Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 27 Juli 2019

6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial Berkontribusi Pada Gelaran GIIAS 2019

Pameran otomotif selalu mempunyai daya tarik tersendiri di tengah masyarakat. #GIIAS2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show ) sebagai pameran otomotif bertaraf internasional sudah resmi dibuka sejak Kamis 18 Juli 2019.

Selain menjadi ajang mengembangkan industri otomotif, selama pameran berlangsung pengunjung bisa langsung melihat perkembangan dunia otomotif. Tahun ini #GIIASJakarta 2019 mengusung tema “Future in Motion” memamerkan deretan mobil dan motor terbaru dari banyak merek yang ikut unjuk gigi di event terbesar ini.

Tidak sedikit merek mobil mengeluarkan kendaraan dari yang berbasis hybrid, listrik, sampai hidrogen dengan berbagai kelebihannya. Dari segi penampilan, banyak mobil mengusung tema futuristik  untuk semakin menarik pecinta otomotif.

Tahun ini, GIIAS berlangsung dari tanggal 18 - 28 Juli 2019 ini di ICE, BSD, Tangerang. Pengunjung bisa memilih datang saat weekend ataupun weekdays. Berikut adalah jadwal dan harga tiket masuknya :
  • Weekday (Senin – Jumat): Jam 11.00 – 21.00 WIB, harga tiket Rp 50.000/orang
  • Weekend (Sabtu – Minggu): Jam 10.00 – 21.00 WIB, harga tiket Rp 100.000/orang



Dari beberapa booth pameran, terdapat berbagai arena games yang mengundang pengunjung bersedia mampir untuk sekadar mencoba bermain. Games yang ditawarkan juga beragam, mulai dari simulasi, perlombaan, sampai interaksi.

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS (gbr : Blogger Crony)

Tak terkecuali booth Astra Financial juga menawarkan games yang bisa dicoba oleh pengunjung. Sponsor utama GIIAS ini menyediakan beberapa games yang menarik dan dapat digunakan untuk mendapat hadiah langsung selama pameran.

Tujuan Astra Financial menjadi sponsor utama di GIIAS 2019 adalah ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia sebagaimana logonya #SenyumAstraFinancial yang melambangkan kesenangan untuk memberi kemudahan dengan segala efektifitas kepada pelanggan.. Astra Financial merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Saat ini, Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan:
Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra.

#AstraFinancial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, di wujudkan dalam program khusus pada GIIAS 2019 baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum serta asuransi jiwa. Senada dengan tema GIIAS 2019 "Future in Motion" yang erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif, Astra Financial tahun ini mengangkat tema Inspiring Financial Solution.

Area booth Astra Financial di GIIAS cukup luas lantaran diukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang berpayung di dalamnya yang menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan. Program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan, adapun diantaranya :

6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial (gbr : Astra Financial)

1. Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana berlokasi di Hall 10. Memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Promo yang berlangsung selama di GIIAS yakni  tersedia Gratis Gift Set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto, "kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama.

2. FIFGROUP dari PT Federal International Finance berada di booth Hall 9, menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp3,5 juta dari pembiayaan sepeda motor. Disamping itu juga mengadakan program lucky dip sehingga pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap hari selama pameran.

3. Permata Bank dari PT Bank Permata Tbk terdapat di Hall 7, menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi. Menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS berupacashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

4. Astra Life  dari PT ASTRA AVIVA LIFE bisa ditemui di Hall 3, turut serta menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC. Disamping itu ada juga  program spesial cash back untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS 2019 berlangsung.

5. Astra Credit Company (ACC) telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat serta pembiayaan multiguna. Turut meramaikan penyelenggaraan GIIAS, ACC ini bisa dijumpai di Nusantara Hall.

6. Toyota Astra Financial Services (TAF) bersebelahan dengan ACC yakni di Nusantara Hall. 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan kendaraan kendaraan mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel.

Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) menawarkan berbagai promo menarik selama terselenggaranya GIIAS 2019 berupa bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka), Potongan Rp 1 juta Biaya Admin serta kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil dan HADIAH langsung menarik lainnya untuk pembiayaan yang telah disetujui.

Selain menghadirkan berbagai program menarik pada GIIAS 2019, Astra Financial yang terdapat di Hall 2 ini juga memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap boothnya. Berorientasi pada perkembangan digitalisasi di refleksikan dalam ke enam Booth Astra Financial yang menampilkan aplikasi digital dan permainan-permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan.

