Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 18 April 2020

Di Rumah Aja Merawat Diri Dengan Nivea Hijab Series


Saat ini, Kita tengah menghadapi pandemi yang begitu meresahkan bagi seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Hingga akhirnya diterapkanlah Social Distancing dengan menjaga jarak dan tetap berada di rumah. Keadaan seperti ini memang tak dipungkiri sangat membuat jenuh dan bosan. Meski demikian tak ada salahnya jika kegiatan di rumah diisi dengan perawatan diri sebab kesehatan kulit tetap harus terjaga.

Selama Dirumah aja, Kita disarankan untuk rutin berjemur diwaktu yang tepat dan sering mencuci tangan selama 20 detik untuk menghindari kuman. Akan tetapi cara itu membuat kulit lebih mudah kering. Setelah setiap mencuci tangan atau sebelum berjemur, ingatlah untuk selalu menggunakan pelembab kulit yang lembut.

Selain itu, negeri Indonesia memiliki iklim tropis yang bisa membuat tubuh mudah berkeringat akibat cuaca panas menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih produk perawatan kulit.Terlebih perempuan Indonesia begitu banyak yang mengenakan Hijab. Dimana sehari-harinya kerap mengenakan busana berlapis dan tertutup sehingga butuh perawatan kulit lebih ekstra.


Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK mengatakan “wanita berhijab yang umumnya berpakaian serba tertutup sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, sehingga membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Ada baiknya untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”

Menjawab kebutuhan perawatan wanita berhijab, untuk pertama kalinya Nivea memperkenalkan produk terbaru untuk para hijaber berupa NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Hal ini didasari karena karakter dan kebutuhan kulit konsumen sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi.

Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih."

Kedua produk tersebut pun sudah memiliki sertifikasi halal. Tak hanya dari bahan-bahannya saja, namun juga tahap pemrosesan dilakukan secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.

Produk Nivea Hijab Series


Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Teksturnya ringan dan mudah menyerap pada kulit, juga dilengkapi dengan cooling technology merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan saat beraktivitas di bawah terik matahari.  

Untuk packagingnya berwarna soft pink mengidentikan warna lembut dengan  kemasan yang simpel sehingga begitu praktis dan bisa dibawa ke mana–mana, dengan tutup fliptop membuat produk aman dan tidak mudah tumpah.

Sementara itu, Nivea juga mengeluarkan series Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dengan formula lembut yang mengandung ekstrak bunga sakura dan dapat memberikan kesegaran sepanjang hari. Dilengkapi dengan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta tidak mengandung alkohol atau 0% alcohol jadi cukup aman bagi pemilik kulit sensitif.

Untuk kemasannya berbentuk roll-on dimana penggunaan langsung pada kulit ketiak membuat kandungan antiperspiran menempel pada kulit dengan kuat dan membuatnya tahan lama. Produk dengan kemasan ini mudah digunakan tanpa mengotori telapak tangan . Jadi, bisa juga digunakan saat terburu-buru tanpa khawatir. Aromanya cukup fresh dan mudah kering sehingga lebih meminimalisir meninggalkan jejak noda pada baju.


Jika ingin mendapatkan produk Nivea Hijab Series tidaklah sulit karena telah tersedia di berbagai outlet, maupun e-commerce. Harga yang dibandrol untuk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dalam bentuk roll-on ukuran25 ml (Rp 10.000) dan Roll On ukuran 50 ml (Rp 22.400) tersedia juga dalam bentuk spray 150ML (Rp 43.400). Disamping itu NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga (Rp 39.900).

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya, Nivea menggelar kampanye #YakinMelangkah untuk mengapresiasi kepada empat hijabers inspiratif Indonesia karena memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Keempat hijabers inspiratif tersebut adalah 

1. Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi dan mengajak rekan hijaber lain maju bersama)

2. Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah untuk menempuh pendidikan di bangku kuliah serta membantu ribuan anak kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan).

3. QonitahAl Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menghadirkan produk fashion ramah lingkungan), dan 

4. Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menjadi ilustrator dengan menyebarkan nilai positif).

Melalui kolaborasi dengan empat wanita tangguh ini, Nivea ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka.

Oleh karenanya, sebagai perempuan Kita tak bisa abai akan kecantikan kulit meskipun di rumah aja bukan berarti tak memperhatikan penampilan.  kulit yang terawat, adalah kulit yang sehat. Merawat kulit tubuh dari luar berarti memberi asupan vitamin langsung ke kulit seperti melakukan perawatan teratur secara rutin. Jadi, kian percaya diri untuk #YakinMelangkah dan menebar inspirasi.


25 komentar:

Lidya Fitrian mengatakan...

Jadi pingin nyobain body serumnya, produk terbaru dari NIvea hijab series ini cocok kayanya noih, soalnya biasanya aku pakai Novea juga

fanny_dcatqueen mengatakan...

Ku pake Nivea ini kayaknya udh sjk kecil sih. Mama yg mewajibkan kami semua hrs pake lotion selesai mandi. Dulu pake Nivea yg botolnya msh kaleng :). Wanginya sampe skr aku suka.

