Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 30 Desember 2017

RedDoorz, Solusi Akomodasi Penginapan Murah Di Bandung

Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi…” - Pidi Baiq
Sebuah kalimat yang terukir di jalan Asia Afrika, Bandung dan telah menjadi favorite bagi wisatawan ataupun pejalan yang melewatinya. Menjadi salah satu ikonik Kota Pasundan, yang tak pernah berhenti berinovasi dengan munculnya tempat-tempat menarik sebagai alternatif refreshing.

Bisa dikatakan, Bandung adalah paket lengkap untuk menikmati segala hal yang menarik. Wisata Sejarah, Wisata Edukasi, Wisata kuliner hingga Wisata belanja. Sudah rahasia umum, Bandung dijuluki sebagai Paris Van Java. Menjadi tempat wisata belanja dengan kualitas produk yang cukup baik dan designnya pun kekinian. Meskipun sudah beberapa kali mendatangi Kota Bandung, tak pernah ada kata jenuh untuk terus dan terus kembali mengunjunginya.

Di musim libur panjang ini, Bandung menjadi satu kota di Indonesia yang menjadi daya tarik para wisatawan. Sebagaimana sebuah perjalanan, ada waktu dimana menyempatkan waktu berburu buah tangan, dan kawasan Cihampelas menjadi yang paling di favorite kan, tidak sekedar menawarkan wisata belanja saja tapi beraneka kuliner yang lezat begitu mudah dijumpai di tempat ini.
Skywalk Cihampelas (doc.

Saat ini, Pemerintah Kota Bandung kembali berinovasi memberikan tempat seru untuk menikmati Kota Bandung. Sebuah Teras Cihampelas atau disebut Skywalk Cihampelas Bandung dengan tinggi sekitar sekitar 4.6 meter. Beralamat lengkap di Jalan Cihampelas No.123-131, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131.

Teras Cihampelas juga tersedia tempat duduk yang terintegrasi dengan pot-pot bunga cantik dan tetap mempertahankan pepohonan yang rindang. Sebuah konsep yang unik dimana pohon-pohon besar di sekitar Jalan Cihampelas ini menembus bangunan Teras Cihampelas. Tersedia beberapa fasilitas umum untuk menunjang segala kebutuhan pengunjung, seperti Toilet, Mushola, Jalur Difabel hingga Lift Khusus difabel.

Skywalk Cihampelas menjadi salah satu tempat wisata yang sangat manarik di Bandung pada saat malam hari. Dari ketinggian lokasinya pengunjung bisa melihat pemandangan dan kerlap kerlip lampu kota Bandung sambil menikmati jajanan murah yang disajikan dari berbagai kios-kios pedagang kaki lima yang tertata dengan rapi. Tetapi Teras Cihampelas ini ditutup setiap pukul 22.00 WIB.

Untuk menikmati waktu lebih santai, setidaknya harus mempersiapkan akomodasi yang intregasinya mudah dan strategis. Penginapan di kawasan Cihampelas pun bisa menjadi pilihan. Dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, segala hal bisa lebih mudah. Dari sekian banyak akomodasi, RedDoorz  merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online.

Jaringan penginapan dengan jaminan harga murah serta penawaran berbagai voucher diskon menjadi daya tarik terutama bagi traveller yang membutuhkan akomodasi penginapan dengan budget tidak terlalu mahal. Dengan dominasi warna merah di logo RedDoorz ini memang bukan karya lokal tapi keberadaannya sudah cukup banyak di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya.

Untuk reservasinya pun tidak terlampau sulit, beberapa tahapannya :

1. Buka situs website https://www.reddoorz.com/ masuk dan mulai  melakukan pencarian.

2. Nantinya, tampilan yang muncul adalah kotak pencarian properti, isi kotak tersebut sesuai dengan preferensi perjalanan kota tujuan liburan.



Akomodasi Penginapan (Doc.RedDoorz)
3. Setelah menyesuaikan kota, tanggal, dan jumlah kamar, berikutnya akan tampil berbagai properti, pilih kamar yang tersedia dengan sistem scroll. Harga yang ditampilkan dalam gambar adalah harga final ketika melakukan pembayaran.

4. Pilihlah  kamar yang di inginkan, detil tentang properti RedDoorz nantinya akan muncul. Baca baik-baik tentang fasilitas yang di sediakan serta informasi lain yang dapat membantu dalam menentukan pesanan.
Fasilitas Kamar
5. Periksa juga alamat properti yang di pilih. Informasi ini akan memudahkan dalam proses pencarian lokasi properti ketika tiba di kota tujuan.

