Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 07 Agustus 2019

Germany Brilliant Solusi Perlengkapan Sanitary Berkualitas

Pembangunan sektor properti beberapa tahun ini tengah menggeliat, hal ini ditandai dengan banyak proyek properti seperti apartement, perumahan, pusat perbelanjaan dan sebagainya. Untuk melengkapinya tentu tak lepas dari kebutuhan akan sanitary seperti kebutuhan untuk kamar mandi, dapur dan berbagai sudut fungsional lainnya.

Dekorasi Kamar Mandi Sanitary Germany Brilliant
Keberadaan sanitary bisa dibilang cukup penting sebab menunjang segala kebutuhan atau aktifias sehari-hari. Beberapa jenis sanitary ware pastinya sering di jumpai dalam kehidupan, baik di rumah maupun di ruang publik. Saat ini sudah terbilang banyak produk sanitary yang beredar di pasar Indonesia, salah satunya adalah Germany Brilliant merupakan perusahaan yang fokus menciptakan serta memasarkan perlengkapan kamar mandi dan dapur serta perlengkapan rumah unggulan berkualitas terbaik dengan konsep gaya hidup modern.

Adapun berbagai macam produknya meliputi keran air dan shower berbagai macam model, bak cuci piring berbagai macam model, kunci pintu, engsel, handle, serta wastafel kaca dan aksesoris kamar mandi terdiri dari tempat toilet, bak mandi, tempat tisu rol, gantungan handuk, saringan lantai dengan desain minimalis.


Mengenal Sanitary Ware : Germany Brilliant

Moto dan caption Germany Brilliant
Germany Brilliant Sanitary ware didirikan pada tahun 2003 bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dengan cara menjadi solusi terhadap permasalahan Kamar Mandi, Dapur serta Rumah. Menggaungkan semangat dan menjalankan visi sebagaimanya motonya 'Upgrade Your Home Lifestyle' Germany Brilliant berusaha untuk menjadikan gaya hidup rumah atau tempat tinggal menjadi lebih dari biasa.

Ada beberapa series dari produk Germany Brilliant mulai dari Queen, Brilliant, Continental, Power, Elegant, Verisa dan masih banyak lagi. Produk Indonesia berlisensi Jerman ini banyak sekali jenis dan modelnya  juga variatif warna sehingga tidak monoton dan sangat multifungsi dengan kualitas mumpuni.

Yapto Wijaya, Manager Germany Brilliant mengatakan "Kami juga memberikan garansi 5-25 tahun untuk setiap produk. Germany Brilliant selalu aware dengan garansi service after sales, untuk yang berdomisili di Jabodetabek hanya tinggal telepon dan teknisi Kami akan datang. Syaratnya, selama kartu garansinya masih ada."

Pemasaran produk Germany Brilliant tak hanya sekedar retail saja, bahkan para individu rumah pun telah banyak yang mempercayakan kebutuhan sanitary-nya. Sejauh ini Germany Brilliant mengandalkan mutu pada setiap produknya. Beberapa perlengkapan sanitary bisa dijumpai lengkap di showroomnya yang sudah tersebar dari ujung barat sumatera hingga timur Indonesia. Adapun beberapa produk dan spesifikasi produk sanitary yang di tawarkan, meliputi :

Kitchen Sink
Berbagai varitif Kitchen Sink
Kitchen Sink dan aksesoris Germany Brilliant ini berbahan dasar stainless stell 304, dimana grade SS bisa menentukan ketahanannya terhadap korosi atau karat, maupun tahan terhadap temperature rendah ataupun tinggi bahkan juga terhadap segala jenis makanan, bahan kimia dan cuaca, kesimpulannya produk Germany Brilliant cukup berkualitas disamping itu juga bergaransi hingga 5 tahun.

Keran

Seluruh keran dari Germany Brilliant berbahan dasar kuningan dimana akan sangat cocok digunakan untuk jangka waktu yang panjang karena tahan terdapat karat dan korosi, sehingga aman digunakan sekalipun di daerah pinggir pantai. Germny Brilliant memberikan garansi 5 tahun.

