Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 28 Januari 2021

Auto2000 Tawarkan Kemudahan Tukar Tambah Mobil Toyota

Saat ini telah memasuki musim penghujan dan yang mesti di waspadai adalah banjir. Dampak yang ditimbulkan bukan hanya penyakit tapi aset kepemilikan pun bisa terancam. Jadi teringat ketika banjir yang cukup tinggi melanda beberapa waktu lalu, tidak sedikit mobil dan kendaraan bermotor mengalami kerusakan bahkan sampai menyebabkan turun mesin. Hal ini pun sempat dialami oleh kerabat yang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk perbaikannya. Setelah beberapa saat akhirnya, memutuskan untuk mengganti mobil apalagi jika mengingat biaya servis mobil lebih tinggi dan lebih sering berkendala. Demi keamanan dan kenyamanan juga akhirnya diputuskan untuk mengganti dengan kendaraan yang berperforma lebih baik. 

Mencari berbagai informasi bahkan mendatangi dealernya langsung,  mobil bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV) masih cukup menarik minat. Dilihat dari segi fungsinya kendaraan keluarga ini cukup serba guna karena terbilang luas dengan kapasitas penumpang bisa 7-8 orang dan ruang bagasi yang mencukupi. Bisa dikatakan ini adalah jenis kendaraan yang begitu familiar serta banyak di pasaran Indonesia. Kendati memiliki kabin yang cukup lebar tapi desain dan bodi telah di sesuaikan dengan kondisi di negeri ini yang kerap menjumpai polisi tidur atau banjir. 

MPV Toyota (Sumber Gambar : Website Auto2000)

Apalagi kalau melihat mobil-mobil keluaran terbaru yang sebagian besar sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir.  Mengedepankan  efisiensi dan lebih irit bahan bakar. Pasti  semakin menambah keinginan untuk mengupgrade kendaraan demi menunjang aktivitas , tapi segalanya tentu memiliki pertimbangan tersendiri. Jika ingin membeli baru, tentu dana yang dimiliki harus mencukupi. Atau opsi lainnya dengan menjual mobil secara pribadi juga bukan perkara mudah, apalagi untuk menemukan pembeli yang cocok bisa membutuhkan proses penjualan dan memakan waktu cukup lama.

Pilihan lain yang bisa ditempuh adalah dengan tukar tambah mobil. Seiring waktu kini sudah banyak dealer resmi  yang menawarkan layanan tukar-tambah bagi para konsumen. Tentu ini akan menjadi solusi bagi yang butuh dan ingin mengganti mobil.

Sebelum memutuskan untuk tukar tambah mobil, ada baiknya memperhatikan beberapa hal yang nantinya bisa menunjang penilaian harga mobil oleh pihak dealer resmi atau showroom.

1)    Cek Kondisi Mobil

Biasanya mekanisme penghitungan atau taksiran harga mobil bekas disesuaikan dengan usia mobil, kondisinya baik mesin maupun kondisi luar mobil. Hal ini meliputi kondisi badan mobil, mesin, jarak tempuh. Sebaiknya periksa atau cek kondisi mobil terlebih dahulu di semua bagian mobil, pastikan juga ketika dalam kondisi mesin hidup dan layak jalan serta lengkap semua surat menyuratnya. 

2)    Perhatikan Kebersihan dan Perawatan Mobil

Untuk menambah nilai jual dari mobil yang ingin di tukar tambah, usahakan rajin dalam merawatnya. Perawatan bisa dilakukan mulai dari bagian mesin dengan melakukan servis rutin, kebersihannya dari karpet hingga fitur penunjang lainnya, penggantian oli secara rutin serta bagian penting lainnya. 

3)    Selalu Cek Harga Mobil di Pasaran

Sebelum melakukan tukar tambah mobil, ada baiknya juga harus tahu harga mobil yang realistis, selalu update tentang harga merek mobil tersebut di pasaran. Bisa dengan mensurvei lewat majalah otomotif atau mengeceknya melalui situs jual beli mobil bekas atau beberapa dealer resmi yang menjual merek mobil tersebut.

