Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 22 Desember 2017

Semua 'Bisa Jalan-Jalan' Dengan Budget Bersahabat

Pelataran Candi Borobudur (Doc.Pribadi)
Saat ini traveling begitu naik daun dan bahkan telah menjadi gaya hidup khususnya generasi milenials. Berbagai alasan mendasari orang menyukai kegiatan ini, mungkin di antaranya hanya sekedar ikut-ikutan atau menaikan gengsi, Who knows ? Maafkan jika Saya mengungkapkan hal seperti ini, karena jujur saja agak sedikit 'gerah' dengan kelakuan orang-orang yang melakukan perjalanan tapi tidak mengindahkan kelestarian lingkungan.


Travelling atau kata sederhananya jalan-jalan semakin banyak digemari oleh berbagai kalangan. Itulah sebabnya tidak heran semakin banyak bertumbuhnya agen wisata yang menawarkan berbagai jasa perjalanan dengan harga dan fasilitas beragam. Dari beberapa pengalaman yang pernah Saya dan teman rasakan adalah tidak sedikit travel agent yang 'Nakal' dan kerap tidak bertanggung jawab terhadap pesertanya. Tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan dan fasilitas yang di dapatkan.


Merujuk pada pengalaman itu, tentu saja menjadi pertimbangan jika suatu saat ingin melakukan perjalanan dengan meminta bantuan travel agent. Dalam sebuah pertemuan di Plaza Festival, Saya bertemu dengan Mba Sita salah seorang founder yang memiliki agent travel bernama 'Bisa Jalan-Jalan' mengapa namanya demikian ? Sederhana saja, hal mendasarnya agar mudah di ingat dan di lafalkan yang menawarkan jasa trip dengan harga share cost.
Mba Sita (Doc.Pribadi)
Biro wisata 'Bisa Jalan-Jalan' berdiri sekitar bulan Maret 2016 tapi mengenai pengalaman sebagai travel agent tidak diragukan. Sudah berbagai destinasi yang dikelola olehnya, dan beberapa pesertanya justru mempercayakan perjalanan berikutnya kepada Mba Sita dan team. Untuk menuju proses seperti saat ini memang bukan hal yang mudah, bersama ketiga orang kawannya Ia mendirikan travel agent ini karena pada dasarnya memang menyukai travelling.

Namun, ada masa waktu belum berpihak. Satu persatu foundernya pun mengundurkan diri, dan hanya Mba Sita yang cukup gigih hingga kemudian secercah harapanpun mulai muncul. Semula travel agent 'Bisa Jalan-Jalan' memprioritaskan pada perjalanan Biro dan Haji hingga suatu ketika salah seorang pesertanya mempertanyakan eksistensi nama biro tersebut (lantaran biasanya untuk travel umroh dan haji sering kali menyandang kata syariah) dan justru karena itulah kemudian memunculkan inovasi perjalanan ke destinasi lainnya. 

Dengan mengedepankan motto Semua Bisa Jalan Jalan, biro perjalanan ini memiliki tujuan untuk menjadi penyedia jasa mandiri yang bergerak di bidang pariwisata dan juga penyelenggara ibadah Umrah dan  Haji. Dengan layanan yang maksimal, kekeluargaan serta mementingkan kenyamaan pelanggan. Itulah sebabnya tagline "Travel With Heart' disandang biro perjalanan ini.

Jalan-jalan pasti harus memikirkan budget yang harus dikeluarkan. Di luar gathering atau perjalanan yang biayanya di tanggung, namun setidaknya harus ada persiapan mengenai dana. Bagi yang memang biasa melakukan jalan-jalan tentu saja akan paham bahwa hal ini menjadi suatu pertimbangan. Biro perjalanan 'Bisa Jalan-Jalan' menawarkan harga friendly, menerapkan sharing cost sehingga budget pun cukup bersahabat.

Pelanggan bahkan bisa memesan untuk private trip (dengan minimal jumlah peserta 6 orang) dimana jika semakin banyak justru bisa semakin murah. Tapi di lain sisi, tentu saja biro perjalanan ini membuka peluang trip untuk corporate. Hingga saat ini, sudah ada beberapa perusahaan yang mempercaykan gatheringnya dengan biro perjalanan 'Bisa Jalan-Jalan'.

