Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 10 September 2018

D'Flora Pilihan Lipstik Untuk Bibir Kering dan Mengelupas

Memiliki struktur kulit yang cenderung kering pun berpengaruh pada bibir yang memiliki kadar lapisan lebih tipis. Tentu rasanya sangat tidak nyaman, sebab bibir kering kerap kali membuat lipstik jadi tidak menempel dengan sempurna. Untuk mengatas hal itu, pastinya Kita membutuhkan lipstik untuk bibir kering untuk menunjang penampilan.

Lipstik Untuk Bibir Kering
Pilihan Lipstik Untuk Bibir Kering

Masalah seputar bibir yang kering biasanya lebih mudah mengalami pengelupasan dan pecah-pecah. Kondisi ini kadang membuat bibir terasa perih saat akan makan ataupun minum. Untuk itu diperlukan pelembab bibir atau lipbalm yang mengandung spf atau memilih lipstik dengan kandungan yang aman. Tujuannya selain melengkapi kesempurnaan tampilan tetapi juga tidak mengakibatkan kondisi bibir semakin kering.

Pilihan Lipstik Untuk Bibir Kering


Bibir kering harus ditangani secara berbeda karena kemungkinan untuk mengelupas atau semakin kering akan berisiko pada kondisi kesehatan bibir Setidaknya lipstik yang digunakan pada bibir tidak hanya berfungsi sebagai pemoles bibir untuk menunjang penampilan saja tapi ada juga fungsi lain dari lipstik yang berkaitan dengan kesehatan bibir yakni melembabkan bibir yang kering.

Kulit pada bagian bibir tidak memiliki kelenjar minyak. Untuk itulah bibir lebih mudah kering dan bahkan bisa menimbulkan pecah-pecah. Kira-kira faktor apa saja ya penyebab bibir kering ? Untuk Saya sendiri selain karena memiliki jenis kulit cenderung kering, hal-hal ini kerap kali menjadi pemicu lainnya :

1. Dehidrasi
Biasanya disebabkan karena kekurangan cairan atau jarang minum air putih. Dehidrasi mengacaukan keseimbangan mineral alami dalam tubuh termasuk berdampak negatif pada kulit bahkan bisa  menyebabkan bibir pecah-pecah dan menghitam.

2. Kekurangan Vitamin C
Banyak terkandung pada buah dan sayuran segar. Jika sedang mengalami dan kurang dalam mengkonsumsi makanan sehat ini sudah bisa dipastikan sariawan lebih mudah menyerang dan akibatnya berefek pada bibir yang terasa kering.

3. Sering mengkonsumsi Kafein
Setiap pagi tanpa teh atau kopi berasa ada yang kurang, apalagi disuguhkan dalam keadaan hangat. Namun ternyata kandungan kafein berorientasi mengakibatkan dehidrasi sementara cairan terus keluar melalui urin dan kulit mengering termasuk bibir.

4. Suhu udara
Berada di bawah paparan sinar matahari atau seringnya berada dibawah bersuhu tinggi seperti ruang ber-AC mengakibatkan bibir terasa cepat terasa kering karena kulit bibir tidak memiliki pelindung terhadap sinar UV, perubahan temperatur, angin, dan pengaruh AC.

Setiap perempuan pastinya sangat mengidamkan bibir sehat dan merona, akan tetapi permasalahan yang mengiringinya pun tak luput menjadi gangguan kenyamanan. Untuk menunjangnya, lipstik pun menjadi andalan, terlalu banyaknya produk diluaran dengan produk beragam juga variasi warna yang memikat. Akan tetapi patut pula untuk diperhatikan kandungannya yang aman dan setidaknya cocok untuk kulit bibir, karena setiap individu memiliki permasalahan yang berbeda.

Lipstik Untuk Bibir Kering
Lipstik Nude Dflora
Saya mengetahui informasi mengenai lipstik untuk bibir kering ada pada produk Klink. Mendulurkan produk kosmetik salah satunya lipstik kesehatan D'Flora. Sebagaimana tagline dari perusaannya, Klink solusi hidupmu memberikan pilihan produk terbaik untuk konsumennya pun dalam ranah kecantikan.

Lipstik D'Flora Mengandung jojoba oil dan vitamin E yg melembabkan bibir serta memiliki kandungan vitamin A dan C untuk menjaga kesehatan kulit bibir serta mencerahkan bibir. Terdapat 6 varian warna yang memikat seperti : nude, red blood, red heart, deep pink, red pink dan peach.

Yang Saya miliki itu warna nude, jenis warna ini cenderung menghasilkan warna natural dan sangat pas di aplikasikan dalam keseharian. Pasalnya Saya memang tidak cukup berani untuk menggunakan warna lipstik yang terlalu terang. Bisa dikatakan nude ini menjadi warna aman sebab terlihat cocok jika dipadukan dengan outfit atau tampilan apapun.
Lipstik Untuk Bibir Kering
Tampil Natural dengan Dflora 
Ada yang harus diperhatikan sebelum mengaplikasikan lipstik nude. Pastikan bibir tidak kering dan cenderung lembut sebab bibir kering dan pecah-pecah hanya semakin membuat penampilan terlihat kusam. Penggunaan yang tepat dalam memilih lipstik untuk bibir kering menjadi solusi permasalahan yang kerap dialami perempuan.

10 komentar:

ila Rizky mengatakan...

wah, lipstiknya cakeep. bibirku juga lagi kering ni. kek mletek2 gitu, jadi harus dibanyakin minum air putih. udah niat mau rutinin pake lip balm atau apa gt, suka kelupaan. :D

Tira Soekardi mengatakan...

patut dicoba karena bibirku juga kering

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

Aku selalu ga cocok kalo make lipstik mba, hiks makanya makenya lip ice mulu
tapi jadi penasaran deh sama ini.

Mugniar mengatakan...

Pas nih, Makassar lagi panas-panasnya, bikin bibir kering. Dflora ini bagus kayaknya

Alma Wahdie mengatakan...

Wah, boleh dicoba ini lipstiknya. Bwberapa bulan belakangan seringnya pake lip cream terus. Ditambah cuaca dan kurang merawat bibir eh malah jadi kering. Mau nyobain yg ini nih kayanya yaa...

Zefy Arlinda mengatakan...

boleh nih mbak dicoba, aku solanya slaah satu penggemar kopi dna teh. dna benar sih, bibir kadang agak masalah

Tati Suherman mengatakan...

Buat bibir kering bagus ya Ti wajib beli nih apalagi bibirku kering banget

Suzannita mengatakan...

Wah aku baru tahu ada brand D'Flora ini jadi penasaran nih

Helena mengatakan...

Bibirku lagi keriiiiing sampai berdarah. Huhuhu... Sementara aku banyakin minum dan kurangi pakai lipstick.

Zilqiah Angraini mengatakan...

aku akhri2 ini suka lipstik nude bikin awet muda hhiihi