Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 17 Mei 2019

Udara Rumah Semakin Sehat Dengan Penjernih Ruangan Pilihan, Dapatkan Harga Terbaik Dengan Promo Lottemart

Sumber Gambar : Paxels.com
Meskipun di dalam rumah, bukan berarti kebersihan udara  terjamin kualitasnya. Meskipun jauh dari polusi dan debu, namun udara di dalam rumah juga bisa terpapar virus, bakteri, kuman, dan zat-zat berbahaya lainnya. karena itulah dibutuhkan penjernih ruangan yang dapat membuat udara menjadi lebih bersih dan sehat. Sehingga kesehatan keluarga juga lebih terjamin. Solusinya, bisa menggunakan air purifier atau penjernih udara di dalam ruangan yang dapat mampu menghilangkan polusi udara. 

Alat ini membantu untuk menghilangkan virus, bakteri, polusi, hingga debu yang tidak terlihat sekalipun pada udara yang ada di sekitar anda. banyak orang yang mungkin menganggap remeh tentang alat elektronik yang satu ini. padahal ada banyak manfaat yang bisa didapatkan sehingga anggota keluarga lainnya bisa menghirup udara yang lebih segar dan sehat. Saat ini ada banyak macam desain dan jenis air purifier yang bisa anda dapatkan di pasaran, seperti pada website ilotte.com yang juga menawarkan berbagai promo Lottemart dan pastinya sayang untuk dilewatkan. 


Nah berikut ini merk-merk penjernih ruangan yang direkomendasikan. 

Sharp

Sharp mengklaim sebagai brand air purifier terbaik yang ada di Indonesia. tak heran jika brand besar ini sangat gencar dalam mempromosikan produk-produk penjernih ruangan yang dikeluarkannya. Sharp memang tampaknya tidak main-main dalam memproduksi penjernih udara. Bisa dilihat dari berbagai varian air purifier Sharp yang cukup komplit, seperti air purifier yang dapat melekat pada dinding, air purifier untuk membasmi nyamuk, hingga air purifier untuk di dalam mobil. Semua produk penjernih ruangan Sharp dilengkapi Plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan negative yang dapat menonaktifkan mikroorganisme. Sehingga udara dijamin selalu sehat dan bersih saat menggunakan air purifier dari Sharp ini. untuk pengoperasinnya juga cukup mudah dan menggunakan metode pengoperasian yang gampang dipelajari bagi yang masih awam sekalipun. 


Toshiba

Berbeda dengan air purifier merk lainnya, produk penjernih ruangan yang diproduksi Toshiba memang memiliki desain yang sangat cantik. Dan tak hanya itu saja, kualitasnya juga semakin terbaik karena dilengkapi Oicode Anti-Bacteria System yang dapat membasmi bakteri dan menghambat pertumbuhan di dalam udara. Mengunakan filter HEPA, penjernih udara Toshiba ini mampu menyaring partikel yang berukuran 0.3 mikrometer hingga mencapai 99.7%. terdapat pula filter yang mampu membasmi tungau maupun serbuk sari yang dapat menyebabkan alergi. Toshiba juga membekalinya dengan Deodoroant Filter yang ammpu menyaring udara yang mengandung asap rokok serta polutan lainnya. Sehingga udara di dalam rumah jauh lebih segar dan tidak menyebabkan gangguan pernapasan. Sehingga kesehatan keluarga juga akan lebih terjamin di dalam rumah. 

Panasonic 

Panasonic juga salah satunya yang mengeluarkan produk air purifier terbaik yang direkomendasikan untuk. Yang mengejutkan adalah, air purifier Panasonic tidak dibanderol dengan harga yang mahal. untuk jenis air purifier yang direkomendasikan adalah F-PXJ30AHN yang telah dilengkapi 3D Circulation Flow yang dapat menyaring udara kotor dalam ruangan menjadi lebih baik. Dan tak hanya itu saja, Panasonic juga telah mengkombinasikan Composite & Deodorizing Filter serta Nani Purifications yang dapat menjaga agar udara di sekitar selalu bersih, tidak bau, dan bebas dari berbagai bateri dan virus. Sehingga udara yang dihirup keluarga di rumah juga lebih segar dan sehat. 

Samsung

Brand Samsung merupakan salah satu brand elektronik yang memiliki nama cukup besar di Indonesia. mulai dari televisi, mesin cuci, AC, hingga air purifier juga diproduksi oleh Samsung. Brand ini mengeluarkan air purifier dengan kualitas terbaik yang direkomendasikan untuk anda. hal ini karena penjernih ruangan Samsung mampu mendeteksi tingkat pencemaran udara melalui indikator LES serta Auto Mode. Pada saat indikator ini menunjukkan adanya pencemaran udara, maka alat ini otomatis menjernihkan udara di dalam ruangan. Selain itu Samsung juga membekalinya dengan fitur Double Clean System dan teknologi Virus Doctor yang mampu membersihkan hingga mensterilkan udara menjadi lebih baik. kehebatan lainnya yang dimiliki oleh air purifier Samsung ini adalah kemampuannya dalam menyaring partikel hingga yang berukuran 0.3 mikrometer mencapai 99.7%. Sehingga udara yang ada di dalam rumah akan terjamin bebas dari bakteri, virus, dan polusi lainnya. 

