Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 07 Mei 2018

Si Hitam Berdesign Stylish, Oppo F7 Black Diamond

Dalam kehidupan ini akan ditemui beraneka macam warna yang masing-masingnya memilki makna tersendiri. Tak terkecuali hitam, warna yang kerap kali dikaitkan dengan tanda berkabung. Padahal sebenarnya hitam itu warna netral yang begitu mudah dipadu padankan dengan warna lainnya.

Saya termasuk penggemar warna hitam, terlihat dari beberapa pakaian yang tersimpan di lemari di dominasi oleh warna ini. Jika berbicara mengenai hitam, Saya kerap kali teringat dengan guru yang juga menjadi wali kelas semasa Saya sekolah dahulu, "hitam adalah warna keabadian seperti bayangan yang selalu mengikuti tiap gerak gerik Kita" bisa dikatakan filosofinya hitam menjadi satu unsur warna yang tak bisa lepas dari kehidupan.

Lihat sisi lainnya, hitam tidak selalu menjadi simbol duka. Jika diperhatikan para designer ternama mengandalkan fashion serta busananya dengan warna hitam karena terlihat anggun ketika dikenakan perempuan dan maskulin saat digunakan laki-laki. Contoh lainnya para designer logo merekomandasikan warna hitam pekat untuk memunculkan kesan kuat, dominan dan elegan pada logo untuk mewakili brand tertentu.

Oppo Black Diamond (Doc. Oppo Indonesia)
Hitam tak sekedar menyasar pada tekstil, warna ini pun kerap cukup laku keras di cari masyarakat dalam berburu smartphone. Pasalnya, warna ini dinilai lebih keren dan cool terutama bagi pengguna pria, sedangkan kaum wanita menyebutkan warna hitam membuatnya terlihat lebih netral dan tidak norak. Sebagaimana yang belum lama rilis baru-baru ini si Hitam elegan yang menghadirkan warna diamond black pada Oppo F7.

Warnanya yang unik, dengan desain stylish dan elegan, disertai corak potongan berlian yang menambah kesan mewah membuat OPPO F7 Diamond Black tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat yang beredar di pasaran saat ini. Tidak heran jika OPPO F7 Diamond Black sangat di tunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar gadget di Indonesia.

Teknologi yang disematkan pada smartphone ini cukup membuat terkesima dengan beberapa fitur yang mempermudah kegiatan sehari-hari serta pilihan utama bagi yang ingin tampil Fashionable. Dipersenjatai kamera depan yang berkapasitas 25 MP f/2.0 disematkan sensor Sony IMX576.  Sementara kamera belakang didesain dengan kapasitas 16 MP f/2.8.

Untuk layarnya sendiri, pihak produsen telah menyematkan ukuran layar 6.23 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel, dengan resolusi layarnya sudah Full HD+. Performanya didukung Helio P60 dikombinasikan dengan ColorOS 5.0. Dengan fitur lengkap ini akan memberikan pengalaman menyenangkan pengguna ketika menggunakan smartphone lebih nyaman dan halus.

OPPO F7 Diamond Black tersedia dalam dua varian yakni dengan RAM 4 GB dan memori internal 64GB. Atau series lain dengan menyematkan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Untuk ketangguhan daya tahan baterai maka dilengkapi fitur pengaturan daya Battery Management yang bekerja secara mandiri mendistribusikan daya sehingga ponsel dapat memberikan performa terbaik.


Dengan tampilan premium, Oppo F7 Black Diamond bisa menjadi pilihan bagi yang tengah mencari dan membutuhkan smartphone berdesign stylish dengan performa mumpuni. Warna hitamnya menjadikan pengguna lebih percaya diri, prestise dan memiliki kesan yang mandiri.

7 komentar:

Abu Alifa mengatakan...

Naksir modelnya nih mba, untuk kisaran harganya berapa ya mba?

Anisa AE mengatakan...

Oppo yang ini warnanya elegan banget ya. Berkilau kayak diamond gitu wah.

Wichan mengatakan...

Cakeeppp. ToT
Warnanya elegan, hmmm, cool gitu.
Berdoa kenceng biar bisa ganti hape ah.

Evi Fadliah mengatakan...

Warna hitam memang tak pernah salah. Tampilan warna hitam F7 black ini juga nggak kalah keren ya Ka, makin stylish qo!

Mporatne mengatakan...

Hitam itu eksklusif, bagaimana hitam bisa menggoda semua mata, contohnya mpo si hitam manis. Hidup selir with si hitam manis

Titis Ayuningsih mengatakan...

Premium dan black diamond, manis dan elegant.

ria buchari mengatakan...

keren bgt ini hpnya..warna hitam tp terlihat ekslusif ya desainnya jd mupeng