Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 27 September 2023

Update Tayangan Liga Inggris Favorit Dengan Berlangganan Nex Parabola

Pertandingan sepak bola benua Eropa seperti Liga Premier Inggris memiliki banyak penggemar hampir di seluruh penjuru dunia. Basis penggemar yang luas ini, menjadikan sebuah kesempatan bagi layanan streaming berlomba untuk memiliki hak siar dalam menayangkan Siaran TV Liga Inggris.

Sumber Gambar : Freepik & IG @nexparabola_tv

Sebagian besar klub-klub Liga Inggris cukup populer di kancah dunia, sebut saja Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Tottenham dan Liverpool. Keenam klub tersebut selalu dianggap punya peluang besar meraih gelar juara. Sepak terjang Klub Big Six ini memang selalu menarik untuk ditonton melalui Siaran TV Liga Inggris. Persaingan yang ketat antara tim membuat pertandingan selalu dinanti setiap pekan selama satu musim penuh. Memiliki jejeran pemain bintang, menjadi daya tarik Liga Inggris. Bisa dikatakan Liga Premier Inggris menjadi salah satu sepak bola paling kompetitif di dunia. Dinamika dan persaingan yang begitu menarik di setiap musimnya. Torehan gol-gol spektakuler, sampai aksi dramatis di lapangan menjadi salah satu magnet tersendiri bagi pecinta sepak bola.

Bagi penggemar rasanya sangat disayangkan jika sampai melewatkan pertandingan Liga Inggris apalagi jika mempunyai klub andalan yang difavoritkan, aksi pertandingan mereka tentu begitu dinanti. Jika ingin menyaksikan Siaran TV Liga Inggris maka harus dipastikan dan cari tahu dulu broadcast official yang memiliki hak siarnya.

Menyaksikan update pertandingan sepak bola tim Liga Inggris berlaga pastinya ingin dengan kondisi yang nyaman dimana resolusi gambar tinggi serta anti-buffering. Tentu lebih baik memanfaatkan Siaran TV Liga Inggris yang resmi atau legal. Selain lebih jernih dan lancar, pasti lebih aman.

Untuk di Indonesia, hak siar pertandingan Liga Inggris periode 2022 – 2025 dipegang oleh EMTEK Group dimana salah satunya adalah layanan tv satelit Nex Parabola, selain itu layanan TV satelit berlangganan ini menjadi pilihan tepat untuk menikmati quality time bersama keluarga sebab selain menayangkan Siaran TV Liga Inggris dan konten olahraga lainnya, juga ada hiburan terbaik seperti edukasi, komedi, drama, TV Series terkenal, J-drama, K-drama, hingga Hollywood Movies.

Saluran hiburan seperti lifestyle BBC, Nickelodeon, sampai tayangan liga sepak bola yang menarik untuk disimak tiap pekannya seperti BRI Liga, Liga Premier Inggris, League Championship, Bundesliga, UEFA Champions League, UEFA Europa League. Demikian juga tayangan sport lain yang tak kalah menarik meliputi Formula 1, WTA (Women Tennis Association), PRO Liga bola Voli dan NBA.

Sumber Gambar : IG @nexparabola_tv

Tentang Nex Parabola, TV Satelit Pilihan Terbaik

Sebelum menjadi Nex Parabola awalnya bernama Nexmedia, yang merupakan penyedia layanan TV terestrial berbayar di JABODETABEK. Diluncurkan sejak tahun 2012, Nex Parabola sudah memiliki banyak pelanggan dan mempunyai jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia. Nex Parabola akan memberikan pengalaman menyenangkan saat siaran-siaran yang ditayangkan karena sudah menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Technology Hybrid Set Top Box (STB).

Semua produk Nex Parabola sudah memakai sistem hybrid dan bisa dipasang menggunakan LNB C band atau Ku band. Terbilang fleksibel lantaran pelanggan pun bisa memilih ingin menggunakan parabola yang besar atau parabola mini. Dimana Bobot parabola mini pastinya lebih ringan sehingga tidak perlu repot memilih lokasi pemasangan dimanapun.

Dalam meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan, Nex Parabola juga menyediakan layanan service center sebagai sarana komunikasi apabila terjadi masalah pada perangkat. Tidak sekedar itu saja, TV satelit Nex Parabola pun menyuguhkan para pelanggannya dengan tayangan TV Nasional “Free To Air” paling lengkap.

