Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 02 Maret 2024

Aktif Bergerak Percaya Diri Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active

Berhijab tidak menjadi penghalang untuk terus aktif bergerak, meskipun biasanya sering mengenakan baju yang berlapis dan tentu harus tertutup, oleh karenanya wajib untuk menjaga kebersihan tubuh. Selain mandi dan berpakaian bersih, penggunaan deodorant jangan sampai terlewatkan sebab dapat membantu mengurangi produksi keringat serta mencegah bau badan.


Dalam menggunakan produk sebagai seorang muslimah tentunya ada beberapa tuntunan yang harus diperhatikan, oleh karenanya dalam penggunaan deodorant pun memilih Nivea Deodorant khusus berhijab. Selain non alkohol, juga ringan di pakai, tidak membekas serta aroma wangi tahan lama.

Terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat, NIVEA kembali mengukuhkan komitmennya dengan mendulurkan produk terbaru yakni NIVEA Deodorant Hijab Active bersamaan dengan rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat. Produk ini diperkenalkan dalam kegiatan Hijab Warriors Camp, dimana NIVEA telah menyiapkan beragam aktivitas seru bagi para hijabers dan pengunjung yang hadir berupa tantangan dan akan membuat mereka aktif bergerak.

Bertempat di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, event "Hijab Warriors Camp" ini terselenggara dari tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024. Ada beragam aktivitas seru yang bisa di ikuti berupa games-games tantangan yang akan membuat aktif bergerak seperti Grapping, Punch Meter, Kinect Run, Virtual biycycle dan Ring Toss. Tak hanya itu saja, di aula panggungnya hadir beragam kegiatan seperti talkshow dan acara hiburan lainnya. 
  • Opening dan talkshow bersama Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia (29 Februari 2024)
  • Workshop Tertata Class bersama Dianty Annisa (01 Maret 2024)
  • Talkhshow bersama selebgram : Safira Novta, Sherly, Karin Kamila dan perfomance Feby Putri (02 Maret 2024)
  • Acara Friday Noraebang yakni aktivitas karaoke bersama dan mengangkat musik-musik dari Korea. (03 Maret 2024)

Talkshow bersama Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia


Permasalahan bau badan tentunya begitu menggagu khususnya perempuan berhijab karena tentu berpengaruh pada rasa nyaman dan tingkat kepercayaan diri. Itulah sebabnya kadang kala tak sedikit perempuan berhijab agak membatasi untuk bergerak aktif seperti olahraga misalnya. Ketika berolahraga, tubuh biasanya memproduksi lebih banyak keringat  sehingga tubuh menghasilkan bau badan tak sedap yang disebabkan bakteri penyebab bau badan berkembang dengan pesat di dalam keringat.

"Saya sangat mendukung langkah NIVEA dalam mengajak para hijabers untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan. Sebagai seorang atlet, kiat yang saya dapat bagikan kepada para hijabers agar tetap nyaman saat berolahraga adalah menggunakan pakaian dan hijab dari bahan yang menyerap keringat serta jaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari, tidak lupa rawat kesehatan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin dengan semangat positif dan perawatan yang tepat, kita semua dapat mencapai potensi terbaik kita." Ungkap Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia.


Sebagai perempuan berhijab memang seharusnya tak perlu takut atau khawatir untuk tetap aktif bergerak, pun demikian dengan berolah raga yang juga menjadi salah satu cara menjalani gaya hidup sehat. Aktif bergerak berpotensi menyebabkan suhu tubuh naik dimana untuk melancarkan sistem kerja tubuh akan mengeluarkan keringat. Solusi yang tepat adalah dengan menjaga kebersihan diri secara optimal.


Tentang NIVEA Deodorant Hijab Active


NIVEA Deodorant Hijab Active seakan mengerti akan pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers. Produk ini memiliki kandungan bahan aktif 99% anti-bacterial yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saat tubuh berkeringat. Dilengkapi dengan Vitamin C, serta bisa membantu menutrisi, merawat, dan mencerahkan kulit ketiak.


