Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 29 Januari 2019

Cari Hadiah Pilihan, Cek Katalog Sophie Martin Edisi Februari



Bulan februari sudah di depan mata, tak terasa tahun 2019 ini akan memasuki bulan ke dua, rasanya cepat sekali berlalu. Di bulan ini nuansa "cinta" pasti banyak meramaikan di lini masa, iya tak heran sebab banyak sekali mentasbihkan adanya hari kasih sayang. Di moment itu biasanya banyak sekali cara untuk mengungkapkan rasa sayang dan perhatian. Baik itu kepada keluarga, sahabat maupun orang terkasih.


Nah, apakah Kamu sudah ada ide untuk mencari hadiah terbaik ? Coba deh cek katalag Sophie Martin edisi 183 untuk bulan Februari 2019. Sebagaimana diketahui, Sophie Martin merupakan platform belanja sosial yang menawarkan produk berdesain eksklusif Perancis dan banyak lagi.

Sebuah perusahaan bernama Sophie Paris telah memulai bisnis penjualan produk fashion dan kecantikan di tanah air sejak tahun 1995. Menerapkan sistem jual beli yang agak berbeda saat itu yang  cenderung membuka toko offline, sophie justru fokus menjajakan produk dengan konsep direct to consumer, atau yang biasa dikenal dengan istilah Multi Level Marketing (MLM).



Pada Sabtu, 26 Januari 2019 bertempat di Atrium Mall - Jakarta, Sophie Martin menandakan peluncuran katalog terbarunya untuk bulan Februari. Mendapuk Imam Faturahman sebagai MC, acara hari itu berjalan lancar dan terbilang sukses. Di ramaikan oleh para member Sophie dari berbagai tingkatan yang cukup antusias mengikuti jalannya acara.

Selama acara berlangsung, ada hadiah hiburan dan pengundian doorprize untuk member Sophie bagi member yang naik level. Dimana rewardnya adalah member naik level dari peringkat bronze, silver, gold, diamond dan platinum. Selama bulan Januari hingga Juni 2019 ada program Leadership yang hadiahnya pun sangat menarik yakni trip gratis ke France/Paris 6 hari 5 malam dan trip gratis ke Singapore 3 hari 2 malam. Dan  Sophie Reward 123 terbuka untuk semua peringkat level marketer berhadiah voucher senilai jutaan rupiah.

Di samping itu Ibu Titi Suryani dari pihak Sophie Martin menjabarkan beberapa produk inovasi yang tersedia di katalag Sophie Martin Februari 2019. Beberapa diantaranya :

-Liquid Eye Shadow Sparkling Effect
Mengkombinasikan antara shimmer dan Glitter, dengan teksturenya yang ringan sangat mudah di aplikasikan dan mudah mengering. Diperkaya dengan ekstrak Charmmomile serta diformulasikan dengan tekstur yang kaya akan kandungan air.

- Parfum Swagger
Peraduan sempurna bergamot, jahe, wine, kapulaga, musk, cedar dan amber menghasilkan aroma yang mewah memberikan aura penuh energik, kesuksesan, dan maskulin

- Gold Eu De Parfum
Perpaduan aroma kopi yang hangat dan orange blassom yang lembut, serta aroma musk dari vanila memancarkan wangi yang menenangkan, memancarkan aura keindahan yang elegan.

Dan pastinya masih banyak lagi seperti tas, jam tangan, kacamata, dan berbagai kebutuhan untuk menunjang penampilan yang berhubungan dengan lifestyle menjadikan penampilan Kamu semakin trendi. Nah, kan tak perlu bingung lagi untuk mencari hadiah untuk orang terkasih bahkan jika ingin memberi rewards untuk diri sendiri pun tak ada salahnya lho. Kabar baiknya lagi, di Sophie Martin Kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik serta diskon yang tak terikat hanya untuk member saja, bahkan juga untuk non member


Untuk informasi, saat ini produk Sophie Martin hanya dapat dibeli secara online melalui website www.sophieparis.com. Peralihan dari sistem offline store menjadi online ini dimaksudkan untuk : 
- Memberi kemudahan bertransaksi dan menjangkau lebih banyak customer di Indonesia.
- Memudahkan proses pendaftaran anggota baru.
- Memudahkan proses pencarian barang - - Memudahkan anggota untuk saling berinteraksi satu sama lain
- Memberi kemudahan bagi anggota untuk membagikan referral link di media sosial.

8 komentar:

Tira Soekardi mengatakan...

makasih infonya

gita siwi mengatakan...

Sophie Martin ini MLM nggak sih kak, bagus bagus ya barangnya dan makin banyak aja variasinya.

Zefy mengatakan...

Wah..barang-barang keren dari sophie. Ada ga ya yang mau ngasi aku kado sophie

diane mengatakan...

Sophie emang keren sih ya.. awet lagi .. apalagi sekarang bisa beli online. tambah gampang deh dapetnya..

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Sophie paris itu bagus si produknya .ada kosmetiknya juga lagi..dan yang lagi hits kan si brunbrun itu milik sophie paris...

Novitalevi mengatakan...

Wah perkembangan ni ...baru tau saya kalau bisa beli ny ahanya di online sudah lama belum belanja lagi d Sophie .

Farahdjafar mengatakan...

Aku suka banget produk Sophie Martin lipstiknya hehehe ga buat bibir pecah2 baru coba pertama kali langsung jatuh cinta

Anisa mengatakan...

Wah keren nih produk-produknya.