Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 21 Oktober 2018

happyOne.id Memenuhi Kebutuhan Perlindungan Masa Kini

Bagi seorang yang memiliki kegemaran menelusuri berbagai destinasi yang indah. Menabung pundi-pundi uang menjadi suatu hal yang rutin dilakukan, disaat mungkin sebagian besar orang lain saling berlomba mengupgrade gadget terkini. Bertualang ke berbagai tempat akan ditemui banyak hal unik dan memberikan pengalaman berkesan. Percayalah, sebuah perjalanan bukan sekedar menghamburkan uang saja, akan tetapi perngalaman selama perjalanan itu sendiri merupakan suatu hal berharga.

Berharap mengalami perjalanan yang sangat menyenangkan pasti menjadi dambaan. Akan tetapi sesempurna apapun dipersiapkan, pasti ada saja ditemui hal-hal tak terduga seperti sakit Dalam melakukan sebuah perjalanan, pasti akan ditemui hal-hal tak terduga. Kerugian yang mungkin timbul, seperti kecelakaan hingga kehilangan barang bawaan bisa saja terjadi.
happyone.id
Perjalanan Perlu Persiapan
Oleh sebab itu sebelum melakukan perjalanan penting juga untuk memiliki asuransi perjalanan. Daftarkan diri di asuransi terpecaya yang memberi kemudahan dan perlindungan selama perjalanan. Pilih asuransi terpecaya dengan kredibiltas yang baik, sehingga proses penanganan claim tidak rumit. Salah satunya happyTrip merupakan produk happyOne.id dari Asuransi Astra yang dapat mengcover asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung.

happyOne.Id  Inovasi Produk Digital Asuransi Astra


Berkiprah sudah puluhan tahun, Asuransi Astra, perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto sudah hadir sejak 12 September 1956. Terus berupaya untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pada tanggal 17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk terkini berbasis digital bertajuk Happyone.id bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

HappyOne,id
Suparno Djasmin & Rudy Chan
Peluncuran happyOne.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin. Launcing dari produk ini juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Menurut Rudy Chen, happyOne.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. “Sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang diluncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan." Ungkapnya.

Happyone.id
Happy One 'My All In One Insurance' (doc. happyone.id)
Mengusung tagline 'my all in one insurance' saat ini happyOne.id memiliki empat produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat dimana untuk pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain happyTrip (seperti yang saya ulas di atas), ketiga produk lainnya meliputi :

- happyMe : Perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan

- happyEdu : Merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperty happyMe, nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

- happyHome : Perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Sejalan dengan digital journey  Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat; dengan happyOne.id #BeTheHappyOne sebab kini pelanggan dapat memiliki perlindungan dengan biaya cukup terjangkau mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, dan liburan perjalanan pun makin tenang.

Adapun langkah mudah untuk membeli produk Asuransi Astra happyone beberapa tahapannya sebagai berikut :
1. Klik website happyOne.id pilih salah satu produk yang dibutuhkan dari keempat layanan Asuransi Astra ini (happyMe, happyEdu, happyHome atau happyTrip). 

2. Saya pilih happyTrip sebagai asuransi perlindungan untuk perjalanan wisata. Sebelum berlanjut ketahap berikutnya, biasanya saya coba membaca lebih seksama untuk pelayanan apa saja yang ditawarkan pun syarat dan ketentuannya.

3. Masuk ke halaman happyTrip, isi data-data diri dengan benar dan lengkap. Selain itu masih dihaaman yang sama, akan diminta mengisi kolom mengenai tujuan dan asal perjalanan, waktu hingga tujuan perjalanan.

4. Di tahapan berikutnya akan diminta pilihan tripnya sesuai dengan harga dan fasilitas yang di cover pada asuransi itu.

5. Masuk ke info data diri, segera login jika sudah memiliki akun atau registrasi bagi yang belum memiliki akun jangan lupa untuk isi alamt email.