Games di Booth Astra Financial (gbr : Blogger Crony)
Di era industri 4.0, Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk senantiasa melakukan digitalisasi produk dan layanan untuk menjadi mitra keuangan bagi para pelanggan. Lembaga jasa keuangan dibawah naungan Astra Financial, sebagian besar telah memiliki aplikasi-aplikasi digital bagi pelanggan untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun. 

Selain program-program menarik dan beragam permainan, tahun ini Astra Financial juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I share yang bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang, di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

47 komentar:

Mpo Ratne mengatakan...

Wah asik juga bisa belajar financial juga bisa ikutan berbagai dengan sesama.

Giias memang event bergengsi dengan hadiahnya banyak dan bonus bonus yang mereka berikan

Azzuralhi mengatakan...

Banyak ya penawaran Astra Financial ini selama GIIAS 2019. Pastinya ini bakal jadi magnet bagi pengunjung. Apalagi lembaga keuangan Astra Financial merupakan LJK yang terpercaya.

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..GIIAS ini jadi ajang pameran otomotif bergengsi karena banyak dipamerkan mobil2 baru dengan promo dan bonus dari berbagai booth

Siti Nurjanah mengatakan...

Tepat sekali, sebagai perusahaan multinasional yang sudah berkiprah puluhan tahun. Astra Financial memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya

Tira Soekardi mengatakan...

astra memang top

Echi Mustika mengatakan...

Ak kemarin dapat hadiah tas ke booht astra, seru gamenya dan mau kesana lagi ah tahun depan sukur" bisa beli mobil

zaki mengatakan...

Wah sayang, tahun ini saya gak sempet ke sini. Wah sayang juga ya. Mungkin tahun depan bisa datang, salam kenal ya

Melysa Luthiasari mengatakan...

Seru yah ada banyak games-gamesnya ternyata. Sayangnya kemarin aku cuma bisa sebentar di GIIAS, dan gak sempet mampir juga nih ke booth Astra. Semoga tahun depan bisa kesana lagi deh.

Ria Andika mengatakan...

GIIAS ini selalu jadi event yg ditunggu - tunggu, pas bgt kan klo cari kendaraan baru dgn promo dan kemudahan yg ditawarkan Astra, aman

Fika mengatakan...

Kemarin sempet ke booth bank Permata Dan FIFGroup ajaa.. masyaallah luas banget soalnya giias 2019. Tapi aku dapat sih apa y aku pengen Alhamdulillah

Tika Samosir mengatakan...

Kemaren pas ke GIIAS aku juga main games seru-seruan di booth Astra Finance. Dan dapat souvenir kece deh...

unggulcenter mengatakan...

Wah ini nih jejaring astra 6 perusahaan ini bisa bantu semua yang kamu perlukan soal transaksi di GIIAS ya

Echi Mustika mengatakan...

Semoga tahun depan bisa kesini lagi deh, serius nagih liat mobil-mobil kece dan banyak promo dr Astra

Mardiah mengatakan...

booth favorite aku nih! banyak games menarik dan seru di sini. lumayan hadiahnya hihi

Milda Ini mengatakan...

hmmm, ini yang bnear 1 apa 6 sih, kok aku bingung. tapi salaut deh ama astra usahanya udah menggurita dan berkembang pesat sekali

Maya Siswadi mengatakan...

Ternyata lembaga keuangannya Astra itu banyak juga ya. Aku pernah bekerjasama dengan beberapa lembaga itu

windhu mengatakan...

Pinginnya sih, kalau ke acara begini aku maunya bisa bawa pulang satu.Sebuah mobil keluarga buat pulang kampung :). Ya,mumpung ada beragam penawaran menarik dan diskon dari LJK Astra yang jadi sponsor utama di GIIAS 2019.

Anis Khoir mengatakan...

Patut bersyukur ya Sekarang banyak lembaga jasa keuangan yang bisa digunakan serta meringankan bagi siapa saja yang ingin membeli mobil di acara giias

Nia K. Haryanto mengatakan...

Aku salfok dengan promo-promonya menarik yang diberikan lembaga jasa keuangan yang digandeng Astra Financial ini. Bikin siapa pun kayaknya ngileeeer kepengen kredit kendaraan baru

Innova Carolina mengatakan...

Saya belum ada rencana ganti mobil jadi nggak datang, takut tergoda kayak beli apartemen dulu tau2 udah gesek CC

catatanemak mengatakan...

Sdh ckp lama, mak jd nasabah Astra Life, selama ini nyaris tanpa komplain dan pelayanannya komunikatif, cepat responnya. Dan yg menyenangkan nih, bnyk benefit yg bs diperoleh

Akarui Cha mengatakan...

