Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 30 Januari 2018

Dynamic Youth Lounge, Ciptakan Ruang Kerja Kreatif dan Inovative

Memiliki ruang yang nyaman pastinya menjadi dambaan bagi pekerja. Dengan suasana menyenangkan yang tercipta, akan memberi sinergi dan semangat baru dalam menyelesaikan berbagai tugas. Dan hal ini nampaknya sudah menjadi pertimbangan bagi beberapa perusahaan dengan membuat design interior sedemikian rupa agar yang menaungi ataupun memanfaatkan ruang tersebut memunculkan spirit serta produktifitas yang lebih baik.

Sebuah ruang kerja yang menarik dipengaruhi beberapa hal tak terkecuali interior ruangan itu sendiri mulai dari penggunaan furniture, dekorasi, dominasi warna, hingga beberapa gambar yang memberi energi positif. Di beberapa bidang perusahaan industri kreatif sudah mengadopsi design interior yang tidak monoton, adapun tujuannya tak sekedar memberi rasa nyaman bagi karyawan tetapi juga menciptakan etos kerja yang lebih baik dengan tata ruang yang lebih indah di mata penilaian pengunjung atau client yang tengah bertandang.

Kosep kekinian untuk ruang kerja (Doc. Indoblognet)
Terlebih di zaman millenials seperti saat ini, telah banyak pekerja lepas yang sejatinya mengerjakan berbagai tugas tidak di kantor tetap. Bisa di rumah ataupun di cafe, namun tidak bisa disangkali kerap kali ada titik jenuh menginginkan suasana berbeda terlebih yang terbiasa dengan ruang kantor. Hadir sebagai solusi, sebuah co-working space bernama Dynamic Youth Lounge (DYL) yang tujuan sebenarnya agar para member K-LINK memiliki tempat yang representatif untuk segenap member bisa lebih dinamis serta lebih mudah memfollow up jaringannya.

Sebelum lebih jauh membahas, pasti akan ada yang bertanya-tanya apa itu K-Link ? Merupakan sebuah industri multi level marketing yang bisa dikatakan cukup berbeda dari yang lain, dengan mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam. PT. K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, dengan kantor awal di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat.

Kiprahnya bermula di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Juni 2001 adapun tujuan awalnya yakni memasarkan produk serta perlengkapan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ide pengembangan bisnis K-Link tercetus ketik masa ramadhan yang berfokus pada produk kesehatan berstandar BPOM, produk ladies hingga fashion. Produk-produk terbaiknya diambil dari beberapa negara di dunia.

Melihat prospek menjanjikan melalui teknologi, K-Link memilih jalur pemasaran direct selling karena pangsa industri ini sangat menggairahkan. Kian melebarkan sayap bidang usahanya, K-Link membuka cabang perusahaan di berbagai negara, bukan sekedar negara-negara di Asia Tenggara saja, bahkan sudah meluas hingga benua Afrika, Amerika, Australia, Eropa, dan tentu saja Asia hingga ke 25 negara lainnya.

K-Link Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya sebagai multi level nomor satu di Indonesia maka sejak bulan Juli 2011, PT K-Link Indonesia semakin memantapkan posisinya dengan mendirikan gedung 25 lantai di salah satu jalan terkemuka di Jakarta, dengan nama gedung K-LINK Tower, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta Selatan. Tempatnya terbilang cukup strategis berada di kawasan protokol perusahaan besar lainnya di wilayah Slipi. Untuk menuju ke sini, halte busway yang terintegrasi dan cukup dekat adalah Halte Tegal Parang.
Launching Dynamic Youth Lounge (Doc. Indoblognet)
Melanjutkan pembahasan sebelumnya dengan konsep ruang kerja kekinian, di K-Link Tower juga menyediakan space co-working tersebut yang diresmikan dengan nama Dynamic Youth Lounge (DYL) pada 24 Januari 2018 tepatnya di lantai 7. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Radzi Saleh, Presdir K-Link Indonesia. Konsep dari ruang kerja ini bersifat lebih modern ditunjang konektivitas internet yang cepat dan tanpa biaya. Bagi member K-Link dapat melakukan pengecekan struktur jaringan melalui customer service staff di ruangan tersebut, bahkan juga terdapat ruang khusus untuk Ladies Beauty Club.

