Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 16 Februari 2021

FOGG Body Spray Beri Keharuman Yang Segar dan Tahan Lama

Setiap orang pastinya ingin memancarkan kesan positif dan baik, terutama di depan orang-orang sekitar yang dijumpai. Nyatanya untuk menarik tidak hanya padu padan outfit atau riasan wajah yang diperhatikan, aroma yang harum pun menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang melalui berbagai jenis wewangian misalnya parfum atau body spray maupun body mist.

Selama ini sebagian besar dari masyarakat kita mengeneralisasikan berbagai jenis pengharum tubuh dengan sebutan parfum padahal sebenarnya ada beberapa perbedaan, seperti :

  • Parfum biasanya terbuat dari konsentrat minyak pewangi (minyak esensial) dengan perbandingan lebih banyak dibanding air atau alkohol di dalamnya.
  • Body Spray umumnya merupakan campuran air atau alkohol yang diberi sedikit minyak pewangi, sehingga aromanya tidak terlalu kuat. 
  • Body Mist sebagian besar lebih banyak mengandung air dan alkohol dengan konsentrat minyak essensial (minyak pewangi) tidak lebih dari 5%.

Dari beberapa macam wewangian ini, body spray bisa menjadi pilihan untuk membuat aroma yang harum dan segar serta tahan lebih lama. Kembali lagi, semuanya sesuai selera.

Salah satu body spray yang beredar di pasaran, Aku suka dengan aroma dari FOGG Body Spray. Kendati harumnya memang mendominasi untuk kaum pria dengan aroma maskulin, tapi produk ini juga bisa digunakan oleh wanita karena terdiri dari banyak varian.

Dari kemasannya berukuran 120 ml, ringkas sehingga sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Melihat design labelnya terdapat tulisan FOGG dengan font yang cukup menarik dan sebuah logo dengan kesan unik.

Tidak seperti body spray lain, FOGG tidak menyemprotkan gas sehingga lebih hemat dalam penggunaannya. Menurut claimnya, FOGG Body Spray juga aman bagi kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Disamping itu, memberikan keharuman yang tahan lama sekitar 6 sampai 8 jam. 

Aku punya dua varian FOGG Body Spray dengan aroma yang cukup segar :

- Kemasan hitam adalah FOGG Parfume Body Spray Marco  dengan formula unik woody memberikan sensasi keharuman yang ditenggarai bisa  untuk menghangatkan suasana. Aromanya cukup ringan, segar, dan tahan lama.

Pemakaian body spray ini sangat cocok untuk mereka yang aktif, energik, namun elegan, sehingga tidak perlu khawatir akan aroma tubuh yang tidak sedap. 

- Kemasan kuning adalah FOGG Parfume Body Spray Dynamic dengan aroma Fragrance Orientalmemberi kesan manis namun tidak terlalu feminin. Jenis wewangian ini mengandung aroma fruity, woody, dan dicampur dengan musk. Aromanya cukup ringan, relax, segar dan tahan lama. Body spray varian ini cocok untuk mereka yang dinamis dan percaya diri.

Dalam melakukan kegiatan sehari-hari tentu terasa tidak nyaman jika berada dekat dengan orang beraroma tak sedap. Pun demikian dengan orang lain, makanya tidak ada salahnya kan untuk menggunakan wewangian apalagi ketika harus bertemu banyak orang. 

Supaya body spray yang digunakan, keharumannya bisa bertahan lama untuk itu bisa di terapkan tips berikut :

  1. Pakai body spray setelah mandi. Dimana pori-pori kulit akan terbuka sehingga wewangian yang disemprotkan bisa melekat lama di pori-pori.
  2. Pakai lotion sebelum Body Spray. Agar kulit tidak kering, gunakan lotion terlebih dahulu sebelum menyemprotkan body spray. Jangan khawatir aroma lotion akan tercampur, justru hal ini bisa membuat tahan lebih lama di kulit yang lembap. 
  3. Semprot parfum dari jarak 10-15 sentimeter. Dari jarak itu, penyebaran aroma keharuman body spray lebih luas dan merata dibandingkan menyemprotkannya dari jarak dekat. 

10 komentar:

Sapamama mengatakan...

Ini parfum memang wangi banget dan tahan lama. Rekomen banget. Must have item deh

Nanie mengatakan...

dari kemarin baca review Fogg body spray ini kujadi penasaran dengan wanginya. Di minimarket ada kan ya? Pengen cium langsung wanginya dulu, klo cocok mau kasi hadiah buat pak suami :D

nurul rahma mengatakan...

Asik ya mba kalo pakai produk ini.
Wangiii sepanjang hari
jadinya nyaman ya kan

Mugniar mengatakan...

Body spray Marco dan Dynamic ini, mana yang paling cocok buat perempuan, Mbak, menurut Mbak Siti?

Maria G Soemitro mengatakan...

Baru tau harus pakai lotion dulu sebelum pakai Fogg body spray

Jadi pingin coba, biasanya anak anak saya yang pakai 😀😀

Annie Nugraha mengatakan...

Packagingnya shocking ya. Menggunakan warna² gonjreng yang menarik perhatian. Bikin orang menoleh dan pengen nyoba.

Sudah ada di minimarket gak ya? Mau cobain untuk anak bujang saya

Nanik nara mengatakan...

Ternyata beda ya antara parfum, body spray dan body mist. Saya selama ini pukul rata aja menyebutnya dengan satu kata PARFUM.

FOGG ini bentuknya kecil memanjang ya, jadi enak kalau di bawa bepergian

Mia Yunita mengatakan...

Kukira Fogg ini bodyspray cowok loh. Ternyata bisa buat cewek juga ya? Boleh deh dicoba nih. Biar seger wangi gitu meskipun di rumah aja.

Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan...

Nah ini bisa menjadi pelengkap bagi yang aktif dan merasakan sensasi keharuman dimana - mana untuk pengguna.

Fenni Bungsu mengatakan...

Kalau daku sebenernya cenderung lebih suka parfum cowo ketimbang cewe hehe, soalnya sekali spray udah wangi