Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 25 Desember 2017

Segarkan Wajah Dengan Super Oxy Treatment di Madaline Beuaty Center

Terakhir belakangan ini, Saya kerap merasakan kulit wajah tampak kusam terlebih jika habis melakukan travelling. Terpapar sinar matahari, polusi udara dan yang lainnya membuat kecerahan wajah kian memudar. Dan itu tandanya, Saya sudah membutuhkan treatment.
Madeline Beauty Center (Doc.Pribadi)
Bersama seorang kawan yang Saya sapa Mba Windhu, Kami mendatangi sebuah Klinik kecantikan di kawasan Gunawarman. Madaline Beauty Center merupakan salah satu klinik kecantikan Jakarta selatan yang terpecaya dan terbaik di Indonesia. Dua cabang lainnya bertempat di Muara Karang dan Gading Serpong.

Memasuki bangunannya bisa Saya katakan sangat eksklusif dengan mengadopsi gaya Eropa. Untuk ruang tunggu pun terbilang nyaman. Di meja resepsionis Kami segera reservasi untuk traetment, Sambil menunggu ruangan dan therapisnya, Kami menuju ruang tunggu. Terpampang beberapa foto publik figure dan artis yang mempercayakan perawatannya di Medaline Beauty Center. Di satu sudut, terdapat ruang dokter treatment, yang bisa untuk konsultasi perihal kecantikan.

Bali Suite Room (Doc.Pribadi)
Ruangan Kami sudah siap, karena Kami berdua langsung di tempatkan di ruangan yang sama yakni Bali Suite. Madaline Beauty Center ini terbilang unik, ruangan yang tersedia sangat tematik yang memberikan nuansa nyaman. Ada Bali Suite, China Suite, French Suite, Pink Room dan White Room.

Sudah berdiri sejak tahun 2003, Madaline Beauty Center telah dipercaya beberapa customernya, menjadi Klinik Kecantikan Terpecaya dan Terbaik di Indonesia yang menawarkan beberapa perawatan. Meliputi Doctor Treatment dengan perawatan terapi anti aging, peremajaan kulit, laser, serta perawatan khusus untuk bagian intim wanita. Body Treatment ada pemutihan kulit, slimming tubuh, Body Spa, masker tubuh dengan cream tropical seperti aroma pepaya dan nanas. Untuk facial treatment bisa memilih perawatan placenta facial, acne facial whitening facial, glowing facial dan masih banyak lainnya, termasuk yang Kami pilih saat itu Super Oxy Facial.

Therapis yang memberikan treatment saat itu adalah Mba Joice dan Mba Lucy.  Langkah pertama adalah pembersihan wajah terlebih dahulu, fungsinya untuk membersihkan debu atau sisa makeup yang menempel di wajah, agar produk dan treatment yang digunakan nanti terserap dengan baik.
Pembersihan Wajah (Doc.Pribadi)
Tahap berikutnya wajah dibaluri gel secara merata disebut peeling. Gunanya untuk mengangkat sel kulit mati sehingga nantinya membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Taham ketiga adalaha masker, dari aroma yang Saya hirup menggunakan bahan aloe vera. Rasanya agak dingin, tapi membuat adem di wajah. Harus menunggu sekitar 30 menit sampai masker wajah mengering. Gunanya untuk peremajaan kulit dan mencerahkan kulit.
Ice Globe (Doc.Pribadi)
Tahap ke empat, masker dilepas dan dibersihkan dari wajah. Berlanjut ke proses berikutnya yakni therapi dengan ice globe. Seperti dua bola biru yang di tempelkan di wajah, fungsinya menyegarkan dan merapatkan pori-pori.

Dan berikutnya adalah pemberian oxy ke wajah, prosesnya memberikan oksigen murni. Sangat nyaman ketika hembusan angin oxy di arahkan ke wajah. Manfaat dari tahap ini adalah menambah anti oksidan ke kulit. Gunanya anti oksidan untuk kulit wajah memperlambat atau mencegah efek radikal bebas yang terpapar langsung dan berpengaruh pada kulit.
Super Oxy (Doc.Pribadi)
Tahap akhirnya adalah membaluri seluruh wajah dengan pelembab dan sunblock. Meskipun sederhana tapi manfaat dari tahap ini untuk mencegah kulit dari semakin kering karena hal itu bisa menyebabkan kelelahan pada lapisan atas kulit, yang menyebabkan timbulnya sel-sel kulit mati.

Usai treatment yang dilakukan, Saya merasa lebih fresh terlebih saat proses theraphynya membuat sangat nyaman hingga menbuat Saya hampir tertidur. Kesudahannya, setelah melakukan Theraphy Super Oxy, wajah tampak lebih cerah dan bercahaya, menghilangkan noda di wajah dan menghaluskan kulit wajah. Efek lainnya dari theraphy ini adalah melancarkan sirkulasi darah juga bisa mengembalikan keremajaan kulit, menghilangkan jerawat, mengencangkan otot wajah dan mencegah kerutan di wajah.

After Treatment Wajah Lebih Segar (Doc.Pribadi)
Saya yakin pastinya masih banyak yang bertanya-tanya, mengenai harga. Bisa dikatakan di Medaline Beauty Center cukup terjangkau ko, hanya dengan budget Rp 388 ribu treatment Super Oxy Facial sudah bisa dilakukan. Bahkan di sini juga ada penawaran promo lebih murah dengan ambil paket 5x cukup mengeluarkan biaya sekali treatment Rp 288 ribu.