Sumber Gambar : IG @nexparabola_tv

Untuk berlangganan Nex Parabola caranya begitu mudah :

  1. Kunjungi official online store Nex Parabola.
  2. Tentukan pilihan receiver Nex Parabola yang diinginkan lalu pilih paket League.
  3. Lakukan pembayaran, instalasi dan aktifkan receiver serta paket Premier League yang telah dipilih.

Para penggemar sepak bola Eropa khususnya Liga Inggris bisa dengan mudah menyaksikan Siaran TV Liga Inggris di frekuensi Champions TV 5 dan Champions TV 6 dengan kualitas terbaik lewat paket eksklusif Nex Parabola dengan harga cukup terjangkau. Pembelian Paket Liga Inggris Nex Parabola akan diproses secara otomatis, pastikan nomor SMC ID yang di masukan sudah benar agar pembelian berhasil. 

18 komentar:

Ainun mengatakan...

penggemar sepak bola di Indonesia terbantu dengan adanya Nex Parabola ini.
Jadi inget zaman aku SD dulu, hampir di tiap rumah pasang parabola dan memang saluran tv nya jernih gitu dan bisa menangkap banyak channel

Farida Pane mengatakan...

mantap nih para pencinta bola pasti suka banget berlangganan Nex Parabola, ya. bisa direkomendasikan, deh

celotehnur54 mengatakan...

Mau juga beralih ke nex parabola. Sebab parabola yang lama kami pakai salurannya sudah banyak yang hilNg.

fanny_dcatqueen mengatakan...

Ini suami kayaknya bisa aku rekomenin utk pasang ini 😄. Secara dia sukaaa nonton bola apalagi liga inggris mba. Dan kalo yg main Liverpool, udahlaah, ga bisa diganggu gugat 😂.

Selama ini nontonnya cari siaran streaming. Kan mending yg resmi begini yaaa.

Btw nama Nex parabola, nexmedia kok jadi ingetin Ama hp dulu Nexian 😄. Ada hubungan juga ga yaa?

Lendyagassi mengatakan...

Iyaaa, mau banget nonton pertandingan olahraga terutama Liga Inggris yang selalu menyajikan pertandingan indah dan cantik menggunakan Nex Parabola. Kalau resolusinya bagus kan ikutan puas nonton pertandingannya yaa..

Imawan mengatakan...

Buat pecinta bola wajib banget nih untuk berlangganan Nex Parabola ini, supaya tidak ketinggalan untuk menonton pertandingan klub bola kesayangan ya.

Maria G Soemitro mengatakan...

Baru tau tentang Nex Parabola

solusi untuk penikmat televisi (termasuk pertandingan bola) di daerah saya yang sering terkendala jaringan

sayangnya hanyauntuk Jabodetabek ya?

Haryadi Yansyah mengatakan...

Aku bukan penggemar bola. Tapi adekku fans liga Inggris sejati. Dia mesti tahu nih kalau NEX sekarang udah bisa nayangin liga Inggris, asyiknya lagi pembayarannya bisa lewat marketplace!

Anisa mengatakan...

Wah nex parabola ini memang sangat cocok ya bagi orang yang suka nonton bola

Dina mengatakan...

Memudahkan sekali nih ya kalau menggunakan Nex Parabola ini. Keren sekali

Indra mengatakan...

Saya jadi ingin berlangganan juga nih hihi. Sepertinya memudahkan menonton bola

Lina mengatakan...

Wah saya jadi tahu nih tentang nex Parabola ini. Terima kasih informasinya, Kka

Sasa mengatakan...

Memang memudahkan sekali nih ya kalau menggunakan nex parabola ini. Jadi ingin pasang juga nih hihi

Fenni Bungsu mengatakan...

Kalau nonton bola secara live streaming itu sensasinya beda (ya beda lagi kalau nonton langsung di stadion hehe). Tapi karena lokasinya jauh, asik memang lewat platform berlangganan gini jadi gak ketinggalan momennya

Lia Lathifa mengatakan...

Musim Liga Inggris kali ini lagi seru-serunya, sayang dilewatkan, memang sebaiknya pasang saluran yang mantap seperti Nex Parabola

Emma Malika mengatakan...

Liga Sepak bola luar lagi bagus-bagusnya nih, seru juga kali ya klo bisa streaming dengan Nex parabola ini.

Fiona mengatakan...

Aku lebih suka nonton bola secara live streaming kak, feel nya beda gitu. Aku jadi tertarik buat pake Nex Parabola ini kak

Naqiyyah Syam mengatakan...

Nonton bola emang seru banget bareng keluarga, ingat zaman kecil nonton bareng ayahku, makasih ya rekomendasinya. Cek ah di Nex Parabola