Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 30 Januari 2018

Dynamic Youth Lounge, Ciptakan Ruang Kerja Kreatif dan Inovative

Memiliki ruang yang nyaman pastinya menjadi dambaan bagi pekerja. Dengan suasana menyenangkan yang tercipta, akan memberi sinergi dan semangat baru dalam menyelesaikan berbagai tugas. Dan hal ini nampaknya sudah menjadi pertimbangan bagi beberapa perusahaan dengan membuat design interior sedemikian rupa agar yang menaungi ataupun memanfaatkan ruang tersebut memunculkan spirit serta produktifitas yang lebih baik.

Sebuah ruang kerja yang menarik dipengaruhi beberapa hal tak terkecuali interior ruangan itu sendiri mulai dari penggunaan furniture, dekorasi, dominasi warna, hingga beberapa gambar yang memberi energi positif. Di beberapa bidang perusahaan industri kreatif sudah mengadopsi design interior yang tidak monoton, adapun tujuannya tak sekedar memberi rasa nyaman bagi karyawan tetapi juga menciptakan etos kerja yang lebih baik dengan tata ruang yang lebih indah di mata penilaian pengunjung atau client yang tengah bertandang.

Kosep kekinian untuk ruang kerja (Doc. Indoblognet)
Terlebih di zaman millenials seperti saat ini, telah banyak pekerja lepas yang sejatinya mengerjakan berbagai tugas tidak di kantor tetap. Bisa di rumah ataupun di cafe, namun tidak bisa disangkali kerap kali ada titik jenuh menginginkan suasana berbeda terlebih yang terbiasa dengan ruang kantor. Hadir sebagai solusi, sebuah co-working space bernama Dynamic Youth Lounge (DYL) yang tujuan sebenarnya agar para member K-LINK memiliki tempat yang representatif untuk segenap member bisa lebih dinamis serta lebih mudah memfollow up jaringannya.

Sebelum lebih jauh membahas, pasti akan ada yang bertanya-tanya apa itu K-Link ? Merupakan sebuah industri multi level marketing yang bisa dikatakan cukup berbeda dari yang lain, dengan mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam. PT. K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, dengan kantor awal di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat.

Kiprahnya bermula di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Juni 2001 adapun tujuan awalnya yakni memasarkan produk serta perlengkapan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ide pengembangan bisnis K-Link tercetus ketik masa ramadhan yang berfokus pada produk kesehatan berstandar BPOM, produk ladies hingga fashion. Produk-produk terbaiknya diambil dari beberapa negara di dunia.

Melihat prospek menjanjikan melalui teknologi, K-Link memilih jalur pemasaran direct selling karena pangsa industri ini sangat menggairahkan. Kian melebarkan sayap bidang usahanya, K-Link membuka cabang perusahaan di berbagai negara, bukan sekedar negara-negara di Asia Tenggara saja, bahkan sudah meluas hingga benua Afrika, Amerika, Australia, Eropa, dan tentu saja Asia hingga ke 25 negara lainnya.

K-Link Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya sebagai multi level nomor satu di Indonesia maka sejak bulan Juli 2011, PT K-Link Indonesia semakin memantapkan posisinya dengan mendirikan gedung 25 lantai di salah satu jalan terkemuka di Jakarta, dengan nama gedung K-LINK Tower, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta Selatan. Tempatnya terbilang cukup strategis berada di kawasan protokol perusahaan besar lainnya di wilayah Slipi. Untuk menuju ke sini, halte busway yang terintegrasi dan cukup dekat adalah Halte Tegal Parang.
Launching Dynamic Youth Lounge (Doc. Indoblognet)
Melanjutkan pembahasan sebelumnya dengan konsep ruang kerja kekinian, di K-Link Tower juga menyediakan space co-working tersebut yang diresmikan dengan nama Dynamic Youth Lounge (DYL) pada 24 Januari 2018 tepatnya di lantai 7. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Radzi Saleh, Presdir K-Link Indonesia. Konsep dari ruang kerja ini bersifat lebih modern ditunjang konektivitas internet yang cepat dan tanpa biaya. Bagi member K-Link dapat melakukan pengecekan struktur jaringan melalui customer service staff di ruangan tersebut, bahkan juga terdapat ruang khusus untuk Ladies Beauty Club.

Sudah terbayang kan bagaimana nyamannya mengerjakan tugas di suasana ruangan yang penuh inovative dan kreatif. Dibuat semenarik mungkin agar pengguna bisa betah didalamnya, dengan atmosfir yang lebih relax dan playful yang menjadikan aktifitas bekerja lebih tenang dan dapat menggali sisi kreatifitas dalam diri. Kabar baiknya Dynamic Youth Lounge (DYL) ini terbuka tidak hanya untuk member K-LINK tak terkecuali masyarakat umum dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Free biaya masuk bagi member K-LINK yang berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin.

