Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 14 Desember 2020

Perawatan Wajah Wrinkle Free Package di Nouria Skin Beauty Clinic

Setiap kaum perempuan pasti ingin terlihat menarik, akan tetapi ketika memasuki usia awal 30-an berbagai permasalahan penuaan dini mulai muncul dan hal ini kerap kali menjadi salah satu keresahan yang berujung menjadi tidak percaya diri. Oleh karenanya, akan lebih baik jika rajin melakukan perawatan kulit dilakukan sejak dini.

Tampaknya kesadaran terhadap pentingnya merawat kulit sudah banyak dilakukan, berbagai upayapun ditempuh. Mulai dari menggunakan berbagai rangkaian kosmetik hingga menjalani perawatan di sejumlah klinik kecantikan. Dan Aku senang sekali ketika mendapat kesempatan dari Jakarta Beauty Blogger untuk melakukam treatment di Nouria Skin Beauty Clinic yang berlokasi di kawasan Summarecon Bekasi. 

Tentang Nouria Skin Beauty Clinic

Sebuah klinik kecantikan yang memberikan layanan menyeluruh untuk para wanita dan muslimah. Di sini menawarkan jasa konsultasi dokter, perawatan berbasis medis yang dilakukan oleh tenaga profesional baik itu dokter atau terapis terpecaya serta berpengalaman dengan didukung penggunaan teknologi terkini. 

Beralamat lengkap di Ruko emerald UA/15 Summarecon, RT.004/RW.011 - Kota Bekasi, Nouria Skin Beauty Clinic inicukup strategis dan dekat dengan Mall Summarecon Bekasi. Mengusung design interior yang menarik dengan dominasi warna pastel serta sudut-sudut yang stylish.

Bangunan empat lantai ini menyediakan beberapa ruangan seperti ruang konsultasi dan treatment yang di tata sedemekian rupa sehingga memberikan pengalaman relaksasi yang nyaman selama melakukan perawatan, ada juga musholla untuk beribadah dan ruang ibu menyusui.

Nouria Skin Beauty Clinic menawarkan sejumlah perawatan seperti Skin Brightening, Acne Care Solution, Skin Anti Aging, Hair & Scalp Care, Body Care, Hand and Foot Care dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 95.000. Selain itu juga

Menyediakan beragam produk skincare halal dan sudah terdaftar di BPOM yang  sesuai dengan kebutuhan dan jenis permasalahan kulit.

Pengalaman Treatment di Nouria Skin Beauty Clinic

Terus terang saja, di masa pandemi seperti saat ini pasti ada keresahan untuk bepergian. Tapi beberapa aktifitas tentu tidak berhenti begitu saja, setidaknya diminimalisir kegiatan di luar rumah. Jikapun harus keluar rumah karena sebuah keperluan pastikan dahulu keadaan diri sehat dan bugar serta tetap mematuhi standard protokol kesehatan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Nouria Skin Beauty Clinic tetap buka. Setiap orang baik itu petugas/pekerja clinic maupun pengunjung diharuskan mengenakan masker selama di dalam gedung termasuk ketika konsultasi. Hanya saat melakukan tindakan pengunjung diperkenankan untuk melepas masker.

Saat memasuki clinic pengunjung akan di cek suhu menggunakan thermogun (termometer tembak), kemudian petugas di Front Desk menyapa ramah dan memastikan appoinment yang sudah di buat sebelumnya (Aku diminta untuk datang 15 menit awal). 

Ya..itu adalah kunjungan pertama kali, sehingga harus ada registrasi  mengisi beberapa data yang diperlukan dan mengisi angket minimal 14 hari perjalanan (meminimal resiko terpapar virus).

Sebelum berlanjut ke tahap treatment, Aku di arahkan untuk memasuki ruang konsultasi yang di tangani langsung oleh dr. Novia Adriani. Dalam fase ini ditanyakan mengenai permasalahan kulit wajah yang dialami, riwayat alergi dan skincare yang digunakan dalam keseharian.

Setelahnya, Aku di pinta untuk berbaring di sudut ruang dengan pencahayaan yang terang sehingga dokter lebih bisa jelas melihat permasalahan kulit wajah yang di alami. Kondisi kulit Aku yang cenderung kering, sensitif dan terlihat kusam menjadi satu hal yang cukup mengganggu.

Wrinkle Free Package Treatment 

Dalam claimnya, treatment kali ini cukup membantu dalam menyamarkan tanda penuaan, membantu meningkatkan elastisitas kulit, memudarkan garis halus, dan menjaga kelembapan kulit.

Nuansa islami begitu kental terasa ketika memasuki ruang treatment, perawat menyapa dengan salam dan memulai tindakan dalam treatment diawali dengan bismillah. Oh, iya sebelumnya Aku dipersilahkan untuk mengganti jilbab agar tidak kotor dengan pashmina dan headband yang disediakan.

Adapun tahap-tahap yang dilakukan selama proses treatment ini :

Cleansing

Proses membersihkan wajah yang dilakukan oleh perawat untuk membersihkan kotoran, debu maupun sisa make up agar proses tratment bisa berjalan.

Anastesi

Perawat mengaplikasikan cream anastesi ke wajah secara menyeluruh (kecuali bagian mata dan bibir) setelahnya diamkan selama 30 menit. 

