Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 01 Oktober 2019

Sensasi Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizer Body Wash

Ketika beraktivitas dan bergaul kerap kali Kita terhubung langsung dengan banyak orang, jika aroma tubuh tidak sedap pastinya akan sangat menggangu disamping bisa membuat tidak percaya diri. Oleh sebab itu, parfum menjadi satu kebutuhan yang tak lepas dari kebutuhan di keseharian. Salah satunya adalah Vitalis merek parfum no.1 di Indonesia yang telah banyak dipercaya konsumen sebagai produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut dan memancarkan percaya diri bagi pemakainya.


Sebagai salah satu market leader di pasar female fragrance, Vitalis tentu saja memahami karakter parfum yang digemari konsumen Indonesia. Belum lama ini untuk melengkapi koleksi produknya, Vitalis merilis sabun mandi cair yang wangi seperti #MandiParfum (Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash) pada Jumat 27 September 2019 bertempat di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Sri Andani, Vitalis Marketing Director menjelaskan "Sejauh ini Vitalis cukup memahami dunia parfum dan mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mandi lewat parfum di dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sebab telah melewati berbagai uji klinis mulai dari melakukan riset, studi, dan eksperimen."

Vitalis memahami trend parfum, baik di pasar global maupun di Indonesia sendiri yang karakter aroma wanginya disukai atau sesuai dengan konsumen kebanyakan. Disamping itu kandungan high quality moisturizer di dalam produk body wash akan membantu kelembaban kulit yang membuat tidak kering.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam tiga pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda di tiap variannya, yakni White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai kombinasi aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, di lengkapi dengan wangi Marshmallow serta Gardenia yang lembut dan elegan. Dilengkapi pula dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour serta long lasting. 

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, serta dilengkapi dengan Musk Amber yang menghadirkan sensasi menyegarkan lewat aroma yang menenangkan.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, di ekstrak dengan wangi Rose & Violet yang feminine, dilengkapi juga dengan manisnya Tonka Bean serta Sandalwood nan eksotik.


Edouard Clere, Sales Director Fine Fragrance Asia Fimenich juga merupakan ahli wewangian. Dalam kesempatan yang sama menjelaskan menerangkan berbagai bahan baku bisa di ekstrak menjadi wewangian. seiring perkembangan waktu, parfum diracik dengan menambahkan sari pati bunga agar lebih wangi. Seiring perkembangannya, hingga saat ini tak hanya sari pati bunga  yang bisa ditambahkan ke dalam parfum, tetapi juga aroma buah-buahan, biji-bijian, daun-daunan, kayu-kayuan, dan lainnya.

Disadari atau tidak, aroma harum dapat memengaruhi suasana hati dan menjadikan perasaan lebib nyaman. Kesegaran keharuman yang tahan lama akan membuat suasana pikiran tak mudah jenuh, merasa bersemangat, dan suasana hati pun tetap baik.

Dalam peluncuran produk Vitalis Body Wash ini juga berkolaborasi dengan designer Diana Putri dimana rancangannya telah dikenal dengan nuansa glamor dan megah. Karya-karyanya pun telah digunakan oleh beberapa selebritas dunia seperti Nicki Minaj, Meghan Trainor, Ariana Grande, Camila Cabello dan Janet Jackson.


Menampilkan berbagai rancangan busana dengan nuansa gold serta 3 busana yang mempresentasikan karakteristik Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. dengan konsep perpaduan keharuman dan busana lewat koleksi bertema "Eau de Couture".

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memberikan sensasi serasa mandi parfum dengan aroma keharuman yang long lasting sehingga membuat suasana hati senantiasa baik sepanjang hari. Kita pun akan lebih percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. Rutinitas pun akan terasa lebih menyenangkan dan produktivitas lebih meningkat.


14 komentar:

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Hmm.. Pasti seger deh mandi pakai vitalis aroma bunga..

Inna Riana mengatakan...

penasaran pengen nyobain gimana rasanya sensasi mandi parfum pakai vitalis. kan seneng yaa kalo badan kita harum selalu :)

Syaiful BS mengatakan...

Wew ini pasti wangi banget yaa kak hehe. Btw, ada yang buat cowoknya kah kak atau ini bisa dipakai siapapun?

nur rochma mengatakan...

Penasaran dengan vitalis body wash ini. Wangi banget kayaknya. Secara vitalis udah dikenal sebagai produk parfum.

adhealbian mengatakan...

Ini aih gak perlu pake parfum lagi sehabis mandi yah mba hehe, beli ah ;)

Sasya zawafa mengatakan...

Aroma nya kayaknya bikin penasaran deh nih vitalis body wash

Akarui Cha mengatakan...

Parfum ini udah hits banget dari jaman saya SMA apa SMP ya. Aromanya khas dulu. Eh sekarang ngeluarin body wash. Makin serasa mandi parfum deh.

ariefpokto mengatakan...

Wah keren sekali ya desainer Diana Putri, desainnya dipakai penyanyi tingkat Dunia. Vitalis ini wangi ya

Lidha Maul mengatakan...

yup nggak cuma aroma bunga, aroma biji-bijian, kayu juga enak harumnya. Sensasi mandi parfum ini membayangkan aja udah menyenangkan banget

bundasugi.com mengatakan...

Jadi pingin nyoba produknya. Kayaknya saya lebih cocok yang aroma Fresh Dazzle dech, karena saya suka yang aromanya lembut

Putu Sukartini mengatakan...

Wah penasaran aku sama wanginya
Kalau kita wangi jadinya lebih percaya diri ya
Mau beraktivitas apapun selalu menyenangkan

Dian Restu Agustina mengatakan...

Bisa bikin makin pede nih Vitalis Perfumed Muisturizing Body Wash ..karena aroma keharuman yang long lasting sehingga membuat suasana hati senantiasa baik sepanjang hari. Bikin hepi aromanya dan nambah semangat pastinya:)

Myra Anastasia mengatakan...

Bikin penasaran deh ini aroma mandi parfum ala Vitalis

Ririn Wandes Melalak Cantik mengatakan...

Aromanya menggelora nih, buat aktivitas seharian makin asik dan percaya diri. Tubuh wangi bisa banyak yang nempel,heehhe