6. Beralih ke menu pembayaran. Pilih metode yang diinginkan Kemudian tinggal menunggu confirmasi bahwa proses polis sudah selesai dan berlaku H+1 setelah pembayaran dilakukan.
Cara Pembelian happyTrip (Doc : Happyone.id)
Sangat mudah sekali untuk membeli asuransi happyOne.id ini, terbilang praktis dengan satu id sudah bisa mengcover Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran hingga Asuransi Perjalanan . Jikalaupun masih merasa bingung, maka bisa menghubungi pusat layanan 1-500-112 kapanpun dan di manapun selama 24 jam setiap hari. Atau bisa juga datang ke kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center di seluruh Indonesia.

Sebelum bepergian, pastikan memilih asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Yang terpenting manfaat atau premi yang diberlakukan tidak membebani, perjalanan pun jadi lebih nyaman dan tenang.

17 komentar:

Anisa Ae mengatakan...

Tahapan untuk pembelian produk Asuransi Astra Happyone ternyata gak begitu sulit ya.

Hanni Handayani mengatakan...

sekarang para nasabah dengan mudah mendapatkan perlindungan yang dibutuhkan mau hanya 1 atau 4 perlindiungan juga bisa hanya dalam satu akun

Leyla Hana mengatakan...

Harga preminya murah banget nih happyone. Seharga nasi uduk aja kalo beli yg micro.

cerite si mpo mengatakan...

Perlindungan memang di perlukan. Happyoneid membantu membuat tenang selama liburan atau perjalanan dinas

Shine Fikri mengatakan...

Astra banyak juga ya ngeluarin asuransi, tapi kayaknya yg ini beda, aku tertarik dengan HappyEdu nya mba, bisa buat pendidikan anak2 kelak, tau sendiri makin hari makin mihil aja dana pendidikan, bisa jadi solusi ni

Maya Siswadi mengatakan...

Wah nambah lagi nih pilihan asuransi perjalanan. Nama besar astra bisa jadi jaminan mutu ya. Murah ga ya preminya

Dewi Nuryanti mengatakan...

happyTrip polisnya terjangkau bgt dan pastinya bikin perjalanan lebih tenang dan terlindungi

Bunga mengatakan...

Kl diliat liat produknya happyone ini komplit juga ya. Kayaknya cocok buat kita yg udah berkeluarga

Fara Dillah mengatakan...

Asuransi itu emang wajib yah mba untuk perlindungan dan ini ga terlalu mahal perbulannya

Hellofika mengatakan...

Nah aku jg kemarin coba happy me dar happy one.id mudah banget ordernya... Dan harga preminya bisa Kita sesuaikan dengan kebutuhan.. alhamdulillah. Jadi Kita kayak chef yg lagi masak di dapur Unik. Bisa atur sendiri berapa premi Dan kebutuhannya

Diah Agustina mengatakan...

HappyEdu, bisa masuk salah satu list buat ku nih. Karena harga pendidikan yang makin hari, makin menjukame tinggi

Diah Agustina mengatakan...

HappyEdu, bisa menjadi salah satu list buat saya. Secara biaya pendidikan makin hari menjulang tinggi apalagi preminya bisa disesuaikan

Novitalevi mengatakan...

Astra bener2 peduli akan kebutuhan nasabahnya y dengan mengeluarkan produk asuransi nya yang terbaru makin memudahkan masyarakat untuk memiliki asuransi perlindungan diri

Novitania Pambhudi mengatakan...

Wah happyone.id emang keren ya. Aku tertarik sama Happy Me Micro mbaaa

Azzura Lhi mengatakan...

Sesuai banget nih dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Nggak perlu mahal, yang penting sadar dulu bahwa melakukan proteksi sedini mungkin itu pentinh banget

Tika Samosir mengatakan...

Aman banget trip pakai happytipnya happyone.id ya mba. Udah itu premi yang ditawarkan cukup terjangkau. Boleh dicoba nih

Hida mengatakan...

Proses klaimnya ribet ga ya? Penasaran ma produk happy me micronya nih..