Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 11 Februari 2018

Cara Cepat Pesan Makanan, Pizza Hut Delivery Bisa Menjadi Pilihan

Bukan sebuah tradisi yang rutin sebenarnya, tapi biasanya setiap ada moment spesial diantara saya atau ketiga adik lainnya pasti akan Kami sempatkan untuk quality time bersama. Walau sekedar hanya makan di luar.

Saat itu, hari ulang tahun adik bungsu Saya. Rencananya Kami memang ada niatan untuk makan malam bersama di luar, akan tetapi ternyata kawan-kawan dari adik Saya datang memberikan kejutan. Alhasil rencana Kami pun pending, sebagai gantinya Saya membantu mencari alternatif delivery order makanan yang bisa disantap bersama meski dalam jumlah banyak orang.

Yups..pizza menjadi pilihan akhirnya. Makanan asal Italia ini merupakan roti berbentuk bulat pipih yang dipanggang di dalam oven serta dilengkapi taburan toping beraneka rupa.

Saya segera mengambil smartphone dan membuka aplikasi PHD untuk melakukan delivery order. Dalam menu pilihannya ada menu Grilled Steak Pizza yang membuat penasaran juga.

Ketika tiba orderan kurang lebih setengah jam, Kami pun segera menyantap Grilled Steak Pizza. Topingnya bisa dikatakan premium dengan 100% daging import, dipadukan dengan saus special PHD, mushroom, bawang bombay dan paprika merah. Taburan Saus semakin membuat hidangan ini terasa begitu istimewa seperti benar-benar menikmati hidangan steak. Sebuah cita rasa sensasi kemewahan steak dalam satu gigitan pizza.

Dari brosur yang Saya dapatkan, Grilled Steak Pizza tak jauh berbeda dengan menu pizza lainnya yang juga tersedia dalam pinggiran original ataupun dengan tambahan pinggiran seperti Stuffed Crust, Double Cheese Bites atau Sausage Crust. Untuk jenis pizza ini harganya mulai dari Rp 88.000.

Sebelumnya Saya hanya tahu untuk Pizza Hut Delivery itu bisa di pesan on the spot by take away ataupun bisa delivery melalui 1500-600. Bisa juga melalui website, namun saat ini di era serba teknologi, PHD juga sudah meluncurkan aplikasi mobile yang user friendly.  Fiturnya cukup lengkap seperti ragam pilihan menu, informasi promosi, quick reorder yang dapat dipakai agar bisa order lebih awal untuk dibawa pulang. Bahkan tersedia juga  pengaturan jadwal pengiriman pesanan yang dapat disesuaikan dengan waktu yang direncanakan.

Cara pemesanan Pizza Hut Delivery : 

Sebelumnya download dahulu aplikasinya bisa untuk android maupun ios. Berikutnya daftarkan data diri bisa melalui email atau yang langsung terkoneksi dengan media sosial. Dalam beberapa saat, pihak PHD akan langsung melakukan konfirmasi melalui telpon ke nomor yang telah didaftarkan. 

1. Jika sudah terdaftar silahkan login 
2. Dalam tab menu utama terdapat beragam promosi yang akan berganti secara berkala. Dibagian bawahnya terdapat pilihan menu makanan yang disusun berdasarkan kategorinya. Dalam tiap pilihan, ditampilkan berbagai jenis makanan serta harga yang ditawarkan. Menariknya lagi, pilihan Pizzanya nanti bisa dikombinasikan dengan tambahan ataupun sajian topping sesuai keinginan.
3. Setelah selesai prose pemesanan, berikutnya akan masuk ke dalam menu Your Order. Di sini pelanggan bisa memilih kembali pesanan yang diinginkan. 
4. Tentukan lokasi pengiriman  menggunakan pin drop. Aplikasi ini juga akan mengkonfirmasikan kembali alamat pengiriman yang hendak dituju.
5. Setelah finishing, akan tampil akumulasi jumlah pembayaran yang transaksinya bisa dilakukan dengan beberapa macam cara. Informasinya terdapat pada menu Payment Method yang di dalamnya menawarkan dua pilihan. Yaitu pembayaran online ataupun pembayaran ditempat. Bahkan keduanya juga menerima sistem pembayaran menggunakan kartu kredit. Sistem pembayaran seperti ini terbilang fleksibel, pilihan lainnya pun bisa dengan penukaran point. PHD mengusung layanan delivery cepat yang menjamin pesanan bisa sampai dalam waktu 30 menit.


