Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 22 Januari 2019

Penuhi Segala Kebutuhan, Pakai PayLater Saja

Pada zaman sekarang ini semua kebutuhan rasanya kian bertambah. Mulai kebutuhan sehari-hari, hiburan, hingga perencanaan liburan. Tak ayal bila keperluan tersebut membutuhkan uang yang cukup banyak. Pembiayaan dan pembayaran sana-sini membuat salah satu elemen tersebut ada yang mungkin tidak terpenuhi. Oleh karena itu, pasti Kamu pasti membutuhkan sebuah platform yang memiliki fitur kredit aman dan terpercaya serta bunga yang relatif rendah. Soal itu Kamu tidak perlu khawatir karena kini Traveloka memiliki fitur teranyarnya yakni PayLater.

Metode pembayaran online paylater (Doc.Website Traveloka)
Apa itu PayLater ? adalah sebuah metode pembayaran online yang sudah diawasi oleh OJK didasarkan pada angsuran tanpa kartu kredit. Dalam istilah sederhananya memberikan pinjaman untuk bertransaksi dalam memenuhi kebutuhanmu. Slogan PayLater adalah "beli dulu, bayar nanti", untuk menikmati fitur ini, setiap pengguna harus mendaftar terlebih dahulu dan memastikan untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.


Prosesnya terbilang mudah, Kamu hanya perlu mengakses website resmi atau aplikasi Teaveloka, kemudian cukup isi formulir aplikasi dan unggah foto KTP. Selain itu, Kamu juga diharuskan menggugah satu dokumen pendukung seperti Kartu Keluarga, kartu BPJS, SIM atau kartu NPWP. Setelah mendaftar tunggulah proses verifikasi, setidaknya membutuhkan waktu sekitar 60 menit pada hari dan jam kerja.

Salah satu manfaat paling jelas menggunakan PayLater dari Traveloka adalah memungkinkan untuk membeli produk-produk Traveloka tanpa harus membayar pada hari yang sama. Sederhananya, pengguna dapat membeli produk Traveloka secara angsuran tanpa kartu kredit. 

Selain tiket penerbangan, PayLater juga memungkinkan pengguna membayar pemesanan hotel tanpa kartu kredit. Tiket kereta api dan rekreasi, tiket aktivitas juga dapat dibeli dengan metode pembayaran tanpa uang tunai ini.

Traveloka PayLater juga membantu pengguna dengan anggaran terbatas untuk dibelanjakan. Dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, PayLater menyediakan skema angsuran mulai dari 1 - 12 bulan. Biaya angsuran bulanan PayLater cukup rendah dan syarat serta ketentuan untuk mendaftar sangat sederhana. Selain itu, batas kredit yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater dapat berkisar dari Rp.2.000.000 - Rp.20.000.000 per akun.

Setelah aplikasi PayLater Kamu disetujui, kemudian Kamu akan menerima batas kredit dengan nilai mulai dari Rp.2.000.000 - Rp.20.000.000. Batas dapat digunakan untuk membayar produk apa pun di Traveloka. Kamu dapat membayar pinjaman PayLater dengan mencicil.

Di Traveloka, Kamu bisa membeli produk-produk berikut menggunakan PayLater :

- Tiket penerbangan
- Pemesanan hotel
- Tiket kereta api
- Daya tarik dan aktivitas
- Tiket bus dan antar jemput
- Rental Mobil
- Makan
- Bioskop
- Transportasi bandara
- Kamar murah
- Hotel menit terakhir
- Kereta bandara

Sudah jelas bukan, bayar produk keseharian Kamu sudah tidak lagi sulit karena adanya fitur PayLater. Nah, langsung cek tautan berikut ini https://www.traveloka.com/travelokapay/paylater untuk menemukan segala kemudahan dalam pembayaran kredit. Pastinya layanan PayLater bisa memberikan Kamu kemudahan untuk memenuhi segala kebutuhan terlebih dahulu, nanti bayarnya di kemudian hari.


Penuhi Kebutuhan dengan PayLater (Doc. Youtube Traveloka)
Di masa yang serba praktis seperti sekarang ini PayLater Traveloka bisa dikatakan menjadi one-click payment solution bagi para pengguna dalam pemenuhan kebutuhan travelling ataupun lifetyle dengan menghadirkan pengalaman yang nyaman saat memesan berbagai produk di Traveloka, kapanpun dan dimanapun berada.

Setelah puas menikmati travelling yang menyenangkan, harus tetap ingat untuk membayar tagihan yang diberikan oleh Traveloka setiap bulannya. Proses pembayarannya pun tidak rumit, Kamu tinggal membuka aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater. Lalu, pilih kolom "Bayar Sebagian" dan pilih bulan terdekat saja. Tekan bayar sekarang dan tinggal pilih metode pembayaran di inginkan. 

15 komentar:

Anisa mengatakan...

Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

Meiga mengatakan...

Betu banget tuh kak, PayLater memang menjadikan semua terasa lebih mudah ya

Alvi mengatakan...

Keren banget ya PayLater itu hehe

Sasa mengatakan...

Thanks you for sharing

Diana mengatakan...

PayLater memang dapat diandalkan hehe

Okti Li mengatakan...

Wah keren ya Traveloka dengan inovasinya Pay Later ini. Pasti bakal banyak yang pakai nih secara brand ini kan sudah terpercaya dan berkualitas

Ida Tahmidah mengatakan...

Mantul deh...bs jalan2 bayarnya Nanti..tp hrs lbh hati2 jg janhan sampai mupeng pengen jalan2 pas giliran bayar lewat di budget ya..hahaha..

Nia Haryanto mengatakan...

Makin gampang aja ya sekarang ngapa-ngapain. Semoga aja bikin kita makin bijak untuk ngambil kredit. Jangan sampai ya bikin kita tergoda untuk kredit yang tidak perlu. :D

Annafi mengatakan...

Wah, kakak saya pasti seneng kalo tau Paylater ini, soalnya dia sering beli tiket di traveloka.. Aku share ya mbaa ^^

Imawan Anshari mengatakan...

Saya baru tahu nih ada PayLater ini, menarik juga nih inovasi dari Traveloka, jadi pengen mencobanya untuk daftar apalagi persyaratnya tidak terlalu ribet.

Abby Onety mengatakan...

Saya baru tahu tentang PayLater ini. Bagus yah, karena pembayaran onlinenya di awasi langsung oleh OJK?

Elly Nurul mengatakan...

Noted, jadi pay letter ini hanya untuk digunakan untuk semua yang bisa dibeli di traveloka ya.. wah.. ini beneran sangat membantu banget, buat yang mau traveling bisa dengan mudah beli dalam satu aplikasi ya... beneran one stop sulution ini.. great traveloka

dwina yusuf mengatakan...

Baru tau tentang paylater ini. Hanya ada di traveloka ya? Traveloka smakin memudahkan hidup ya.

Adi Pradana mengatakan...

Paylater, salah satu trobosan baru sistem pembayaran online. Yang penting sesuai budget ya...

sutanto prabowo mengatakan...

Baru Tahu ini ada Pay Later. Mantab infonya. Terimakasih banyak, salam kenal dari blogger jogja..