Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 13 Maret 2018

Lip Paint Zoya Deep Claret Hasilkan Warna Matte Sempurna

Sore itu, Saya hampir saja kelupaan untuk menghadiri resepsi pernikahan teman lama. Akibat lupa memasang reminder, dan waktu bersiap Saya tidak lah lama sedangkan sudah janjian dengan kawan yang hendak berangkat bareng sudah hampir sampai. Karena waktu acara yang sangat terbatas, bisa dikatakan kedatangan Kami saat itu mungkin mendekati usai.

Mempersingkat waktu sebelum bersiap, Saya mengenakan pakaian simpel saja yang masih layak untuk menghadiri suatu acara resepsi. Astaga..lipstik yang biasa Saya gunakan tidak ketemu juga dicari. Oh..Saya baru ingat, pernah mendapat pemberian Lip Pain Zoya Cosmetics. Awalnya agak ragu dengan warnanya, lantaran tipe Deep Claret ini memberikan efek warna tone gelap agak kecoklatan dengan hint ungu. Sedangkan pewarna bibir yang Saya gunakan biasanya berwarna cerah yang agak soft atau tipe nude.

Ukurannya cukup praktis hanya 5 gram, dengan dominan warna putih dan tulisan label silver seperti stiker di depannya. Di bawahnya di batasi oleh contoh warna yang dilapisi kemasan bening. Di bagian belakangnya tertera kandungan bahan produknya, alamat perusahaan, no.bpom, expired date dan keterangan lainnya.

Karena tipe lip paint ini umumnya berbentuk cair, maka untuk memoleskannya diperlukan bantuan pemulas bibir atau disebut aplikator, bentuknya agak panjang, dengan pegangan kecil, kuasnya agak melengkung sehingga memberi kenyamanan ketika memoles sehingga mudah membuat garis pada bibir. Teksturnya creamy dengan wangi yang cukup manis yang tidak menyengat sehingga tidak apek. Ketika di aplikasikan ke Bibir wanginya pun akan hilang.


Produk ini bebas paraben (pengawet kosmetik) dilengkapi ekstrak shea butter membuat bibir tidak akan kering saat digunakan dan kandungan oil based membuat bibir lebih lembab.

Setelah di aplikasikan, Saya cukup amaze dengan hasilnya sebab kekhawatiran Saya tidak terbukti di produk Zoya Cosmetics ini. Warna Deep Claret setelah menyatu ke bibir tidak terlalu membuatnya menjadi gelap justru berkesan natural.

Karakteristiknya sebagai lipstik matte benar-benar menunjukan hasil akhir halus dan tanpa kilap. Menyatu sempurna ke bibir sehingga tampak lebih berisi. Senangnya lagi justru tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah. Saat digunakan juga berasa ringan di bibir seakan tidak mencengkram dan tidak memperlihatkan garis-garis bibir. Untuk pemolesannya juga cukup rapi tanpa perlu bantuan lip liner.

Untuk daya tahan, lip paint ini memang tidak bisa berlama-lama apalagi setelah makan atau minum. Uniknya kandungan matte nya begitu kuat sehingga tidak mudah menempel di gelas atau sendok ketika tengah digunakan. Penggunaan lip paint Zoya Cosmetics ini memang lebih layak digunakan untuk acara bertema santai.


Lip Paint Zoya Cosmetics disinyalir proses produksinya menggunakan bahan dasar yang alami serta bebas dari zat-zat kimia berbahaya dimana bahan yang digunakan 100% halal. Sebelumnya Zoya lebih dikenal sebagai brand lokal produk busana muslim sejak tahun 2005. Kian melebarkan sayap kemudian merambah dalam bidang kecantikan atau kini lebih dikenal dengan Zoya Cosmetics. Produknya pun sudah cukup banyak, mulai dari sunscreen, toner, face care, facial wash, dan makeup. Salah satunya yakni Lip Paint.

Membaca kebutuhan pasar, pihak Zoya pun mendulurkan warna-warna terbaiknya dalam Lip  Paint yang terdiri dari 12 warna yaitu :

- 01 Lip Paint Magic Purple

- 02 Lip Paint Pure Red

- 03 Lip Paint Holy Berry

- 04 Lip Paint Nectarine

- 05 Lip Paint Cream Tint

- 06 Lip Paint Mocha Mousse

- 07 Lip Paint Pink Powder

- 08 Lip Paint Baked Apple

- 09 Lip Paint Cinnamon

- 10 Lip Paint Carousel

-11 Lip Paint Deep Claret

- 12 Lip Paint Gerranium

Lip Paint diciptakan dengan beragam warna cantik mengandung vitamin yang membantu menutrisi, dan melembabkan bibir. Tidak perlu ragu dengan produk lokal ini, karena di produksi tanpa memiliki efek samping dan tidak akan merusak kulit bibir. Cocok untuk semua jenis bibir dan aman digunakan sehari-hari.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah sekali, sebab tersedia di gerai resmi Zoya Cosmetics, beberapa toko kosmetik serta di market place atau toko online. Untuk harganya berkisar di antara kurang lebih Rp 62.000.

9 komentar:

Kang Nata mengatakan...

sepertinya khusus untuk wanita yach Mbak,,, ? harus dipakai sepertinya agar tambah cantik. :)

Amanda Ratih mengatakan...

Ngakak baca komen diatas, wkwkwk.. Belum pernah pakai zoya karena harganya lumayan, tapi kalo kandungannya bagus, pengen nyoba soalnya aku suka ga cocok ssama lipen

Mariana mengatakan...

warnanya pas banget mbak, jarang2 lho warna lipstiknya bisa cocok di bibir.

Uci mengatakan...

Halal,no paraben dan ada shea butternya yang bikin bibir lembab wajib dipunya nih lipstiknya

Reyne Raea mengatakan...

wkwkwkkw.. komen macam apa tuh Kang Nata hahaha..

Btw warnanya di tangan rada aneh saya liat, eh kok di bibir bagus banget yaakkk :)
Emang Zoya berapaan sih harganya?
Saya malah baru tau kalau ada produk kosmetiknya, biasanya kan jilbab ya ? CMIIW

Tati Suherman mengatakan...

Cakep iih siti kalau dah make up pakai Zoya Cosmetic sih ya

zata mengatakan...

cakeppp mba warnanya, sukaaa.. ipas banget buat pergi2 dan sehari2 ya warnanya..

Djangkaru Bumi mengatakan...

Harganya terjangkau, yang penting aman dan tidak punya efek samping.

Anisa AE mengatakan...

Warnanya nude cantik yaa. Hihi, saya juga suka pakai lip cream atau lip paint yang hasilnya matte gitu.