Layanan lainnya, pelanggan bisa melakukan tracking pesanan, untuk melacak apakah orderannya sudah dilayani atau diantar. Namun, sebelum itu pastikan bahwa wilayahnya telah termasuk dalam area layanan PHD Indonesia. Melalui menu Check Your Area dan Track Your Order, pelanggan dapat melihat lokasi store PHD terdekat untuk mempersingkat waktu delivery.

Jika ingin melihat promo atau paket hemat yang sedang berlangsung, tinggal bergeser ke menu Hot Promo. Dari paket yang ditawarkan, pelanggan pun bisa mengkombinasikannya dengan pilhan menu yang tersedia. Biasanya menu ini lebih cocok bagi yang ingin memesan untuk acara keluarga ataupun pesta.


Nah..informasi by mobile apps PHD ini, baru Saya ketahui ketika mengikuti kegiatan dari Female Radio 97.9 FM yang bertempat di Taman Kajoe, beberapa bulan lalu. Bertajuk 'Arisan Female Happy Time With PHD' yang di meriahkan dengan penampilan spesial dari Rio Febrian yang membawakan lagu-lagu andalannya seperti 'Aku Bertahan', 'Jenuh' dan beberapa lagu lainnya. Sempurna membuat yang hadir hiseteris dengan suara merdunya.

Di samping itu ada juga seni kreatif bersama Miranti Andi Kasi dan Anita Prima dari Living Loving dimana pada saat itu di tunjukan aneka kreasi membuat kado sederhana sehingga menjadi menarik. Pada dasarnya tujuan utama dari Living Loving adalah hadir untuk siapa pun yang tertarik mengenai dekorasi rumah atau work space dari mulai pasangan hingga professional muda. Berjalan waktu kian berkembang, sehingga tidak hanya terbatas membahas seputar arsitektur dan desain interior saja. bahkan memiliki 8 kategori lifestyle lainnya seperti Craft, Decor, Design, Essentials, Events, Food, Life, hingga Travel.  Menarknya, Living Loving cukup rutin mengadakan workshop kreatif setiap 1 – 2 bulan yang dapat di ikuti dari mulai creative entrepreneur, blogging dan lainnya.



9 komentar:

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

PHD udah makin keren aja nih, gak mau kalah sama ojol yang bisa pesan makanan juga. Mudah-mudahan hadrnya aplikasi ini jadi meningkatkan kemudahan pelanggan yang mau pesan. Nah kalau gini jadi bisa dianterin cepat kan.

Lia Harahap mengatakan...

Kalo lagi kelaperan udah deh pesen PHD aja. Banyak promo yang bikin jatohnya lebih hemat lagi :)

Ella fitria mengatakan...

Welah keren bgt sih udah pke aplikasi.. Tp sayangnya ditmpatku blm ada yg beginian.. Hhh

Mayuf mengatakan...

Ada aplikasinya juga ya, jadi makin simple :D

Wian mengatakan...

Solusi klo lagi kelaperan dan mager

Kang Nata mengatakan...

enak dong mbak pesannya bisa via aplikasi lebih cepat....makyuzzzz :)

Mildaini mengatakan...

enak banget sekarang ya semua praktis

Keluarga Nawra mengatakan...

jadi ingat anak2 pada minta makan pizza

Anisa AE mengatakan...

Enak nih, bagi yang mager api pingin makan pizza.