Sudah terbayang kan bagaimana nyamannya mengerjakan tugas di suasana ruangan yang penuh inovative dan kreatif. Dibuat semenarik mungkin agar pengguna bisa betah didalamnya, dengan atmosfir yang lebih relax dan playful yang menjadikan aktifitas bekerja lebih tenang dan dapat menggali sisi kreatifitas dalam diri. Kabar baiknya Dynamic Youth Lounge (DYL) ini terbuka tidak hanya untuk member K-LINK tak terkecuali masyarakat umum dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Free biaya masuk bagi member K-LINK yang berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin.

- Untuk member yang berperingkat Manager kebawah dab tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesar Rp. 50,000,-.

- Bagi masyarakat umum non member K-LINK biaya masuk dikenakan Rp. 50,000,-

Menawarkan sisi kenyamanan (Doc.Indoblognet)
Harapan besar K-Link Indonesia ini bisa menjadi solusi bagi pemerintah khususnya masyarakat untuk mengurangi derita kemiskinan. Target utamanya memang lebih ke kaum muda dalam rentan usia 18-35 tahun sebagai generasi kreatif.

Namun, tidak menutup kemungkinan siapapun boleh bergabung selama memiliki visi dan misi untuk menjadi seorang yang produktif. Peluang bisnis ini terbuka luas, terlebih saat ini K-Link  bisa di akses secara online sehingga dengan mudah bisa dilakukan dimana seja secara fleksibel. Daftar disini untuk berintegrasi bersama K-Link hanya dengan biaya Rp 200.000 nantinya akan mendapat paket ID, Startekit lengkap dengan panduan, produk dari K-Link sebagaimana ketentuan dalam pendaftaran. Keuntungan lainnya ketika bergabung adalah kesempatan mendapat diskon 20% setiap pembelian produk dari K-Link.

Produk dari K-link juga banyak dan beragam. Bisa dikatakan produk yang dijual limited edition karena yang asli hanya dijual di store resmi dan di website officialnya, klik disini tidak berorientasi pada marketplace yang umum dan banyak tersebar di jagat maya.

Satu diantara sekian banyaknya, adalah K-Ayu Artis Oil yang praktis dibawa kemana saja tak terkecuali ketika berpegian. Melakukan perjalanan jauh? tak hanya menimbulkan efek lelah saja tapi terkadang nyeri otot akibat berbagai hal seperti terkilir atau ketiks membawa beban berat. Di produksi dengan bahan herbal alami, minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangat yang terasa sampai beberapa lapisan kulit.
K-Ayu Artis Oil 
Bentuk Roll on memberi kemudahan saat digunakan. Hanya tinggal oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Hindari pemakaian dengan area mata, hidung atau area sensitif lainnya. Dengan kemasan kecilnya 10 ML namun memberi banyak manfaat seperti :
- Mengurangi rasa sakit
- pembengkakan pada sendi
- Memperbaiki gerakan sendi
- Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
- Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
- Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

99 komentar:

  1. K-Link ini yang di Gatot Subroto bukan ya? Baru tau kalau ternyata mereka punya coworking space gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppss betul mba putri.
      Co working nya baru launch. Asyik bgt utk kerja fleksibel

      Hapus
  2. Jalan jalan enak tanpa nyeri. Bisa menikmati suasana tempat hiburan tanpa gangguan Dan lan.....Lanjut perjalanan wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuu..mari kita jalan-jalan tanpa rasa pegal :D

      Hapus
  3. Alhamdulliah ada ruang kerja bersama. Asik membangun jaringan ,pelatihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih miss..bisa saling sharing dan pertemuan bareng team

      Hapus
  4. Aku juga pengin ruang kerja yang nyaman. Di kantor masih berantakan dan di rumah belum ada. Salam Sitti:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho..ohh..tempat kerja yg nyaman memang jd idaman bgt