- Untuk member yang berperingkat Manager kebawah dab tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesar Rp. 50,000,-.

- Bagi masyarakat umum non member K-LINK biaya masuk dikenakan Rp. 50,000,-

Menawarkan sisi kenyamanan (Doc.Indoblognet)
Harapan besar K-Link Indonesia ini bisa menjadi solusi bagi pemerintah khususnya masyarakat untuk mengurangi derita kemiskinan. Target utamanya memang lebih ke kaum muda dalam rentan usia 18-35 tahun sebagai generasi kreatif.

Namun, tidak menutup kemungkinan siapapun boleh bergabung selama memiliki visi dan misi untuk menjadi seorang yang produktif. Peluang bisnis ini terbuka luas, terlebih saat ini K-Link  bisa di akses secara online sehingga dengan mudah bisa dilakukan dimana seja secara fleksibel. Daftar disini untuk berintegrasi bersama K-Link hanya dengan biaya Rp 200.000 nantinya akan mendapat paket ID, Startekit lengkap dengan panduan, produk dari K-Link sebagaimana ketentuan dalam pendaftaran. Keuntungan lainnya ketika bergabung adalah kesempatan mendapat diskon 20% setiap pembelian produk dari K-Link.

Produk dari K-link juga banyak dan beragam. Bisa dikatakan produk yang dijual limited edition karena yang asli hanya dijual di store resmi dan di website officialnya, klik disini tidak berorientasi pada marketplace yang umum dan banyak tersebar di jagat maya.

Satu diantara sekian banyaknya, adalah K-Ayu Artis Oil yang praktis dibawa kemana saja tak terkecuali ketika berpegian. Melakukan perjalanan jauh? tak hanya menimbulkan efek lelah saja tapi terkadang nyeri otot akibat berbagai hal seperti terkilir atau ketiks membawa beban berat. Di produksi dengan bahan herbal alami, minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangat yang terasa sampai beberapa lapisan kulit.
K-Ayu Artis Oil 
Bentuk Roll on memberi kemudahan saat digunakan. Hanya tinggal oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Hindari pemakaian dengan area mata, hidung atau area sensitif lainnya. Dengan kemasan kecilnya 10 ML namun memberi banyak manfaat seperti :
- Mengurangi rasa sakit
- pembengkakan pada sendi
- Memperbaiki gerakan sendi
- Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
- Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
- Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

99 komentar:

Unknown mengatakan...

K-Link ini yang di Gatot Subroto bukan ya? Baru tau kalau ternyata mereka punya coworking space gini

Mporatne mengatakan...

Jalan jalan enak tanpa nyeri. Bisa menikmati suasana tempat hiburan tanpa gangguan Dan lan.....Lanjut perjalanan wisata

miss dapur mengatakan...

Alhamdulliah ada ruang kerja bersama. Asik membangun jaringan ,pelatihan.

Puspa mengatakan...

Aku juga pengin ruang kerja yang nyaman. Di kantor masih berantakan dan di rumah belum ada. Salam Sitti:)

Nurul Rahma mengatakan...

Keren banget! K-Link selalu punya terobosan yang out-of-the-box

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Suasana kerja yang kondusif membuat daya kreatifitas terbentuk. Senang ya punya kantor dengan suasana seperti ini.

Sapa Dunia mengatakan...

Ruang kerja yg nyaman pasti menunjang kreatifitas ya kak

Sadewi mengatakan...

Keren banget yah ruangan kerja di klink.
Nyaman banget dan bisa membuat kita betah bekerja disana.

Oline mengatakan...

Wah seru ada ruang kerja kayak gini...

Wian mengatakan...

Enak kali ya kerja di tempat yg cozy begitu. Gak berasa stress dan cape. Atau malah jadi pengen leyeh2 ya bawaannya? Hehehe

Hariadi Asus mengatakan...

KLink berkembang dengan berbagai inovasi menariknya, termasuk yang ini... nice!

Dede Ariyanto mengatakan...

Emang lagi trend nih di Jakarta co-working space daripada sewa kantor yang ngeluarin ongkos mahal. 👍😁

windhu mengatakan...

Ruangan kerja yang nggak monoton memang asyik banget deh buat menumbuhkan kreativitas. Generasi milenial suka banget akan hal itu.

Siti Nurjanah mengatakan...

Yuppss betul mba putri.
Co working nya baru launch. Asyik bgt utk kerja fleksibel

Siti Nurjanah mengatakan...

Yuuu..mari kita jalan-jalan tanpa rasa pegal :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya nih miss..bisa saling sharing dan pertemuan bareng team

Siti Nurjanah mengatakan...