4)    Pilih Dealer resmi dan Terpercaya

Dengan melakukan tukar tambah di dealer resmi yang bisa di dapatkan adalah kemudahan dan kepraktisan. Biasanya dealer akan yang mengurus semua transaksi, sementara pemilik kendaraan cukup melakukan negosiasi harga. Sekaligus bisa sekalian melihat unit yang di kehendaki dan menandatangani dokumen yang dibutuhkan. Selain itu keamanan serta nilai jualnya umumnya sesuai pasaran.

Dealer Resmi Auto2000 (Sumber Gambar : Website Auto2000)

Memanfaatkan era teknologi dan digital yang terus berkembang, Auto 2000 sebagai salah satu dealer mobil berpengalaman bahkan sudah menyediakan layanan tukar tambah mobil Toyota secara lebih mudah karena seluruh prosesnya bisa dilakukan melalui online. Adalah Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berkonsep “seamless end-to-end customer experience”, dimana pelanggan bisa merasakan pengalaman pelayanan lewat platform digital sama baiknya dengan di cabang Auto2000 secara langsung.

Saat ini impian untuk memiliki mobil baru bisa di wujudkan. Tidak perlu repot atau bingung lagi untuk melakukannya karena pemilik mobil tidak perlu lagi repot posting di situs jual beli mobil bekas atau mencari pembeli dari orang satu ke yang lainnya. 

Di Auto2000 telah di akomordir dengan baik keseluruhannya. Disamping itu juga ada proses pengecekan mobil lama dan dilakukan secara detail serta sesuai standarisasi Toyota. Hanya perlu menunggu waktu 24 jam, maka mobil lama akan mendapatkan penawaran harga terbaik. Setiap mobil bekas memiliki purna jual dengan harga yang cukup bersaing lantaran telah bekerja sama dengan puluhan dealer used car terbaik di seluruh Indonesia. 

Pengecekan kendaraan (Sumber gambar : Website Auto2000)

Dengan proses yang tidak terlalu rumit, mewujudkan keinginan memiliki mobil baru dengan kondisi yang lebih prima tidak lagi menjadi angan. Dengan demikian segala produktivitas maupun aktivitas berjalan lebih optimal serta menambah kebahagiaan keluarga dalam berkendara sehari-hari.

24 komentar:

Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan...

Auto2000 Tawarkan Kemudahan Tukar Tambah Mobil Toyota menarik layanannya prima....

Mega mengatakan...

Toyota memang yahud ya. Nggak salah kalau dia jadi salah satu brand terkemuka...

Dee_Arif mengatakan...

auto 2000 ini emang recomended buat cari mobil ya mbak
pengen punya mobil baru pun jadi lebih mudah

Keke Naima mengatakan...

Jadi ingat alm Papah saya yang penggemar Toyota. Kalau beli atau service juga percaya sama Auto 2000. Memang udah terkenal bagus sejak dulu

Ratna Kirana mengatakan...

Memang terpercaya yaa auto 2000, pas banget nih aku lagi cari mobil untuk keluarga hehe

Maria G Soemitro mengatakan...

Auto2000 emang selalu ok ya?
Menyediakan semua yang dibutuhkan dengan service prima
Mulai dari penjualan, tukar tambah dan service, semua semudah menggerakkan jari

Susi Susindra mengatakan...

Menukar mobil dengan kondisi lebih baik jadi mudah sekali ya, kalau di sini. Dan pastinya terpercaya kualitasnya. Rekomendasi yang bagus, terima kasih

Nanik Nara mengatakan...

Auto 2000 kini melayani jual beli mobil bekas juga ya, dan bisa dilakukan secara online juga. Bukti bahwa auto2000 mengikuti perkembangan jaman dan teknologi agar terus bisa memanjakan para pelanggannya

ria buchari mengatakan...