      Hapus
  5. Keren banget! K-Link selalu punya terobosan yang out-of-the-box

    BalasHapus
  6. Suasana kerja yang kondusif membuat daya kreatifitas terbentuk. Senang ya punya kantor dengan suasana seperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..lingkungan berpengaruh pada semangat dan kreatifitas ya

      Hapus
  7. Ruang kerja yg nyaman pasti menunjang kreatifitas ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar.karena seakan memberi energi dan semangat baru

      Hapus
  8. Keren banget yah ruangan kerja di klink.
    Nyaman banget dan bisa membuat kita betah bekerja disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, konsep modern minimalis dgn design interior yg kekinian

      Hapus
  9. Wah seru ada ruang kerja kayak gini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakalan menjadi tempat asyik dan nyaman pastinya

      Hapus
  10. Enak kali ya kerja di tempat yg cozy begitu. Gak berasa stress dan cape. Atau malah jadi pengen leyeh2 ya bawaannya? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..bisa jadi tuh.
      Interiornya instagramable bgt sih

      Hapus
  11. KLink berkembang dengan berbagai inovasi menariknya, termasuk yang ini... nice!

    BalasHapus
  12. Emang lagi trend nih di Jakarta co-working space daripada sewa kantor yang ngeluarin ongkos mahal. 👍😁

    BalasHapus
  13. Ruangan kerja yang nggak monoton memang asyik banget deh buat menumbuhkan kreativitas. Generasi milenial suka banget akan hal itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya memberi suasana berbeda dan ga monoton

      Hapus
  14. Berandai-andai dahulu punya ruang kerja senyaman itu di rumah :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali2 mampir aja mba ke Dynamic Youth Lounge

      Hapus
  15. Ayu Artis Oil-nya baru pengen kucoba nih buat next trip :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Have fun mba. Bentuknya praktis, gampang dibawa kmn2

      Hapus
  16. Asik banget y kalau ruangan kerja setiap perusahaan seperti ini. Bikin karyawan betah dan nyaman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..jika saja banyak perusahaan yg mengadopsi ruang kerja begini. Pasti lebih nyaman

      Hapus
  17. Wuih, kabar menarik nih. Daripada ke kafe-kafe mulu, malah spend lebih banyak uang, dan belum tentu internetnya stabil. Mending ke co-working space gini yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppss..bener bgt mba, lebih efektif dan efisien

      Hapus
  18. wahhh harus jadi member dong yaa.. Keren sih!

    BalasHapus
  19. Keren banget!! Ruangan kerjanya asik dan nggak bikin stres. Kepengen deh kerja di K Link :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi member k-link bisa lho mba. Terbuka luas kesempatannya

      Hapus
  20. Baru tau kalau K-Link bisa buat tempat kerja gini seru juga niy daripada dirumah mulu diganggu anak-anak hehehe jadi boleh lah sekali-kali dicoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru launch mba. Pastinya bakalan lbh nyaman dg suasana cozy

      Hapus
  21. Ruangan ya jadi hilangin stress

    BalasHapus
  22. Jadi pengen kesana lagi. Soalnya bikin betah kalau ada disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..asyik banget ya utk meeting ataupun dlm rangka tugas

      Hapus
  23. Sampe akr aku masih rutin minum klorofil dari k link :). Dulu sempet chlorellanya, tp skr mau yg klorofil dulu. Memang bgs kok produk ini. Tp aku biasa beli dr temen, yg member di sana... Cm krn kita sohiban, dia jualnya pake hrg member k aku :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuahh...langganan dgn produk k-link ya mba
      Daftar jd member aja

      Hapus
  24. kalau ruang kerja nyaman pasti asyik ya kinerja juga bisa bagus krn suasana mendukung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Karena semangat yg didapat lebih berbeda dg suasana1 yg cozy

      Hapus
  25. Wah klo gini mh betah bgt dah.
    Tp mgkn soal dana jg hrs dipikirkan ya untuk bikin konsep kyk gini.

