Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 27 September 2018

Penuhi Kebutuhan Cairan Saat Travelling Dengan Pristine 8+


Travelling saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Tak sekedar untuk melepas penat saja, dengan melakukan sebuah perjalanan juga dipercaya mampu memberikan dampak positif bagi yang melakukannya. Banyak pembelajaran yang ditemui dan berbagai pengalaman untuk menjadi sebuah pelajaran berharga. Dalam menjalani kehidupan perlulah kiranya bagi Kita untuk menjaganya tetap seimbang.

Kemampuan manusia ada batasnya, tidak bisa selalu bergerak di tengah runtinitas yang kerap memerlukan daya berpikir maupun energi. Dan menemukan hal-hal baru melalui travelling diyakini bisa membuat pikiran lebih fresh dan jernih setelah pekerjaan rutin yang melelahkan. Hidup seimbang dalam beragama pun sudah di atur, segalanya mesti selaras antara spiritual dan material, antara kebutuhan rohani dan jasmani.

Setidaknya sisihkan waktu untuk me time baik itu bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Lakukan hal yang membuat diri merasa bahagia dan kehidupan terasa lebih berharga. Padatnya aktifitas sehari-hari terkadang membuat kita sering lupa meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan keluarga dan teman. Dengan traveling bersama-sama memungkinkan Kita untuk saling menciptakan momen dan berbagi pengalaman.

Tanpa disadari, dengan travelling kadang Kita juga lebih bisa menghargai diri terutama perihal kesehatan sebab saat inilah fisik lebih dituntut untuk lebih kuat. Pastinya Kita ingin menikmati momen traveling terganggu hanya dikarenakan kondisi kesehatan menurun. Kecukupan makanan yang dikonsumsi, waktu istirahat dan minuman untuk mencegah dehidrasi sangat dibutuhkan tubuh sebab saat traveling Kita terburu-buru untuk pindah dari satu objek wisata ke objek wisata yang lain.

Salah satu pemenuhan saat melakukan traveling terlebih ketika cuaca panas adalah tercukupinya kebutuhan cairan. Agar terhindar dari dehidrasi parah, cara sederhananya dengan banyak mengonsumsi air putih. Oleh sebab itu, dalam setiap perjalanan Saya selalu sedia air putih. Jikalaupun kehabisan juga tidak sulit menemukannya, sebab sudah semakin banyak Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dijual.


Kira-kira adakah air mineral yang sekaligus bisa mengatasi detoksifikasi dalam tubuh ? terlebih ketika melakukan sebuah perjalanan banyak hal yang menyebabkan racun menumpuk dalam tubuh. Simpelnya, kepraktisan itu Saya jumpai dalam Pristine 8+. Kemasannya yang ramping dengan tutup botol tosca ini nyatanya memang bukan air mineral biasa. Pristine 8+ merupakan Air minum Alkali dengan kandungan pH 8+ (Melebihi 8) yang memberikan manfaat detoksifikasi bagi tubuh.

Kandungan air Alkali berisi air basa yang ber Ph (Potensial Hidrogen) 8+ dapat berfmanfaat untuk mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang. Bahkan untuk yang memiliki masalah flek hitam bisa membantu untuk menghilangkannya sehingga wajah terlihat segar, tidak kusam. Kandungan pH di atas 7 ditenggarai bisa membantu proses detoksifikasi tubuh dengan menghancurkan racun atau zat kimiawi lainnya dalam tubuh bahkan memberi kesegaran langsung ketika usai mengonsumsinya.

Pristine 8+ mengandung pH baik untuk tubuh yang memberikan efek netral pada asam dalam tubuh akibat gaya hidup maupun asupan makanan yang tidak sehat. Diproduksi dengan  metode ionisasi memiliki banyak molekul hydrogen aktif yang dapat berperan sebagai anti oksidan menangkal proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh.

Berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango, proses produksi Pristine 8+ berbeda dengan air mineral pada umumnya, sebab Pristine 8+ melalui proses ionisasi yang mengandalkan mesin berteknologi Nihon Trim Jepang, untuk menjaga kesegaran rasa dan membuatnya tetap higienis. Sistem pengolahan ini pun telah sesuai dengan standar kesehatan serta keamanan pangan. Dimulai dari filtering atau penyaringan air dari sumber mata air lalu menggunakan teknologi ini untuk melakukan pemisahan antara sifat asam dan sifat basa pada air, kemudian selanjutnya hanya diambil air yang bersifat basa lalu dikemas sehingga terbentuklah produk Pristine 8+.


Di bawah naungan produksi PT Super Wahana Tehno yang merupakan anak perusahaan dari PT Sinarmas Agro Resource and Technology Tbk, produk air minum Priatine 8+ ini sudah bersertifikasi halal dan mendapat regulasi BPOM sehingga aman dan minum untuk di konsumsi. Pristine 8+ tersedia dalam 4 kemasan, yakni botol 400 ml, botol 600 ml, botol 1500 ml, dan dalam kemasan galon yang berisi 19L.


Tak hanya ketika tengah melakukan travelling, menjalani aktifitas keseharian pun dimana dituntut untuk selalu bergerak, tubuh akan kehilangan cairan melalui keringat, proses pernapasan dan pencernaan, sehingga penting untuk tetap terhidrasi agar tubuh dapat berfungsi dengan baik. Dan Pristine 8+ dengan segala kelebihan serta keunggulannya merupakan air alkali yang mengajak untuk memenuhi live balance pada tubuh. Struktur molekul airnya lebih kecil sehingga lebih cepat dan lebih efektif untuk mengatasi dehidrasi.


16 komentar:

Linda Leenk mengatakan...

Sebagai orang yang lagi diet, air putih jadi sahabat baik :))
aku juga selalu minum ini sih, botolnya langsing.. enak buat dibawa-bawa

Nurul Rahmawati mengatakan...

Asyik bgt kalo udah bersahabat dgn Pristine ini.

Hidup jadi balance

--bukanbocahbiasa(dot)com--

Anisa Ae mengatakan...

Peran air putih sangat penting sekali untuk tubuh, saya juga selalu mengusahakan membawa pristine setiap keluar rumah. Selain harganya terjangkau, kemasannya unyu-unyu banget hehe. :D

Kurnia amelia mengatakan...

Suka sama prestine soale bikin badan tambah seger plus baik buat yang sakit mag juga.

Ria Buchari mengatakan...

Sk bgt sm minum Pristine rasanya lebih segar dan kemasannya jg unik pas digenggam

Resi Prasasti mengatakan...

Kapan kita travelling bareng dedek?kita bawa pristine yg byk ya

Rumah Oranye mengatakan...

kalau traveling bawa ginian ok juga ya mbak. Praktis bawanya, tapi aku kayaknya ga cukup bawa 1 botol :D

Cerita Bang Doel mengatakan...

wow.. pristine.. biar ga nyasar yee ti

Utie adnu mengatakan...

Iya kandungan pristine bnyk manfaatnya y mba.. alhamdulillah dah hmpir setiap hari konsumsi

Mugniar mengatakan...

Suami saya suka beli nih Pristine. Alhamdulillah utk detox membantu

Diah Woro Susanti mengatakan...

Iya sejak minum pristine aku juga ga gampang lupa lagi tie haha

Suzannita mengatakan...

Aku juga suka minum Pristine, jadi pas diskon di minimarket deket rumah langsung deh borong semua

Sally mengatakan...

Kalau pinggang udah kumat, minum pristine ini jadi lumayan sakit. Pengen beli yang ukuran galon aja buat di rumah hahahaha

nursaidr mengatakan...

Gtw knp, waktu awal muncul produk ini saya udah tertarik duluan beli nya. Tanpa tau manfaatnya.

April Hamsa mengatakan...

Pristine emang teman perjalanan yang bagus. Apalagi kalau tarveling kan suka kalap tu wiskulnya, jd kalau minum Pristine bisa buat detoks alami :D

Fanny f nila mengatakan...

Suka ama air ini. Kalo sdg jalan dan beli air mineral, ato kalo sdg makan di restoran, aku lbh memilih pristine, kalo ada. Kecuali restonya ga menjual, baru deh merk yg lain.