Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 09 Agustus 2018

Nivea Men Deep, Rangkaian Produk Lengkap Perawatan Pria

Sejak dahulu, produk perawatan sangat identik dengan kaum perempuan. Padahal kaum laki-laki pun juga sangat diperkenankan untuk memperhatikan penampilan mereka dengan menggunakan berbagai produk perawatan yang tepat terlebih aktifitasnya kerap padat dan lebih sering di luar ruang.

Memiliki saudara laki-laki yang senang menggunakan sepeda motor di kesehariannya membuat paparan sinar matahari, debu dan polusi dari asap kendaraan bermotor jadi 'santapan' sehari-hari. Untuk itu, perlulah sekiranya sebuah perlindungan saat berkendara agar tetap percaya diri dalam penampilan ketika beraktifitas.


Sebagai tipe yang cukup cuek dan tidak mau ribet, saudara Saya menggunakan produk perawatan yang mudah di temui dan cocok untuk jenis kulitnya. Adalah NIVEA yang dilengkapi dengan inovasi menggunakan bahan baku pilihan, di formulasikan khusus untuk laki-laki, NIVEA MEN menjadi produk perawatan pria terkemuka didunia yang banyak dipercaya dan menjadi pilihan. Kembali menginspirasi pria Indonesia untuk terus melakukan gaya hidup aktif dengan meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia, NIVEA MEN DEEP. Rangkaian produk ini terdiri dari NIVEA MEN DEEP Face Cleanser dan NIVEA MEN DEEP Deodorant.

Pada 07 Agustus 2018, PT Beiersdorf Indonesia yang merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG sebagai penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan berpengalaman memperkenalkan NIVEA MEN DEEP beserta rangkaian produk lengkap perawatan pria. Dihadiri oleh Tomasz Schwarz selaku Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia, Michael Suwito selaku Senior Brand Manager Men Face Care PT Beiersdorf Indonesia, Bambang Pamungkas selaku Brand Ambassador NIVEA MEN Indonesia dan Arief Muhammad selaku Indonesian Content Creator.

Polusi udara yang mengandung kotoran dan bakteri dapat menyebabkan sejumlah masalah pada kulit. Hal ini dikarenakan kulit dapat menyerap semua jenis polutan yang berasal dari udara yang dapat menyebabkan jerawat, kulit kering, bintik hitam, infeksi jamur, bau badan, kerusakan DNA sel-sel kulit, penurunan produksi kolagen. Dan permasalahan ini menjadikan Indonesia menempati urutan ke-8 sebagai negara dengan polusi udara tertinggi di dunia (Global Air Report, 2018).

"NIVEA MEN meluncurkan rangkaian produk NIVEA MEN DEEP untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan." Tomasz Schwarz mengungkapkan.

Adapun produk itu adalah NIVEA MEN DEEP Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Sedangkan NIVEA MEN DEEP Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. NIVEA MEN DEEP Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering, serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh tetap segar seharian.

Bambang Pamungkas sang pesepak bola nasional sekaligus brand ambasador NIVEA MEN DEEP mengakui aktifitasnya yang lebih banyak diluar ruangan baik itu bermain bola atau ketika berkendara membutuhkan produk perawatan pria yang tepat dan rangkian lengkap produk NIVEA MEN DEEP pun menjadi jawabannya.


NIVEA MEN telah resmi menjadi official sponsor klub sepakbola berkelas seperti Real Madrid. Hal ini dilatar belakangi oleh kesamaan memiliki nilai maskulinitas, keyakinan dan komitmen untuk memberikan yang terbaik. Tidak sulit mendapatkam produk rangkaian NIVEA MEN DEEP sebab telah tersedia di supermarket dan toko ritel di seluruh Indonesia.

12 komentar:

Nurul dwi larasati mengatakan...

Hebat Nivea Men menjadi official sponsor klub Real Madrid. Tambah wangi dan kinclong deh kaum laki-laki.

kataresi mengatakan...

Produk for men jg gak kalah enak wanginya

Suzannita mengatakan...

Nanti mau cobain untuk ayah dan adik ah

Suzannita mengatakan...

Ini must have product bagi kaum adam ya

Intan Novriza Kamala Sari mengatakan...

Iyayy. Yg butuh perawatan biar cakep bukan cwe aja ya mba. Cowo juga perlu perawatan biar makin cakep. Apalagi buat yg seneng motoran kemana-mana. :)

ruziana ina mengatakan...

beliin lah untuk suami
biar dia makin kinclong dan cintrong ke saya hahaha

Dedew mengatakan...

Produknya Cocok banget nich buat sku yang tiap hari pake motor, kepanasan dan kena debu

Naqiyyah Syam mengatakan...

Zaman aku SMP aku pakai Nivea. udah lama banget nggak nyobain produk ini semoga makin bagus dan kinclong ya untuk kaum pria jadi pengen beliin untuk suami.

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Nivea sekarang menyasar ke pasar untuk laki-laki juga, ya. Makin kinclong deh ini para laki-laki :)

Fakhruddin mengatakan...

Mantab, perusahaan-perusahaan asal Indonesia menjadi sponsor klub besar. Semoga sukses di dunia produknya.

Fika mengatakan...

Ciyeeeee ciyeeeee dek siti udah prepare segala nih.. asyeeek.biar nanti siap ya dek siti. Perawatannya wajah untuk si akang kasep mah

Afifah Mazaya mengatakan...

Nivea produknya terpercaya banget. Bisa nih jadi rekomendasi untuk adik.