6. Dalam tahap ini, periksa kembali detil mulai dari tanggal menginap, jumlah kamar, sampai total harga yang harus di bayar. Dalam tampilan situs RedDoorz yang muncul, cantumkan booking condition (jam check in dan check out, prosedur cancellation, dan lain-lain) yang dapat di baca sebelum menyelesaikan pesanan. Setelah itu, tandai ‘I agree with booking condition’ untuk dapat melakukan pemesanan.

7. Isi kelengkapan data dalam tampilan ini agar pemesanan dapat tercatat di sistem.


8. Pilih metode pembayaran yang tersedia sesuai keinginan. Terdapat berbagai metode pembayaran, mulai dari bank transfer, click pay, credit card, pembayaran tunai melalui jaringan mini market yang telah bekerja sama atau bisa melalui kredivo dan doku wallet.

Sistem Pembayaran (Doc. RedDoorz)

9. Ditahap berikutnya, akan muncul instruksi proses pembayaran. Baca baik-baik instruksi tersebut, dan jika sudah sesuai, pilih ‘book now’ untuk ke proses selanjutnya.


10. Biasanya akan diberikan waktu 90 menit untuk segera melakukan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, sistem secara otomatis akan memverifikasi pembayaran. Dan tunggu e-voucher dikirim melalui email.


Fasilitas yang didapatkan saat memesan RedDoorz adalah :
1.Tampilan hotel sesuai gambar yang dipilih
2.Air minum 2 buah
3.Perlengkapan mandi dari Red Doorz (sabun,shampoo,sikat gigi, mousturizer,pouch)
4.Handuk dari tempat penginapan
5.Sabun dari dari tempat penginapan
6.Sikat gigi dari dari tempat penginapan

Keunggulan RedDoorz lainnya, selain memiliki website yang menyediakan pemesanan kamar secara online juga ada aplikasi mobile yang bisa di unduh gratis melalui playstore. Akomodasi ini juga bisa dipesan untuk Singapura. Disamping itu, RedDoorz bekerja sama dengan berbagai Online Travel Agent lokal maupun internasional seperti Agoda, Expedia, Booking.com, PegiPegi, Ctrip, Goibibo dan juga Airbnb. Channel penjualan dibuka sebanyak mungkin agar penjualan kamar menjadi lebih maksimal dan pilihan lebih banyak tersedia untuk para customer.

- Nama Properti  : Cihampelas Hotel 2 -
Jalan Cihampelas No.222
Cihampelas 40131
( Bandung - Indonesia )

22 komentar:

Anisa Ae mengatakan...

Langsung instal RedDoorz deh. :D Penasaran. :D

Mirwan Choky mengatakan...

Saya baru tau tentang Reddoorz ini.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Belum pernah coba pakai RedDoorz, terimakasih atas informasinya. Siapa tahu besok2 butuh aplikasinya :) nginap murah di Jakarta

Dewi Nuryanti mengatakan...

Belum pernah coba Red Doorz. Pengen nyobain tp kayaknya gak di Bdg sih. Pengen di kota lain. Smoga secepatnya. Amiin

Leyla mengatakan...

Tadinya mau ikut lomba ini juga dan nulis ttg Bandung tapi pas malam tahun baru kok males nulisnya wkwk

Myfoottrip mengatakan...

Aku pikir reddoorz seperti airbnb, tapi kok mereka bekerja sama? bedanya dengan travelio?

Maya Siswadi mengatakan...

Wah aku sering banget nih lihat Reddoorz ini, aku pikir apa, ternyata online booking hotel ya. Boleh juga diintip2 ya

Natara mengatakan...

Murah banget ya kisaran harganya... RedDoorz ini tersedia dikota mana aja mbak?

Tika Samosir mengatakan...

Boleh juga neh kalo ke Bandung. Kebetulan banyak kenangan Cihampelas Walking itu bersama suami.

Novitania mengatakan...

Wah noted nih, btw itu harganya udh nett belom kaka? Next kalo traveling ke luar kota mau cobain ah

Echi Mustika mengatakan...

Baru tau untuk RedDoorz ini harganya masih bersahabat ya, boleh lah sekali-sekali coba

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Lumayan persiapan ketika butuh akomodasi harga terjangkau :)

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Semoga informasi ini bisa membantu :D

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Sama-sama mba, semoga info yg dijabarkan bisa membantu

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Bisa Mak. Tersedia juga di beberapa kota besar lain di Indonesia

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Saya pernah coba yg di Jakarta

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

RedDoorz lebih ke hotel/penginapan sih mba

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Iya mba. Jaringannya sudah banyak juga

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya.sudah saya tulis juga mba :)

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Pilihan lainnya di bandung juga banyak mba :D

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Harga yg tertera di poin 6 udah final ka' :D

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Iya mba, terjangkau utk budget yg ga terlalu mahal