Penawaran jasa yang di usung 'Bisa Jalan-Jalan' meiputi :

Layanan pemesan tiket pesawat dan bantuan check in online
- Paket wisata domestik (private/grup)
- Paket wisata luar negeri(private/grup)
- Paket ibadah private umrah dan haji
- Paket meeting company 
- Personal Travel Assistant

Berbagai destinasi lokal seperti Belitung, Yogyakarta dan Lombok sudah menjadi langganan tripnya dengan banyak peminat. Tapi ini tidak menutup kemungkinan untuk destinasi lainnya di Indonesia. Untuk perjalanan luar negeri, selain Biro dan Haji adalah kunjungan wisata ke Eropa, beberapa negara Asia salah satunya Jepang yang menawarkan beberapa paket perjalanan.Sebagai bentuk profesionalitas, di tengah pesatnya perkembangan dunia bisnis 'Bisa Jalan-Jalan' sudah berbentuk PT yang memiliki landasan hukum dalam yang berperan juga menggerakan roda perekonomian nasional.

Logo Bisa Jalan-Jalan (Doc.Official)
Untuk informasi lebih lengkapnya dan ingin mengetahui lebih banyak tentang 'Bisa Jalan-Jalan' sekiranya bisa cari informasi lebih lengkap melalui media sosialnya :



Facebook : BisaJalanJalan

Instagram :  @bisajalanjalan
Website : www.bisajalanjalan.co.id

Berkantor di alamat : 
Roxy Square LG Blok B5 No.15
Jl. Kyai Tapa Tomang, Jakarta Barat 11440
Telp. Office : +6221 5695 3513
Email: bisajalanjalan@gmail.com

Tidak perlu ragu lagi, untuk melangkahkan kaki, menikmati keindahan segala destinasi. Percayakan kepada biro perjalanan yang memang telah memiliki legalitas jelas dengan track record baik pastinya. Karena travelling bukan sekedar jalan-jalan tapi kenyamanan dan kegembiraan selama masa perjalanan.

16 komentar:

Anisa Ae mengatakan...

Kalau ikut paket travel gitu emang lebih hemat. :D

zata mengatakan...

waahh informasinya menarik banget nih, makasih ya mba Siti, jadi kebayang deh bisa jalan2 sesuai budget ..

Ella fitria mengatakan...

Aku juga gerah nih mbak.. Banyak rang orang yg piknik cuma buat naikin gengsi, tp nggak bisa merawat lingkungan..

Pramudya Dhio mengatakan...

akhir tahun gini waktunya traveling sih ,,, traveling dadakan

Echi Mustika mengatakan...

Aduh jadi pengen nabung terus pilih mau traveling kemana ya

mpo ratne mengatakan...

Mpo mau jalan jalan hasil uang menang blog, tapi nyari yg pengalaman backpaker. Maklum mpo anak mama dan teman mpo juga

miss dapur mengatakan...

Miss mau tuh share cost. Irit dan happy. Gak ada yeng ngeberatin kalau sharing cost. Semoga bisa ikutan travel mba sita

Hida mengatakan...

Enak kalo dapat travel biro yang terpercaya dan sesuai gak cuma di budget kita tapi juga apa yg kita mau. Bisa jalan-jalan dpt dijadiin alternatif pilihan travel biro nih.Makasih sharing infonya ya.

Leyla mengatakan...

Pengen sih traveling yg jauhan gitu. Selama ini cuma sekitar Bandung dan Garut xixi

Natara mengatakan...

Buatku travelling itu ibarat nya kaya tombol refresh di smartphone mbak ... Jadi kalo udah travelling, pikiran dan badan jadi seger lagi gitu... Cuss ah nabung buat travelling selanjutnya...

sifora mengatakan...

mau banget jalan2 bisa ke luar kota segala tapi masih punya anak2 kecil

Tika Samosir mengatakan...

Kantong jadi ga jebol ya Mba makin bisa management keuangan saat jalan-jalan.

Wenny K Tendean mengatakan...

Bener banget nih mba.. milih biro perjalanan tuh kya milih jodoh.. takut tipu2 :D.

Dewi Nuryanti mengatakan...

Bisa Jalan Jalan bisa jd salah satu alternatif nih. Boleh bgt tuh dengan budget pas pas an tp tetap bisa jalan jalan. Menolong bgt utk yg hobi piknik.

Novitania Pambhudi mengatakan...

akupun 'gerah' dengan kelakuan orang-orang yang melakukan perjalanan tapi tidak mengindahkan kelestarian lingkungan.
bawaanya pengen nyubit, dikata tempat wisata punya bapak moyangnya. makanya penting banget jaga kebersihan lingkungan ya kaka

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Senangnya jalan2 dengan budget minim, tetapi bisa merasakan petualangan yang luar biasa. Bisa dijadikan referensi kalau mau jalan2 nih :)