Auto 2000 memang keren, Toyota selalu jadi pilihan. tipsnya menarik ti, memang memilih delaer resmi bisa jadi salah satu pilihan ketika ingin memiliki kendaraan

Annie Nugraha mengatakan...

TOYOTA itu jenama yang bisa dipercaya. Sales dan After Salesnya patut diancungi jempol. Untuk menjual kembali mobil pun harganya masih di atas rata-rata dan banyak peminat.

puteriamirillis mengatakan...

Kondisi banjir membuat mobil turun mesin ya mba. Jika bisa tukar tambah tentu lebih baik dibandingkan memperbaiki yang pastinya performa mobil sudah menurun. Terima kasih informasinya mba.

dhenok hastuti mengatakan...

dulu kantor pernah kerjasama dg auto2000. keren dah. tapi saiyah sih blm bisa beli mobil 😃

Rika Widiastuti Altair mengatakan...

Auto 2000 memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan layanan digital ini juga makin memudahkan pelanggan banget untuk mencari mobil bekas dengan kualitas terbaik ya.

Andina mengatakan...

Wah jadi memudahkan transaksi ya. Bisa dijamin ya dengan auto 2000 ini mobil bekas bisa tukar tambah dengan nyaman

Tira Soekardi mengatakan...

ini mah memang sdh terkenal ya , dan terpercaya

Alaika mengatakan...

Keluarga saya tuh penggemar Toyota banget, Mba, terutama ayah, susah banget mempengaruhinya untuk beralih brand. Hingga kemudian, berhasil juga, sih! Hehe.

Btw, akhir tahun kemarin, salah satu kerabat saya cerita bhw mereka sangat terbantu dengan layanan online Auto2000. It is spectacular dalam menjawab kebutuhan jaman (pandemi gini). Bisa mulai secara online dulu, tanya-tanya, cek-ricek, baru kemudian ketemu langsung ya? Dan karena brand mereka yang sudah terpercaya, kitanya jadi ga ragu lagi, sih, walau.... menurutku, cek ricek, online offline teteup harus, demi mengantisipasi kerugian di belakang hari kan?

Btw, layanan tukar tambah mobil ini emang ngebantu banget, loh! Soalnya menjual mobil lama secara pribadi itu ga mudah! :)

Firsty Ukhti Molyndi (Molzania) mengatakan...

toyota itu enak lah ya pelayanan purna jualnya. makanya keluarga gak bisa pindah nih dari mobil toyota

Cicajoli mengatakan...

Keren dong Auto2000 punya layanan digital yang pelanggan bisa dapat pelayanan sama baiknya dengan datang ke Auto2000 secara langsung.

Di masa pandemic gini yang ingin tukar tambah mobil masih tetap bisa #dirumahsaja 👍

Mechta mengatakan...

Wah pas banget lagi cari2 info harga pasaran mobil nih. Trmksh infonya

Sapamama mengatakan...

Wah, makasih infonya ya kak.... Kalau kami, better beli second dan cash dibanding ambil baru tp kredit. Auto 2000 sepertinya bida jadi solusi

Gita Siwi mengatakan...

Akh kalau ini mah emang udah lama deh solusi buat jual/beli mobil ya mba. Makasih infonya

Ria Fasha mengatakan...

Wah ternyata bisa tukar tambah ya
Terus makin memudahkan karena via online. Keren nih terobosan nya auto2000

lendyagasshi mengatakan...

Menarik yaa...tukar tambah mobik di dealer resmi bikin kita semua yakin dengan kualitas mobil yang kita beli.
Di cek dengan teliti oleh teknisinya sehingga juga lebih awet.

Melly Feyadin mengatakan...

Toyota mah dr dulu emang terpercaya, ya ti.
Tp sayang nih aku belum bisa kebeli mobil. Klo gak mah enak tuker tambah sekarang, harga mobil mumpung lg murah (tp murah jg belum kebeli) hehehe