GIIAS ini ramai banget dibicarakan sepertinya. Pas banget pula salah satu pendukungnya Astra yang lebih banyak dikenal sebagai perusahaan otomotif dan Bank Permata.

Valka mengatakan...

Di booth2 lain biasanya cuman promosi produk aja. Tapi di booth Astra Financial menarik banget soalnya bisa ikutan donasi lewat I Care I Share. Keren banget! Anak presiden Kaesang aja bahkan sampe ikutan!

Muhamad Ilyas mengatakan...

Haduh, liat mobil dengan promo yang super mantap kaya gini, suka cepet pengen beli. Tapi, apa boleh buat hp android rusak belum sempet di servis, hehe

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba, merupakan salah satu perusahaan multinasional yang mempunyai brand cukup baik

Siti Nurjanah mengatakan...

Wuah..seneng dong mba
Aaamiin,semoga impian terwujud ^_^

Siti Nurjanah mengatakan...

Semoga di lain kesempatan bisa bertandang ke pameran otomotif yang hadir tiap tahun :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Satu bentuk apresiasi kepada pengunjung mungkin mba, jadi ada hiburannya juga

Siti Nurjanah mengatakan...

Tepat sekali, pameran otomotif seperti GIIAS selalu menjadi andalan yg tepat untuk membeli kendaraan baru

Siti Nurjanah mengatakan...

Alhamdulillah ya Mba, kedapatan apa yg di inginkan
Iya luas sebab ada 6 lembaga yang bernaung turut berpartisipasi di booth Astra

Titis Ayuningsih mengatakan...

Semakin luas ya cakupan Astra Financial ini, menarik untuk dimanfaatkan promonya

nurul rahma mengatakan...

GIIAS dan Astra Financial udah pasangan paling pas, sbg solusi buat yg mau punya kendaraan ya Mba
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Gerai Toyota mengatakan...

kunjungan perdana salam kenal

sae mengatakan...

Acaranya keren nih dengan ditambah pengenalan tetang asuransi astra juga ya..

Farida Pane mengatakan...

Macem2 ya teknologi yang dipakai setiap mobil. Jadi penasaran pingin liat sendiri seperti apa

zefy mengatakan...

Kalau aku dulu pernah kredit motor kalau ga salah pake FIF deh mbak, perasaan urusan lumayan mudah

diane mengatakan...

Astra Financial emang top deh ya.. solutif buat yang pengen punya kendaraan.. kita bisa pilih layanan yang sesuai.

Ima Satrianto | www.tamasyaku.com mengatakan...

Aku selalu penasaran sama event GIIAS ini, apa selalu diadakan di Jakarta ya?

gita siwi mengatakan...

Senang ya kak bisa liputan kayak gini makin paham ya Astra dengan 6 lembaga jasa keuangannya yang akan membantu semua kebutuhan masyarakat dalam.kredit.

Utie Adnu mengatakan...

Akupun mau nih MBA punya Mobil keluaran terbaru kmrn ke GIIAS smp 2 x mau ya ke Astra financial lgi ngilik2 suami

Azzuralhi mengatakan...

Mesti dicatet nih. Pokoknya kalau mau cari mobil atau barang otomotif dateng aja di acara GIIAS. Banyak gitu promonyaa😍

Dinilint mengatakan...

Nggak cuma dapat solusi pembiayaan finansial untuk kepemilikan kendaraan bermotor, bisa ikutan berbagai games dan acara seru di booth-booth yang ada di GIIAS ya mbak. Seru!

Siti Nurjanah mengatakan...

Wuahh.. selamat ya mba
Happy bgt dong ya bisa berada di kemeriahan gelaran otomotif yg besar itu

Siti Nurjanah mengatakan...

Tepat mas khususnya untuk kendaraan dalam lingkup dan bagian Astra. Promo selama pameran lalu lumayan banget tuh

Siti Nurjanah mengatakan...

Semoga terwujud harapan nya mba.
Pameran otomotif ini cukup rutin diadakan tiap tahun

(pernah ngurusin administrasi pelaksanaannya dulu waktu masa kerja di perusahaan otomotif)

Farahdjafar mengatakan...

Promo-promo GIIAS emang luar biasa mulai dari cicilannya sampai promonya ga tanggung2

Eni Martini mengatakan...

Aku pernah pakai lembaga jasa keuangan Astra Financial yang FIF, waktu itu untuk ambil motor. Waktu di GIIAS 2019 tuh banyak promo loh