Walo udh banyaaak bgt jenis Nivea, ttp sih aku ga bosen Ama aromanya. Skr Krn jenisnya makin banyak, aku jg kdg pake ganti2. Yg argan oil +rose, ato kdg yg almond oil.

Ntr kalo belanja LG, mau coba cari yg khusus hijab ini. Pgn tau sesejuk apa dipake ;)

Dapur Ngebut mengatakan...

wah penasaran sama body serumnya. pasti pas dan adem buat kita yang pake hijab ini ya. mau cari juga ahh

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Aku jadi penasaran dengan keempat hijaber yang digandeng oleh Nivea untuk menebarkan inspirasi ini. Pasti karya dan idenya ga main-main nih sampai dipilih oleh Nivea.

Tanti Amelia mengatakan...

Naaah setujuuu

selama isolasi pandemi kita mending merawat diri ya, olahraga sampe bego karena abis itu bisa tidur sepuasnya tanpa merasa bersalah hahahaa

Efi Fitriyyah mengatakan...

Packagingnya lucu. Jadi pengen pake body serumnya Nivea ini juga. Saat ini aku baru pake deodorant roll onnya Nivea aja nih

nia nurdiansyah mengatakan...

Pas banget yaah, di rumah aja itu jadi cara buat kita makin self love dgn merawat diri, apalagi pas ngga keluar2 rumah, semoga kulit jd lebih bersih juga krn ga kepapar sinar matahari berlebih

Caroline Adenan mengatakan...

Wah aku baru tau Nivea ada body serum khusus hijaber juga.
Jadi pengen cobain deh.

Uddhani mengatakan...

Manis yaa packaging dari nivea yang baru ini. Karena namanya coling body serum berarti ini ada sensasi dingin di kulit apa gimana mbak?

HM Zwan mengatakan...

Wah, packagingnya cantik banget.. Ini susah ada di pasaran belum mbk. Pingin nyoba body serumnya

Herva Yulyanti mengatakan...

aku tahunya cuma Hamidah sama Puti doang mantab yah dapat hibaer inspiratif dari Nivea..dan belum coba juga nih ntar cari ah ke minimarket

Ririe mengatakan...

Wah, baru tahu kalau NIvea sekarang menegluarkan produk khusus untuk hijabers.

Langsung penasaran sama Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum-nya ini, kapan-kapan kalau sudah reda pandemi, mau cari produk ini. Sekarang masih meminimalkan keluar rumah, kecuali belanja stock dapur dan ke kantor.

April Hamsa mengatakan...

Wah Nivea mengeluarkan produk khusus buat hijaber ya? Benr soalnya pakaiannya serba tertutup kadang suka gerah dan berpotensi bikin bau taksedap, butuh produk formula khusus ya.
Packagingnya bagus sekali ya. Trus harganya juga masih lumayan terjangkau.

Indah Nuria Savitri mengatakan...

Di rumah aja bukan berarti kita ngg bisa melakukan banyak hal yang produktif yaaa mbaa

Adriana Dian mengatakan...

Aku pake ini juga dooonggg. Superluv.Baunya enak, 0% alkohol pula, cocok banget buat semua hijabers ya maaaaak

Meirida mengatakan...

Di rumah aja justru bikin kita lebih produktif ya, mbak. Kapan lagi kita bisa memanjakan diri dengan perawatan, ya. Biasanya waktu kita habis karena rutinitas yang ga ada endingnya. Semoga setelah wabah ini usai, semua kebiasaan baik tetap bertahan. Aamiin.

echaimutenan mengatakan...

Ya ampun pinky lucu sekaliii
Biasa ngeliat yang warna biru dan putih kalau nivea. Cobain ah. Harganya yo terjangkau ya mak

Neti Suriana mengatakan...

Di rumah aja tetap kudu wajib merawat diri ya mbak. Tentunya dengan produk perawatan kulit kesayangan kita

Nunung Yuni Anggraeni mengatakan...

Waah aku baru tau kalau Nivea mengeluarkan produk hijab series termasuk body serum. Kapan -kapan coba ah.

TIAN LUSTIANA mengatakan...

Wah Nivea ada hijab series nya juga yah? BAru tau saya hehe, wanginya enak? Ah jadi penasaran ingin cobain

Mirna mengatakan...

Ini produk baru Nivea ya kok baru liat,, enak nih bisa wangi sepanjang hari apalagi disaat gerah-gerag begini,, pake hijab makin ada tantangan tersendiri buat ngerawatnya

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Suka mbrebes mili kalau ada inspirasi dari ornag seperti mereka. Bikin saya harus bertanya, apa yang membuat saya maju mundur sementara orang lain yakin

Ida Raihan mengatakan...

Aku kenal yang Heni Sri Sundani. Dia cerdas orangnya. dan peduli dengan anak kurang mampu. Alhamdulillah semoga dimudahkan semua urusannya dan keluarga.

Rina s mengatakan...

Produknya cocok ga buat usia 40 plus heuhe (usia.sy).waktu remaja sm kuliah sy pengguna nivea terutama pelembab wajahnya

Wian mengatakan...

Rangkaian produk Nivea semakin lengkap aja ya mba. Jadi happy deh semakin bangak produk khusus hijaber yang bisa jadi pilihan