Madeline Beauty Center juga memiliki rangkaian perawatan produk kecantikan, namanya The Skin Rapha. Merupakan produk Korea yang memiliki komposisi bahan alami seperti Lime Organic, Collagen, Squalene, Lavender, Olive Oil, Propolis. Sudah terdaftar di BPOM dan ISO Certificate, jadi sangat aman digunakan.

Diepruntukan bagi beragam jenis kulit, baik untuk normal, berminyak bahkan sensitif. Adapun manfaatnya adalah menekan radikal bebas, meregrenasi sel kulit, mengatur PH balance serta memcerahkan wajah karena mengandung vitamin C dan Asrobic Acid.

Produk The Skin Rapha (Doc.Pribadi)
Menjaga penampilan itu memang penting, tapi dasar dari rutinnya melakukan perawatan adalah juga untuk kesehatan. Kulit yang sehat dan terawat merupakan awal kesehatan dan kecantikan. Oleh sebab itu perawatan bagi kulit bukan sekedar untuk membuat penampilan menarik tapi juga demi kesehatan yang manfaatnya dapat dirasakan.


Klinik Kecantikan Madaline Beauty Center

  • Gunawarman : Jl. Gunawarman No. 19 - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110                                                021-72788002 atau WA : 081291032919
  • Muara Karang : Muara Karang Blok D7 No.59A, Jakarta Utara                                                                              021-6613777 atau WA : 087886097221
  • Serpong          : Jl. Gading Golf Boulvard, Ruko Beryl 1 no.35-36, Gading Serpong                                              021-5460777 atau WA : 085770435776

32 komentar:

Ella Fitria mengatakan...

Aku juga suka ngerasa kulit muka kusam kl habis travelling mbak.. Apalagi kl habis mainan air gitu, mesti langsung berjerawat deh

mpo ratne mengatakan...

Makin cantik siti. Wah pacar bisa pangling gak ngenalin. Cuantik banget

miss dapur mengatakan...

Kulit sensitif sampai berminyak bisa. Berminyak dan jerawat bikin sebel. Kalau perawatan enak bisa ngilangin jerawat

Anisa AE mengatakan...

Mau coba juga. :D

Maliha mengatakan...

Boleh ya ini jadi salah satu rekomendasi tempat untuk perawatan kulit ku, fasilitas dan threatmentnya lengkap banget di Madaline Beauty center

Hanni Handayani mengatakan...

asyiknya dapat treatment, biasanya klo sudah perawatan biasaya langsung segar mukanya

sifora mengatakan...

enak kan mba super oxy nya hehee aku kemrin nyoba sumpah bikin nagih.

Leyla mengatakan...

Wah dapat free treatment ya. Pantesan wajahnya jadi lebih segar

Ria Bilqis mengatakan...

Memang perawatan wajah bikin wajah lebih segar ya, kalau punya waktu dan uang memang sebaiknya rutin lakukan treatment. Biar makin cantik dan awet muda seperti para artis.

Novitalevi mengatakan...

Tempatnya bagus ya mba nyaman jg pastinya, sayang sy kmren tak jd perawatan

hellofika mengatakan...

Kabarnya enak ya treatment disinu, sering baca reviewnya. . !h mau jg deh. . biar ikut kinclong kaya siti

Natara mengatakan...

Duuhhh jadi pengen facial di madeline... Keliatan fresh banget si mbak abis facial...

Melysa Luthiasari mengatakan...

Wiihhh tambah cantik nih mba siti, sayang tempatnya jauh dari rumahku. Boleh juga nih facial di Madeline, di daerah Jakarta Selatan ada ga ya.

Novitania mengatakan...

Kemarin aku suga treatment disana kaka, dan ketagihan masa. Kulitku jadi makin cerah dan glowing. Smoga someday MBC buka di daerah bekasi biar ga terlalu jauh dr rumah ya hehe

Dewi Nuryanti mengatakan...

Wah asiknya bisa treatment seperti itu. Wajah pasti lebih glowing dan sehat ya. Duh pengen deh cobain treatmentnya.

Ucig mengatakan...

Jadi fresh ya mba. Abis liburan cuma skedar renang jg bikin kusam �� boleh dicoba yaa iniii

Siti Nurjanah mengatakan...

Travelling by nature memang menyenangkan. Tp kesudahannya klo ga ada perawatan pasti berasa dekil bgt
Hahahahaha (kaya saya)

Siti Nurjanah mengatakan...

Haduuh..si mpo berlebihan mujinya
Terima kasih banyak ^_^

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..punya kulit sensitif agak riweh
Tp mesti rajin dan rutin bersihin muka sih

Siti Nurjanah mengatakan...

Yuu rutin treatment :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba..berbagai treatment perawatan ada

Siti Nurjanah mengatakan...

Saya merasakannya. Lebih berasa glowing dan seger habis treatment

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba..rileks bgt saat treatmemt

Siti Nurjanah mengatakan...

Ada harga promo ko, mba
Di Madeline Beauty Center

Siti Nurjanah mengatakan...

Pantesan ya artis2 itu pada kinclong
Rajin treatment dan perawatan

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..nyaman tempatnya. Instagramable juga :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Saya sih rasanya oke mba. Dan banyak direkomendasikan juga ;)

Siti Nurjanah mengatakan...

Silahkan datang Mba, alamat lengkapnya sudah saya tuliskan :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Tempat saya treatment Jakarta Selatan mba Melysa :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..berasa bgt efeknya pasca treatment
Semoga diperluas lg cabangnya dan bisa menjangkau lebih luas

Siti Nurjanah mengatakan...

Treatment bareng yuuu mak :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Bener banget. Habis berenang pasti bikin kusam. Saya juga nih hrs mulai lebih rajin treatment