Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 09 Mei 2018

Merawat Kesehatan Kulit Dengan Suplement Rejuv

Document : pinterest
Wanita dominan selalu ingin tampil menarik bagi yang melihatnya, itulah sebabnya tidak heran begitu banyak yang berlomba-lomba untuk terlihat sempurna dengan cermat memadu padankan fashion yang dikenakan, menggunakan riasan untuk menyempurnakan penampilan serta berbagai hal lainnya yang menunjang kecantikannya. Tetapi satu hal yang tak bisa dipungkiri, ketika usia bertambah mengakibatkan kendurnya elastisitas kulit serta kelembaban yang berkurang.

Terlebih di era modernisasi seperti ini banyak kaum hawa yang berkutat dan melakukan aktifitas di luar ruang. Tentu sangat dipahami, jika hal ini luput dari perhatiaan untuk dirawat sudah barang tentu kesehatan kulit akan terganggu. Seperti polusi, sinar matahari dan debu bisa menyebabkan kulit mudah kusam, dan imbasnya penampilan jadi terganggu.

Kulit merupakan organ terbesar dalam tubuh yang dinamis dan elastis. Mengandung 70 persen air, 25 persen protein, dan 5 persen mineral. Karena kulit merupakan pelindung utama tubuh, itulah sebab kulit mudah mengalami perubahan.

Sebenarnya banyak cara untuk merawat kecantikan agar kulit tetap sehat terawat. Cara alami tersebut adalah dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi, perbanyak minum air putih, istirahat yang cukup dan menjalani pola hidup sehat. Untuk menyempurnakannya ada baiknya di tambah dengan suplement kecantikan dari Rejuve yang bekerja optimal dalam tubuh saat dikonsumsi.

Dalam sesi launching yang berlangsung pada tanggal 03 Mei 2018 lalu bertempat di Gastromaquia semakin menjelaskan kegunaan dan manfaat Rejuv skin supplement. Produk asal Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo ini mampu membantu mencegah kerusakan DNA karena kandungan terlengkap yang dimilikinya menggunakan revolusi terbaru "Photo Protection (phytoene & phytofluene), disamping itu juga mengandung anti oksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut.


"Kita tentu sering mendengar jika kecantikan dari dalam kadang lebih baik dibandingkan kecantikan dari luar. Namun, dengan mengkonsumsi REJUV, keduanya bisa dimiliki. Sebab kandungan yang ada pada REJUV, dapat membantu daya tahan tubuh secara lebih baik. Dengan tubuh yang prima, kulit tubuh dan wajah pun juga akan tampak lebih segar dan cerah" Ibu Melissa selaku Brand Manager REJUV menuturkan.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Evoni selaku Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo menjelaskan "Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral dan Astaxanthin. Keduanya merupakan inovasi dalam memberi perlindungan bagi kulit, ditambah dengan kandungan ekstrak biji anggur, beta carotene, vitamin C, vitamin E, zinc, selenium, EPO, ekstrak lidah buaya, horsetail, dan green tea polyphenols."

Di lihat dari sisi manfaatnya, Rejuv dapat mencegah efek negatif sinar matahari disamping menggunakan tabir surya, sekiranya diperlukan juga perlindungan dari dalam.

“Rejuv memiliki khasiat guna melindungi dari sinar UV A dan B, mencegah kerusakan DNA, dan mencegah kanker kulit. Tak hanya itu, Rejuv juga mampu memelihara elastisitas kulit, membantu mengurangi flek hitam pada kulit, mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit, serta sebagai anti radang,” lanjut dr Evoni.


Sylvia Genpati sebagai seorang selebgram dan selebriti memaparkan bahwa jadwal kerja yang padat, dirinya harus selalu bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Caranya adalah dengan menjalani pola hidup sehat dengan tetap rutin berolahraga, selain itu ia juga mengonsumsi suplemen seperti Rejuv untuk mendukung kesehatan kulit juga daya tahan tubuhnya.

Suplemen Rejuv bisa dikonsumsi satu tablet setiap hari setelah makan. Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri, dan virus. Untuk mendapatkan supelement Rejuv ini sudah ada di beberapa apotik, dan toko kecantikan seperti Wataon, Guardian, dan Naturan Farm. Untuk 1 pack nya berisi 30 tablet yang dibandrol dengan harga Rp. 330.000.

Dalam acara hari itu juga ada demo make up dari Mba Sita seorang make up artist (MUA) yang memperagakan cara membuat riasan sederhana, singkat dan Flawless yang bisa diaplikasikan untuk aktifitas sehari-hari.



Salah satu hal terpenting adalah melakukan pembersihan wajah secara tepat. Sebagai base makeup, penggunaan bb cream atau foundation ringan sudah cukup sebagai lapisan awal makeup. Setelah itu, pengaplikasian makeup di area mata juga menentukan kesan akhir dari flawless makeup.

3 komentar:

Mpo Ratne mengatakan...

Satu paket buat sebulan , cukup satu hari sehari memenuhi asupan gizi

deddyhuang.com mengatakan...

makin banyak saja produk suplement seperti ini ya.

Anisa AE mengatakan...

Cantik juga perlu asupan dari dalam ya, seperti suplemen ini. :)