Efek setelah penggunaannya, wajah memang agak terasa kaku dan tebal. Adapun tujuan dari tahap ini adalah mengurangi rasa sakit ketika proses laser dilakukan.

Laser Treatment

Setelah 30 menit, Aku kembali ke ruang traetment dan berlanjut pada tahap berikutnya. dr Novia mengoleskan cream untuk berikutnya proses laser berjalan. Yakni sebuah tindakan dengan menyinari area wajah yang gunanya untuk mengatasi permasalahan kulit seperti flek atau meminimalisir kerutan. Dalam fase ini seharusnya ada 4 proses tahap lapisan treatment.

Efek yang Aku rasakan selama proses ini adalah rasa perih di sekitar hidung dan pipi (tergantung kondisi kulit, efeknya bisa berbeda).

Finishing

Proses akhir untuk pendinginan dengan tisu yang fungsinya membuat kulit lebih rileks pasca treatment. Setelahnya pengaplikasian sunscreen.

Setelah rangkaia treatment dilakukan Aku sempat terkejut karena wajah agak memerah (efek pasca treatment tiap orang berbeda tergantung jenis kulit) namun hanya beberapa saat saja.Yang Aku rasakan setelah melakukan tahap demi tahap Wrinkle Free Package Treatment. Terasa lebih fresh, kulit wajah juga lebih kenyal dan lembab.

20 komentar:

Vita Pusvitasari mengatakan...

Wah kak Siti jadi fresh ya..biar kulit wajah awet muda dan cerah..jadi pengen treatment disini deh..

Diah Woro Susanti mengatakan...

Duh udah lama banget ga treatment.pemgen perawatan jerawat deh, udh dua bulan radangnya gegara bosen pengen ganti primer kosmetik

Dani Ristyawati mengatakan...

Senangnya bisa melakukan treatment wajah, aku masih belum punya waktu nih akhir tahun kerjaan aduhai... naksir kemasan produknya cerah ceria

Mechta mengatakan...

Makin glowing ya mba setelah treatment ini..Boya, ruangan nya tampak nyamaan deh..

Qoty Intan Zulnida mengatakan...

Abis treatment tuh muka kerasa beda ya mba. Jadi lebih seger dan kenyal gak sih? Dilihat juga enak ya mba. Btw, wrinkle treatment ini harus dilakukan berkala dan berkesinambungan gak ya?

Utie Adnu mengatakan...

Jadi kepingin ngerasain nih mba metime disini bener bangt usia brtambah wajah mesti dirawat bngt terapi Wrinkle Free Package Treatment bisa membuat lebih fresh, kulit wajah lembab.

Yanti Alif mengatakan...

Slama pandemi dah gk prnah lagi treatment2 tapi lihat review kliniknya bagus interior juga perawatan yg untuk mencegah kerut jadi mau coba kbtulan kliniknya dket sma rumahku nih

Wiwied Widya mengatakan...

Pengen nyoba treatment ini juga. Kerutku udah makin nampak nih.. Mereka nggak punya cabang di Solo atau Semarang ya?

Hairil mengatakan...

baca ini jadi ingat udah lama gak treatment wajah. apdahal dulu ada beberpaa kali ke tempat treatment wajah hehe. btw terima kasih infonya mbak

Azzura Lhi mengatakan...

Wah di Bekasi yaa.. Jadi pengen treatmen di sana. Apalagi biayanya juga cukup terjangkau..

Indri mengatakan...

Terlihat beda deh neng siti setelah perawatan, berarti rekomended dong ya, cuss ah mumpung di Bekasi

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

kalau perawatan seperti ini kita memang perlu atu waktu luang untuk melakukannya, aku juga suka setahun sekali adalah treatment yang serius.

klo facial aja sebulan sekali.
Btw terimakasih untuk ulsana treatment wrinklenya ya

Elvina Yanti mengatakan...

Treatmen yang bener-bener mesti luangin waktu dan yang pasti terlihat dengan hasilnya, ya. Terakhir tritmen yang beneran lama itu kayanya setahunan yang lalu. Dan lihat lagi tulisan ini jadi mupeng mau treatment lagi xD

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya lumayan Mba, sekalian Me Time dan demi menjaga kesehatan kulit juga :)

Latifah mengatakan...

Jadi makin glowing nih mba, aku jadi pengen treatment juga soalnya selama pandemi belum berani ke salon. Btw, klinik ini buka cabang ga ya..

Helenamantra mengatakan...

Siti ... apa kabar? udah setahun loh ga ketemu.
Harusnya aku nih yang coba wrinkle free package treatment, hehe. Kerutan udah makin kelihatan.
Btw, yang efek kemerahan itu berlangsung berapa lama? sampai sehari lebih kah? di foto enggak kelihatan kok.

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

masyaAllah liat siti perawatan aku jadi mupeng pengen juga. Kebayang segernya dan fresh pikiran setelah perawatan

Farahdjafar mengatakan...

Aku udah lama ga perawatan neng jadi pengen deh biar glowing

Ainhy Edelweiss mengatakan...

Baca Ulasannya Jd pengen mendapatkan treatment di Noria ini, apalagi hasilnya memuaskan

Eni Martini mengatakan...

Duh, jafi kangen petawatan. Apalagi usia sudah bergulir jauh, haris dirawat nih ya. Ini cabangnya di Depok ada gak? Harganya terjangkau banget