Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 12 Maret 2023

5 Lokasi Syuting Stranger Things, Wisata Dunia Upside Down

Pinjaman KTA bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk salah satunya untuk travelling. Buat kamu yang punya hobi travelling, KTA bisa lho diajukann untuk membantu biaya liburan kamu !

sumber gambar : https://www.instagram.com/p/B2w1wDtlvYt/ (@strangerthingstv)

Bicara soal travelling, apabila kamu suka serial Stranger Things, lokasi syuting dari serial tersebut bisa dijadikan referensi destinasi liburan. Serial fantasi tersebut memiliki beberapa lokasi syuting yang menarik untuk dikunjungi.

Dengan musim kelima dari serial ini yang kemungkinan sedang masa produksi, tidak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi syuting dari salah satu serial yang punya banyak penggemar tersebut.

Untuk lokasi mana saja yang bisa dikunjungi, kamu bisa mengetahui lebih lanjut dari poin-poin pembahasan di bawah ini.

5 Daftar Lokasi Syuting Stranger Things yang Bisa Dikunjungi

Sumber Gambar : https://twitter.com/PonyUpFun/status/1534743168872116225

Stranger Things merupakan serial fantasi yang mengisahkan tentang peristiwa supernatural yang terjadi di sebuah kota akibat adanya fasilitas eksperimen anak oleh pemerintah Amerika Serikat. Serial ini sangat populer dan memiliki banyak peminat di berbagai kalangan usia. 

Apabila kamu salah satu dari penggemar dan ingin melakukan perjalanan liburan, kamu bisa mengunjungi lokasi syuting dari serial tersebut sebagai destinasinya. 

Beberapa lokasi syuting dari serial Stranger Things yang bisa kamu kunjungi antara lain yaitu sebagai berikut.

- Patrick Henry High School (Atlanta, Georgia)

Buat kamu yang ingin mengunjungi lokasi Hawkins Middle School yang menjadi sekolah dari anak-anak di serial Stranger Things, kamu bisa pergi ke Patrick Henry High School di Atlanta. Letak tepatnya berada di daerah Stockbridge, Georgia.

Sekolah di Atlanta ini menjadi latar dari setiap adegan sekolah yang ada di serial tersebut. Dengan berkunjung ke sini, maka kamu bisa mengabadikan banyak momen di tempat-tempat ikonik yang dijadikan latar di Stranger Things, seperti misalnya di area depan sekolah.

Apabila kamu pergi liburan bersama teman-teman, kamu juga bisa melakukan reka adegan seperti yang ada di serial tersebut dengan sekolah Patrick Henry High School sebagai latarnya.

- Georgia International Horse Park (Conyers, Georgia)

Latar tempat yang juga sering muncul di serial Stranger Things berikutnya, yaitu latar hutan. Untuk setting hutan ini, produksi dari serial tersebut tidak melakukan syuting di area hutan sebenarnya.

Melainkan latar hutan yang muncul dalam beberapa adegan di serial Stranger Things ini diambil di sebuah taman di Conyers, Georgia International Horse Park.

Taman ini memiliki luas yang berukuran 500 hektar dan biasanya digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan kompetisi. Tidak jarang juga taman ini menjadi tempat konser musik digelar.

- 45 Pray Street (Douglasville, Georgia)

Di musim-musim awal serial Stranger Things, kamu pasti sering melihat kantor polisi Hawkins yang menjadi tempat bekerja dari sosok karakter penting petugas kepolisian Jim Hopper.

Jika kamu tertarik mengunjungi latar kantor polisi tersebut, kamu bisa pergi ke 45 Pray Street di Douglasville, Georgia.

Meskipun begitu, kondisi saat ini dari kantor polisi yang terlihat di dalam serial sudah berbeda karena bagian-bagian bangunan ini sudah diubah.

- 6501 E. Church Street (Douglasville, Georgia)

Berjarak tidak jauh dari lokasi sebelumnya, di Church Street ini kamu bisa menemukan bagunan yang dijadikan sebagai latar dari The Palace Arcade di serial Stranger Things.

Arkade ini muncul beberapa kali di dalam serial tersebut, seperti misalnya di awal musim ke dua dan beberapa adegan lain di sisa musim tersebut.

Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke sini, sebaiknya perlu buru-buru jika ingin mendapatkan pengalaman melihat The Palace Arcade, pasalnya dikutip dari situs netflixlife.com, bangunan ini sedang dijual dan kemungkinan akan berubah bentuk ketika sudah ada yang membelinya.

- Emory University (Atlanta, Georgia)

Berikutnya, kamu bisa pergi ke Emory University jika ingin melihat bangunan tua yang menjadi latar dari tempat laboratorium percobaan anak di serial Stranger Things.

Bangunan ini tentunya hanya menjadi tampilan luarnya saja, sementara untuk bagian dalam dari laboratorium dibuat di sebuah studio.

Namun kamu tetap bisa berkunjung untuk memotret dan mengabadikan momen di sini dengan Emory University sebagai latarnya.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lokasi syuting dari serial Stranger Things yang bisa dikunjungi. Bisa diketahui bahwa lokasi-lokasi tersebut berada di Georgia.

Supaya bisa berlibur dan menikmati perjalanan mengunjungi area syuting Stranger Things dengan nyaman di Georgia, kamu bisa menyiapkan budget perjalanan sekira Rp100-150 juta.

Kunjungi Lokasi Syuting Stranger Things dengan Pinjaman KTA

Buat kamu yang ingin berlibur ke Georgia dan membutuhkan dana cepat, kamu bisa mengajukan pinjaman bunga rendah. Sebagai rekomendasinya, kamu bisa mengajukan salah satu produk pinjaman terbaik, digibank KTA.

Tidak hanya itu, digibank KTA juga menawarkan berbagai keunggulan menarik yang bisa kamu rasakan. Apa saja keunggulan dari digibank KTA? Berikut daftarnya.

  • Online 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS
  • Proses approval pinjaman hanya dalam 60 detik
  • Dana pinjaman langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan limit Rp200 juta.
  • Bisa menentukan nominal pinjaman yang dibutuhkan
  • Bisa membayar cicilan hingga 36 bulan.
  • Tidak perlu melampirkan dokumen fisik
  • Persyaratan pengajuannya mudah. Kamu perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dan memiliki penghasilan minimum Rp5 juta per bulan.

Apabila kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA ini, kamu bisa membuka tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/pinjaman-digibank-kta   untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya.

Tunggu Apa lagi? Yuk segera ajukan pinjaman digibank KTA dan kunjungi destinasi liburan menarik yang sangat ingin kamu tuju!

1 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Wah paling suka kalau ada film action tapi tentang anak kecil, berasa seru sekaligus gemes lihatnya. Jadi penasaran tentang film ini, baru tahu setelah lama tidak menonton film adventure anak-anak, menarik juga tempat syutingnya. Terima kasih informasinya!