Daikin

Daikin terkenal sebagai salah satu merk AC terbaik, namun ternyata brand ini juga menawarkan produk air purifier dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Hal ini karena kemampuan air purifier Daikin yang mampu menguraikan debu, bakteri, bau, serta komponen polutan lainnya yang ada di dalam udara. Teknologi Streamer yang dimiliki oleh Daikin dapat memurnikan udara dengan lebih cepat serta menyeluruh. Sehingga bau udara di dalam rumah tidak bau dan lebih segar. Selain itu Daikin juga melengkapinya dengan teknologi inverter yang mampu menghemat pemakaian listrik. Sehingga meskipun anda menggunakan air purifier di rumah secara terus menerus, ini tidak akan memberikan banyak beban pada biaya listrik di rumah.

IQ Air

Produk air purifier dari IQ Air ini sudah terbukti mampu menyaring partikel ultrafine berukuran kecil yang berbahaya. Partikel ultrafine ini biasanya terkandung dalam debu, virus, polusi, bulu hewan, hingga asap rokok. Ada banyak tipe Air Purifier yang dimiliki oleh IQAir, namun yang direkomendasikan adalah HealthPro Series. Tipe ini akan sangat cocok bagi penderita asma dan alergi yang memang diharuskan menghirup udara yang sehat dan bersih. Sehingga dengan memasang air purifier IQAir ini di rumah akan membuat udara menjadi lebih bersih dan memang dibutuhkan agar tetap bisa hidup sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya. 

Blue Air

Merk air purifier yang satu ini juga menawarkan kualitas yang terbaik untuks etiap produknya. Pembersih udara kelas dunia ini menawarkan desain yang modern dan minimalis. Selain itu Blue Air juga menggunakan Teknologi HEPAsilent yang mampu menjernihkan udara di dalam ruangan tanpa menyebabkan suara bising. Untuk ruangan yang kecil, direkomendasikan untuk memilih Blue Air Classic 203 Slim yang memiliki desain minimalis sehingga tak banyak menyita ruangan. Selain itu produk terbaik dari Blue Air lainnya yang bisa direkomendasikan adalah Blue Air Sense+ yang memiliki warna-warna menarik. Produk Air Purifier ini telah dilengkapi fitur Wifi terintegrasi yang dapat memungkinkan pengguna mengontrol alat elektronik melalui smartphone. 

Nah itu tadi beberapa merk penjernih udara dengan kualitas terbaik yang bisa direkomendasikan. Dan anda bisa mendapatkan brand-brand terbaik ini dengan mudah di ilotte.com. apalagi dengan promo lottemart, membuat anda bisa mendapatkan air purifier dengan harga yang terbaik. Tak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena situs online store terpercaya Indonesia ini menawarkan produk-produk terbaik dengan jaminan original. 

12 komentar:

Okti Li mengatakan...

Kami di rumah kalau alat rumah tangga banyaknya pakai sharp. Kalau di rumah mama banyaknya merek Toshiba. Barang jadul tapi awet dan kualitas nya emang tahan banting.

Beli di Lottemart lebih mudah pastinya. Tinggal bayar barang siap dikirim ke rumah ya

gita siwi mengatakan...

Lotte banyak brand brand yang udah familiar banget ya dengan alat rumah tangganya. Sekarang simple ya mau udara tetap bersih dalam ruangan juga ada alatnya. Aku pecibta Sharp nih.

Juliastri Sn mengatakan...

Belanja online semakin dimudahkan dengan tersedianya berbagaibproduk pilihan yang kita butuhkan ya..

Anton Ciptady mengatakan...

Sepertinya aku mesti alat beginian deh...kan udara jadi lumayan bersih. Maklum ada anak bayi di rumah....jadi udara dalam ruangan kudu bersih.

Awan mengatakan...

Waaah boleh juga nih manfaatin promo Lottemart untuk beli penjernih ruangan supaya ruangan selalu bersih dan sehat buat keluarga.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Alat penjernih udara perlu apalagi untuk yang tinggal di kota besar mengingat tingkat polusi udara di lingkungan sekitar yang tinggi.

Belanja di Lottemart lengkap dan banyak promo ya

Tukang jalan jajan mengatakan...

Sering mampir ke lotte mart buat nyari barang barang unyu sih akunya. Soalnya banyak kebutuhan rumahan yg juga bagus bagus dan unik. Mudah dengan harga bersaing dan langsung sampe rumah aja

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Pengen banget sih mbak beli alat kayak beginian. Coba kalau next udah punya rumah sendiri ya. Lha sekaranh mah msh ngekos, apalagi kosanku pakai asbes. Jadi eman aja kalau mau beli

unggulcenter mengatakan...

wah ini lengkap nih macem2 air purifier yang bisa dipilih onlen

Ida mengatakan...

Wah pengen banget punya penjernih udara seperti ini. Depan rumahku tpt lalu lalang kendaraan jd full debu asyik kalau ada penyaring ini.

FaniaSurya mengatakan...

Wah boleh juga nih. Ternyata air purifier banayak merknya. Tinggal cari yang oke di hati.

Agustina Dwi Jayanti mengatakan...

Baru beberapa tahun ini aku menggunakan Daikin. produknya ternyata bagus, gak kalah dengan merek yang lainnya