Ho..ohh..tempat kerja yg nyaman memang jd idaman bgt

Siti Nurjanah mengatakan...

Kian kreatif dan inovatif

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba..lingkungan berpengaruh pada semangat dan kreatifitas ya

Lina Astuti mengatakan...

Berandai-andai dahulu punya ruang kerja senyaman itu di rumah :D hehehe

Lia Harahap mengatakan...

Ayu Artis Oil-nya baru pengen kucoba nih buat next trip :D

Amallia Sarah mengatakan...

Asik banget y kalau ruangan kerja setiap perusahaan seperti ini. Bikin karyawan betah dan nyaman..

Marga Apsari mengatakan...

Wuih, kabar menarik nih. Daripada ke kafe-kafe mulu, malah spend lebih banyak uang, dan belum tentu internetnya stabil. Mending ke co-working space gini yaa.

Vita Masli mengatakan...

wahhh harus jadi member dong yaa.. Keren sih!

Nindya Prayastika mengatakan...

Keren banget!! Ruangan kerjanya asik dan nggak bikin stres. Kepengen deh kerja di K Link :D

Kania Safitri mengatakan...

Baru tau kalau K-Link bisa buat tempat kerja gini seru juga niy daripada dirumah mulu diganggu anak-anak hehehe jadi boleh lah sekali-kali dicoba.

www.hidayatinur.com mengatakan...

Ruangan ya jadi hilangin stress

Tina Sindi mengatakan...

Jadi pengen kesana lagi. Soalnya bikin betah kalau ada disana

Fanny f nila mengatakan...

Sampe akr aku masih rutin minum klorofil dari k link :). Dulu sempet chlorellanya, tp skr mau yg klorofil dulu. Memang bgs kok produk ini. Tp aku biasa beli dr temen, yg member di sana... Cm krn kita sohiban, dia jualnya pake hrg member k aku :D.

Tira Soekardi mengatakan...

kalau ruang kerja nyaman pasti asyik ya kinerja juga bisa bagus krn suasana mendukung

Okapi note mengatakan...

Wah klo gini mh betah bgt dah.
Tp mgkn soal dana jg hrs dipikirkan ya untuk bikin konsep kyk gini.

Mayuf mengatakan...

Bagus nih ruangan nya :D

Ikrom Zain mengatakan...

wah ya bakal betah kalau tempat kerjanya gini
aplagi konsepnya hijau seger banget

Djangkaru Bumi mengatakan...

Saya sangat penasaran, jadi pengen kesana. biar tahu ruangan kerjanya. Pastinya juga biar lebih tahu tentang K-link.

Vika Hamidah mengatakan...

Klink emang salah satu multi level marketing yang cukup terkenal dibandingkan yang lain ya.. apalagi ditambah kantornya yang unyu bikin betah tuh lama2 disana xixixix

Andri Mastiyanto mengatakan...

Wah asyik ya klo tempat kerjanya kayak gitu

Darul Azis mengatakan...

Kebutuhan akan tempat kerja yang nyaman, santai, dan bebas bagi para freelancer, memang mau tak mau harus diresoon. K-Link menangkap dengan baik peluang itu dan turut mendukung adanya sinergi antarpekerja kreatif di Indonesia.

Good job, K-Link!

Febrianty Rachma mengatakan...

Ini yang namanya inovasi ya. Semakin lama semakin maju mengikuti perkembangan jaman. Perusahaan MLM yg bisa melihat segmen perluasan pasarnya.Sudah lama juga umurnya semoga menginspirasi perusahaan lainnya ya

Keke Naima mengatakan...

co-workingnya nyaman bangeeet :)

Titis Ayuningsih mengatakan...

Wah, konsep ruang kerjanya menarik euy. Kalau lagi lelah bisa mainan dulu ya hihi

Azzura lhi mengatakan...

Solusi banget nih buat para pekerja lepas. Nggak mesti sewa mahal-mahal, dan jadi bawaannya santai.

Stefanny Fausiek mengatakan...

tempat nya enak ya, dulu aq pernah jadi member k-link

Siti Nurjanah mengatakan...

Benar.karena seakan memberi energi dan semangat baru

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba, konsep modern minimalis dgn design interior yg kekinian

Siti Nurjanah mengatakan...

Bakalan menjadi tempat asyik dan nyaman pastinya

Siti Nurjanah mengatakan...

Nah..bisa jadi tuh.
Interiornya instagramable bgt sih

Siti Nurjanah mengatakan...

Seakan ga berhenti berinovasi

Siti Nurjanah mengatakan...

Bisa jd opsi pilihan yg tepat

Siti Nurjanah mengatakan...

Soalnya memberi suasana berbeda dan ga monoton

Siti Nurjanah mengatakan...