Kloset

Kloset Germany Brilliant di buat dengan bahan baku berkualitas unggulan, sehingga dapat menahan beban sampai dengan kurang lebih 350 Kg. Melewati tahapan pengecekan kualitas yang ketat, menjadikan kloset Germany Brilliant pilihan yang tepat untuk sanitary kamar mandi. Seluruh produk kloset Germany Brilliant sudah tersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dari kementerian Perindustrian, produk ini bergaransi 10 tahun.

Floor Drain


Floor Drain Yang dilengkapai sistem magnet
Kamar mandi harus memiliki saluran air yang baik demi menjaga kebersihan dan mencegah timbulnya genangan air. Oleh karenanya pemilihan jenis saringan dan ukuran lubang bisa memengaruhi volume air yang dapat dilalui, termasuk daya tampung kotoran. Maka sangat penting untuk memilih floor drain yang tepat.

Floor Drain Germany Brilliant dilengkapi dengan sistem teknologi kemagnetan yang berfungsi menutup buka saluran buang secara otomatis. Kelebihannya adalah bisa menghindari masalah serangga maupun bau pada kamar mandi yang ditimbullkan oleh pipa saluran pembuangan. Bergaransi sekitar 5 tahun.

Wastafel


Wastafel GB Berdesign modern dan elegant
Menciptakan kamar mandi yang ideal berarti memastikan bahwa setiap elemen yang ada tepat, bukan hanya dilihat dari segi penampilan tetapi juga fungsinya. Salah satu elemen penunjang fasilitas kebersihan tentu tak lebas dari keberadaan wastafel yang merupakan salah satu piranti yang sangat fungsional. Keberadaan wastafel dapat mempengaruhi tampilan desain kamar mandi. Terlebih kini bentuknya kian variatif Hanya tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan selera dan desain interior bangunan. Wastafel Germany Brilliant dirancang dengan desain minimalis dan modern memberikan nuansa yang elegant pada kamar mandi, untuk produk ini bergaransi 10 tahun.

Shower


Shower dengan varisi warna
Shower dari Germany Brilliant berbahan dasar kuningan, dirancang dengan teknologi modern, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Tak sedikit dijumpai shower tanpa keran, dan kelebihan produk Germany Brilliant men-set lengkap nya dengan keran dibagian bawah, sehingga lebih memudahkan juga untuk berwudhu (bagi muslim). Bergaransi hingga 5 tahun, shower ini terdapat beragam warna seperti Merah, Hitam, Silver dan Putih.

Belum lama ini, Germany Brilliant juga mendapat penghargaan Digital Popular Brand Award 2019 pada kategori shower. Semoga produknya selalu bisa menjadi kepercayaan masyarakat dengan terus meningkatkan dan mempertahankan kualitas serta inovasinya.

Germany Brilliant menggandeng sang maestro ternama Indonesia, Addie M.S sebagai brand ambassador, hal ini selaras tema yang coba diangkat yakni water symphony untuk produk-produknya.

"Rumah itu memiliki dwi fungsi, tak sekedar tempat tinggal tapi juga kantor bagi Saya. Itu sebab kelengkapan di dalamnya menjadi perhatian khusus. Saat melihat brand GB ini terlihat eksklusif bisa dikatakan tak jauh berbeda dengan kualitas import. Yang paling membuat amazed adalah memperhatikan hal-hal detail terutama bagi muslim yang menjadi mayoritas di negeri ini. Seperti sistem shower maupun kebutuhan sanitary urinal tanpa perlu tambahan-tambahan lagi." Papar dari suami Adi M.S.

Bersama Brand Ambasador GB - Adi M.S
Showroom distributor perlengkapan bahan bangunan khususnya sanitary, Germany Brilliant berlokasi di Sentra Niaga 5 Blok SN 5, RT.1/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214. Produk yang distribusikan fokus kepada bentuk minimalis namun tetap memaksimalkan fungsi dari setiap tipenya.