    BalasHapus
  26. Bagus nih ruangan nya :D

    BalasHapus
  27. wah ya bakal betah kalau tempat kerjanya gini
    aplagi konsepnya hijau seger banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Didominasi warna cerah dan menyegarkan

      Hapus
  28. Saya sangat penasaran, jadi pengen kesana. biar tahu ruangan kerjanya. Pastinya juga biar lebih tahu tentang K-link.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget mas
      Alamatnya juga sudah saya lampirkan di postingan

      Hapus
  29. Klink emang salah satu multi level marketing yang cukup terkenal dibandingkan yang lain ya.. apalagi ditambah kantornya yang unyu bikin betah tuh lama2 disana xixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg membedakan dari kebanyakan perusahaan MLM ini berbasis syariah

      Hapus
  30. Wah asyik ya klo tempat kerjanya kayak gitu

    BalasHapus
  31. Kebutuhan akan tempat kerja yang nyaman, santai, dan bebas bagi para freelancer, memang mau tak mau harus diresoon. K-Link menangkap dengan baik peluang itu dan turut mendukung adanya sinergi antarpekerja kreatif di Indonesia.

    Good job, K-Link!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali dgn yg disampaikan Mas Azis :)

      Hapus
  32. Ini yang namanya inovasi ya. Semakin lama semakin maju mengikuti perkembangan jaman. Perusahaan MLM yg bisa melihat segmen perluasan pasarnya.Sudah lama juga umurnya semoga menginspirasi perusahaan lainnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tak pernah berhenti berinovasi :)

      Hapus
  33. co-workingnya nyaman bangeeet :)

    BalasHapus
  34. Wah, konsep ruang kerjanya menarik euy. Kalau lagi lelah bisa mainan dulu ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Having fun
      Konsep interiornya kekinian bgt

      Hapus
  35. Solusi banget nih buat para pekerja lepas. Nggak mesti sewa mahal-mahal, dan jadi bawaannya santai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyapps.faailitasnya pun terbilang lengkap

      Hapus
  36. tempat nya enak ya, dulu aq pernah jadi member k-link

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, asyik bgt utk kerja atau bahkan pertemuan

      Hapus
  37. co-working space-nya ok tuh ... bikin mager :)

    BalasHapus
  38. Kantornya gak pake jam kerja dong ya mbak? Yippiee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya, bisa digunakan sebagaimana kebutuhan

      Hapus
  39. Balasan
    1. Dari sisi design interiornya memang menarik

      Hapus
  40. wah co-working space k-link nambah daftar tempat kerja yang pengen aku kunjungi, tempatnya kayaknya nyaman banget.

    BalasHapus
  41. Saya juga pakai produk K-Link yang chlorophyll...hihi

    BalasHapus
  42. Saya pernah rasakan sendiri manfaat K-Link chlorophyll..
    Mantabh.
    Flu berat, dibawa tidur semalam, besoknya sudah segar bugar.
    Alhamdulillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi berasa benar khasiat dan kualitas produk k-link ya

      Hapus
  43. Tempat nya kece ya kak.. Jadi pengen berkunjung kesana :)

    BalasHapus
  44. Tempatnya keren banget dan nyaman.
    Tapi blm pernah coba produk K-Link nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Interiornya kekinian
      Produknya mudah didptkan karna bisa by online

      Hapus
  45. Pengen berkunjung kesana, tapi jauh. Semoga segera dapat kesempatan y kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, jika ada kesempatan berkunjubg saja

      Hapus
  46. Jadi betah seharian di kantor kalau begini mah

    BalasHapus
  47. ruang kerjanya seru.. aku suka... bisa berlama2 di sana.

    BalasHapus
  48. Ish, kereen, kayak di olx tempat kerjanya begini, nyaman banget, malah kek taman bermain. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang makin banyak start up yg nengonseo co working seperti ini

      Hapus
  49. Tempatnya coxy banget yaa, nyaman pastinya kalau ruang kerjanya kek gini.

    BalasHapus