Sekali2 mampir aja mba ke Dynamic Youth Lounge

Siti Nurjanah mengatakan...

Have fun mba. Bentuknya praktis, gampang dibawa kmn2

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..jika saja banyak perusahaan yg mengadopsi ruang kerja begini. Pasti lebih nyaman

Siti Nurjanah mengatakan...

Yuppss..bener bgt mba, lebih efektif dan efisien

Siti Nurjanah mengatakan...

Engga ko mba. Open juga utk umum

Siti Nurjanah mengatakan...

Jadi member k-link bisa lho mba. Terbuka luas kesempatannya

Siti Nurjanah mengatakan...

Baru launch mba. Pastinya bakalan lbh nyaman dg suasana cozy

Siti Nurjanah mengatakan...

Karena konsep kekinian yg diadopsi

Siti Nurjanah mengatakan...

Nah..asyik banget ya utk meeting ataupun dlm rangka tugas

Siti Nurjanah mengatakan...

Wuahh...langganan dgn produk k-link ya mba
Daftar jd member aja

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba. Karena semangat yg didapat lebih berbeda dg suasana1 yg cozy

Siti Nurjanah mengatakan...

Datang saja mba ke gd.K-link :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Didominasi warna cerah dan menyegarkan

Siti Nurjanah mengatakan...

Instagramable bangeet

Siti Nurjanah mengatakan...

Boleh banget mas
Alamatnya juga sudah saya lampirkan di postingan

Siti Nurjanah mengatakan...

Yg membedakan dari kebanyakan perusahaan MLM ini berbasis syariah

Siti Nurjanah mengatakan...

Memberi rasa nyaman

Siti Nurjanah mengatakan...

Tepat sekali dgn yg disampaikan Mas Azis :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Semoga tak pernah berhenti berinovasi :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Memberikan sinergi baru

Siti Nurjanah mengatakan...

Having fun
Konsep interiornya kekinian bgt

Siti Nurjanah mengatakan...

Iyapps.faailitasnya pun terbilang lengkap

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba, asyik bgt utk kerja atau bahkan pertemuan

idfipancani mengatakan...

co-working space-nya ok tuh ... bikin mager :)

Dzulkhulaifah mengatakan...

Kantornya gak pake jam kerja dong ya mbak? Yippiee...

Cerita Bang Doel mengatakan...

tempatnya nyaman ya

Liswanti mengatakan...

Kece ya tempatnya

siti mudrikah mengatakan...

wah co-working space k-link nambah daftar tempat kerja yang pengen aku kunjungi, tempatnya kayaknya nyaman banget.

Cindi mengatakan...

Saya juga pakai produk K-Link yang chlorophyll...hihi

bunsal mengatakan...

Saya pernah rasakan sendiri manfaat K-Link chlorophyll..
Mantabh.
Flu berat, dibawa tidur semalam, besoknya sudah segar bugar.
Alhamdulillah.

Ambar Pravita mengatakan...

Tempat nya kece ya kak.. Jadi pengen berkunjung kesana :)

FaniaSurya mengatakan...

Tempatnya keren banget dan nyaman.
Tapi blm pernah coba produk K-Link nya.

Vhita mengatakan...

Pengen berkunjung kesana, tapi jauh. Semoga segera dapat kesempatan y kak

Tati Suherman mengatakan...

Jadi betah seharian di kantor kalau begini mah

deddyhuang.com mengatakan...

ruang kerjanya seru.. aku suka... bisa berlama2 di sana.

Wichan mengatakan...

Ish, kereen, kayak di olx tempat kerjanya begini, nyaman banget, malah kek taman bermain. Hihihi.

Siti Nurjanah mengatakan...

Terlihat dari suasananya juga :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Pastinya, bisa digunakan sebagaimana kebutuhan

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..lebih fresh karna nuansanya

Siti Nurjanah mengatakan...

Dari sisi design interiornya memang menarik

Siti Nurjanah mengatakan...

Nah..kan masukin list dah

Siti Nurjanah mengatakan...

Produk2nya berkualitas ya mba

Siti Nurjanah mengatakan...

Jadi berasa benar khasiat dan kualitas produk k-link ya

Siti Nurjanah mengatakan...

Silahkan mba, asyik utk bekerja

Siti Nurjanah mengatakan...

Interiornya kekinian
Produknya mudah didptkan karna bisa by online

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba, jika ada kesempatan berkunjubg saja

Siti Nurjanah mengatakan...

Fasilitasnya juga lengkap sih

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya ko'Dedy..ga monoton interiornya

Siti Nurjanah mengatakan...

Sekarang makin banyak start up yg nengonseo co working seperti ini

Anisa AE mengatakan...

Tempatnya coxy banget yaa, nyaman pastinya kalau ruang kerjanya kek gini.