatan.


Keunikan yang sering dijumpai setiap bulan ramadan menjelang, biasanya banyak bermunculan warung dadakan, pasar kuliner khas dengan kudapan bulan puasa pasti akan memenuhi hampir disepanjang jalan. Ramadan bukan sebuah alasan untuk bermalas-malasan, malahan sering kali ada beberapa tugas yang lebih ekstra di tunaikan.

Dalam keluarga Saya, biasanya beberapa hari sebelum ramadan harus mempersiapkan segala kebutuhan untuk satu bulan ke depan. Menyetok sembako agar tidak kerepotan di tengah bulan nantinya. Sebab 2 minggu ramadan berjalan atau ketika menjelang hari raya pasti ekspedisi lebih padat arusnya, pasar swalayan maupun yang tradisional lebih ramai dan kerap membuat macet di sekitarnya.

Beruntungnya hidup di generasi serba teknologi saat ini adalah segala sesuatu bisa di cari melalui pc atau smartphone. Bisa dikatakan Saya bukan tipekal orang yang suka belanja langsung ke tempat, alasannya kadang suka lelah dengan kemacetan menuju ke lokasi. Belanja online menjadi andalan untuk mencari hal yang dibutuhkan. Salah satu marketplace yang sering digunakan yakni Tokopedia.


Menjelang bulan Ramadan ini, Tokopedia meluncurkan kampanye Ramadan Ekstra. Dimana konsumen dapat memenuhi segala persiapan dan kebutuhan Ramadan hingga Lebaran melalui Tokopedia. Melalui kampanye yang berjalan, marketplace dengan dominasi hijau ini menawarkan ekstra diskon, ekstra bonus,ekstra cashback, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri.


Jangan sampai belanja online justru membuat Kita sampai lupa waktu dan budget. Untuk berbelanja kebutuhan ramadan di tokopedia juga tidak begitu rumit, sekiranya tips berikut bisa diterapkan :

1. Manfaatkan promo dan diskon

Belanja online selain menawarkan kepraktisan, biasanya kerap kali menawarkan promo dan diskon yang cukup membantu dalam meminimalisir pengeluaran. Untuk di bulan kali ini Tokopedia memberi kesempatan bagi konsmen baru berpeluang mendapatkan promo serta diskon yang cukup lumayan. Ramadan Ekstra semakin menjadikan belanja lebih hemat.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Tokopedia memiliki lebih dari 80 juta jenis pilihan produk dengan harga terbaik dan transparan, jadi sebagai konsumen Kita harus bijak dalam memilih produk yang memang dibutuhkan. Nah..untuk mewujudkan Ramadan Ekstra, tidak selalu harus dengan produk branded dan harganya mahal. Dengan produk terlengkap yang di jual di Tokopedia, konsumen bisa memilih koleksi produk hasil kreator lokal. Hadir dengan kualitas bersaing tapi dengan harga lebih terjangkau.

3. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Begitu banyak toko online yang cukup berkualitas di Tokopedia kian memberikan kesempatan bagi pihak konsumen untuk memilih yang tepat. Dengan manfaatkan ramadan ekstra bisa disesuaikan dengan harga serta spesifikasi yang dibutuhkan.

4. Cari toko online terdekat

Untuk lebih efisien ada baiknya Kita memilih toko online yang memang dekat dengan domisili Kita agar tidak berat di ongkos kirim. Pasti suka agak mengernyitkan dahi ketika ongkos kirim lebih tinggi dari harga belanjaan. Di Ramadan Ekstra, promo ongkos kirim bisa untuk dimanfaatkan.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online.

6. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Sistem rekening bersama yang di terapkannya menjadi satu kepecayaan bagi konsumen. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket.

Kampanye ramadan ini semakin istimewa, dimana akan ada kejutan yang lebih ekstra lagi. Penasaran kan ? Tunggu saja hingga tanggal 25 Mei mendatang, masih ada rahasia dari Tokopedia untuk menjadikan ramadan ekstra semakin ekstra. Bila di ibaratkan seperti festival belanja online "Black Friday" yang akan membuat pengalaman belanja menjadi lebih spesial.

13 komentar:

  1. Aku sudah set alarm untuk tanggal 25 Mei 2018.
    Fix, bikin kepo ya :).

    BalasHapus
  2. Wah jd kepo nunggu tgl 25 nih :)

    BalasHapus
  3. Wah bisa kalap nih ntar tanggal 25 mei. >,<

    BalasHapus
  4. Aku termasuk sering pantengin produk2 di Tokopedia, nungguin salenya soalnya. Hehehe.... Biasa lah emak2 gitu loh. 25 mei bentar lagi dong. Siap2 pantengin...

    BalasHapus
  5. Apa aja nih yang di sale tuk tanggal 25 nanti?Jadi penasaran deh...

    BalasHapus
  6. Aku adalah pedagang online yg ga suka belanja online waakakkak. Tapi aku menyambut gembira promo 25 Mei di toped. Karena aku juga jualan di toped .Mampir toko Kita sis

    BalasHapus
  7. Kalau soal bandingin harga mah aku juaranya hahaha ga maksa beli sih biasa suka lihat dulu harga-harga di toko Anda dan B kalau ada yg lebih murah ditempat lain ngapa ga ya kan!

    BalasHapus
  8. Ada promo apa ya tanggal 25 ini? Aku penasaran auuuyy

    BalasHapus
  9. pinter2 cari promo dan diskon memang penting banget yaa supaya bisa hemat belanja ramadan.

    BalasHapus
  10. Belum juga tanggal 25 aku udah beli mulu di Tokopedia. Eh lagi ada promo yang goyang-goyang ketupat itu lho. Hahaha

    BalasHapus
  11. Iya nih selama Ramadhan, bnyk promo di Tokped. Aku termasuk salah satu customer setia Tokped
    Sering jual beli di Tokped

    BalasHapus
  12. Aku juga suka nyetok setiap mau puasa, haha.. males belanja soalnya, panas udaranya. Memang kalo pengen belanja enakan online. Aku juga pembeli setia tokopedia. Nggak sabar nunggu tgl 25

    BalasHapus
  13. wahhh jadi pengen belanja di tokped nih kaka. promonya kece kece kaka

    BalasHapus