Produk ini dirancang mampu melawan anti bakteri penyebab keringat sehingga mengurangi bau badan berlebih, mampu menghaluskan kulit secara merata, m
engandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit, halal dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. NIVEA Deodorant Hijab Active dapat di gunakan saat kulit ketiak yang sudah dikeringkan usai mandi.

"Dengan kehadiran NIVEA Deodorant Hijab Active, kami berharap dapat mengajak lebih banyak hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif dengan rutin berolahraga tanpa perlu khawatir lagi akan bau badan tak sedap. Diformulasikan secara khusus agar dapat memberikan perlindungan serta perawatan ekstra untuk kulit ketiak.Sabrina Diandra, Marketing Manager NIVEA Deodorant, mengungkapkan.

Hadir dengan aroma wangi yang menyegarkan dan tahan lama untuk menjaga kesegaran ketiak para perempuan berhijab, sehingga tetap bisa percaya diri bahkan ketika aktif bergerak dan menghasilkan banyak keringat. NIVEA Deodorant Hijab Active Deodorant dipasarkan dengan harga yang disarankan yaitu Rp 25.000 untuk roll-on ukuran 50 ml.


12 komentar:

Blogger Surabaya mengatakan...

Sebagai perempuan yang memakai hijab, memang menjaga kebersihan badan itu perlu bagi saya. Nah, kalau ada Nivea deodorant tentunya kita makin percaya diri meskipun beraktivitas padat ya

GE MAULANI mengatakan...

Kayaknya sama Nivea, kita yang berhijab berasa dirayakan ya kak. Ada peringatan world hijab 2024 sampe rangkaian acara yang ada games menariknya. Waaah, jadi Nivea launching produk deodorant hijab baru yang bright day ya. Aku soalnya masih pake yang lama. Next mau beli yang terbaru ini

Fenni Bungsu mengatakan...

Sebagai perempuan berhijab, bergerak aktif ke mana aja jadi gak ada hambatan apapun, karena bisa terus berbahagia berkat proteksi mantap dari Nivea ini

Adi mengatakan...

Emang Nivea tidak pernah berhenti berinovasi. Salut dengan produk-produk Nivea yang makin ke sini makin variatif.

Maria G Soemitro mengatakan...

wah ternyata ada yang khusus hijabers ya?
Selama ini saya juga pakai Nivea Deodorant
Karena kalo sedang stress, bau badan rasanya gak enak

Windi astuti mengatakan...

berasa klop ya kak, ketika nemu deodoran yang cocok bagi para hijabers. Ikut senang juga. JAdi makin bisa bergaya dengan penuh percaya diri. Meski berhijab, kebersihan badan tetap jadi prioritas. Salah satunya dengan deodoran Nivea

lendyagassi mengatakan...

Alhamdulillah, kini ada produk khusus wanita berhijab. Yang mana sebuah produk memenuhi kriteria Halal MUI. Anakku juga pakai NIVEA Deodorant Hijab Active sejak jelang pre-teen. Secara aktivitas anak remaja kan yaa..

Rafahlevi mengatakan...

Wahhh nivea lover banget haha aku suka nivea body serumnya best banget soalnya aku ga pake deodorant hihi

Ade UFi mengatakan...

Saya suka nih deodorantnya nivea emang produk nivea tuh priduk paling cocok buat kulit saya sih

Dee_Arif mengatakan...

Deodoran adalah hal wajib dan penting sebelum beraktivitas
Biar bisa tetap pede ya mbak, saat sibuk seharian

sarrahgita mengatakan...

Saya dulu taunya produk Nivea itu hanya produk untuk wajah saja. Ternyata sekarang produk Nivea udah banyak variannya ya, mulai dari perawatan bibir, produk perawatan tubuh kayak body lotion, sunblock sampe deodorant.

Heizyi mengatakan...

Asyiiiiik... Nivea punya produk baru. Tapi, apakah deodorant hijab active bisa digunakan oleh remaja SMP kak?