Kenyamanan saat berbelanja menjadi perhatian lebih yang di tawarkan #GermanyBrilliant dengan melayani kebutuhan akan produk aksesoris rumah dan sanitary dengan gaya modern. Germany Brilliant menyediakan berbagai inovasi untuk menghadirkan solusi hidup yang lebih baik sejalan dengan memberikan produk kelengkapan sanitary yang bernilai estetik bagi penggunanya

20 komentar:

Anisa mengatakan...

Wah memang nih ya Mbak produk dari Germany Brilliant itu tidak bisa terkalahkan hihi

Meiga mengatakan...

Bagus banget nih Mbak produknya. Apalagi juga ada beberapa varian warnanya itu

Alvi mengatakan...

Saya juga pingin banget nih Mbak kalau kamar mandinya bagus gitu hihi

gita siwi mengatakan...

Kalau urusan perlengkapan gini aku akan pilih yang sekalian bagus biar awet dan nyaman dalam penggunaan lama kan

Tina Sindi mengatakan...

Pas kenal Germany Brilliant saya langsung jatuh hati, pengen rasanya mengganti semua perlengkapan kamar mandi dan dapur, biar tambah semangat dirmh

Valka mengatakan...

Biasanya shower cuman bisa digunakan untuk mandi aja sedangkan untuk urusan wudhu harus pakai keran lain. Namun berkat inovasi GB Sanitary, ternyata shower juga bisa digunakan untuk wudhu. Daebak! Keren banget ini inovasinya! Sebagai muslim jadi enggak perlu repot lagi kalau mau wudhu ya.

Ria Andika mengatakan...

happy bgt deh ada produk lokal yang punya kualitas premium, suka bgt sama desainnya yg modern. Bisa mempercantik rumah sekaligus punya fungsi lebih

Dikki Cantona mengatakan...

Germany Brilliant baru kenal sih ini brand tapi kayanya melihat foto foto product seperti diatas tuh bagus bagus ya dan Qualitynya tuh tidak perlu diragukan kembali

Windhu mengatakan...

Benar juga, rumah tak sekedar tempat tinggal. Rumah akan semakin nyaman kalau dapur dan kamar mandinya bikin betah. Lihat warna warni sanytary-nya sih sepertinya begitu. Apalagi, garansinya cukup panjang ya 5-25 tahun.

unggulcenter mengatakan...

produk lokal ini yaa tapi bagus n keren banget! Jadi tertarik klo renov mau cari merk ini ah!

Annafi mengatakan...

Ga nyangka kalo GB ini produk lokal! Mantap betul! Suka desain nya apalagi kalau bisa dipakai jangka panjang

Fika mengatakan...

Emang keren sih sanitary ware nya germany brilliant.. aku nggak nyangka itu ternyata brand asli Indonesia ya. Karena produk2nya luxury semua designnya

Fenni Bungsu mengatakan...

Seneng lihat produknya GB sanitary sudah bisa didapatkan dengan mudah ya

Maliha mengatakan...

Produk GB semuanya oke punya dan desainnya yang mewah bikin pengen ganti perlengkapan Rumah tangga di ganti dengan produk GB

Mardiah mengatakan...

akutuh ngarep banget punya interior begini. minimalis dan modern

Echi Mustika mengatakan...

Produk lokal rasa internasional ini, kapan ya punya perabotan kya gitu terutama bagian dapur

Elly Nurul mengatakan...

Bagus bagus ya produk sanitary di germany brilliat ini.. bikin sanitary rumah jadi lebih terlihat modern dan tentunya berkualitas ya mbak

Nunik Utami mengatakan...

Bagus banget sih memang ini desain produk2nya GB. Pulang dari sana aku langsung pengen banget bikin rumah pake produknya GB. Semoga kesampaian dalam waktu dekat. Aamiin.

catatanemak mengatakan...

Lutju banget ngga sik produk2nya Germany. Pengen boyong semua ke rmh. Colourfull dan elegan gitu. Syukaaak

Milda Ini mengatakan...

bisa betah bnaget ya karoke di kamar mand kalo kayak gini desainnya, hahaha