Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 21 Agustus 2018

Bands Cafe and Resto, Tempat Makan Unik di Kemayoran

Jika sebelumnya, restaurant hanya diperuntukan sebagai tempat makan saja, namun di era kekinian tengah beralih fungsi. Sudah banyak restoran khususnya di Jakarta yang tidak hanya menawarkan sajian makanan semata akan tetapi juga 'menjual' suasana. Istilahnya sekarang banyak orang menyebutnya instagramable. Disamping itu rasa dari menu makanan yang menggugah selera, konsep dan design sebuah hidangan pun kerap menjadi satu penilaian lebih.

Jika yang Kamu cari sebuah tempat makan berkonsep dan menjadi area berkumpulnya bersama kawan, maka Bands Cafe and Resto bisa menjadi pilihan. Berlokasi di pusat Jakarta wilayah Kemayoran yang justru sering disebut sebagai salah satu pusat aktivitas bisnis.

Design interior yang diusung layaknya garasi yang modern stylish dengan perpaduan koleksi barang antik dalam kemasan kontemporer. Itulah sebab jangan heran jika melihat beberapa koleksi sepeda motor antik di salah satu sudutnya. Menargetkan pasar anak muda, komunitas, dan keluarga. Hal itu ditunjang dengan sederet fasilitas, antara lain area indoor dan outdoor, akses Wi-Fi gratis, tempat membuat tato dan piercing, jasa sketsa dan karikatur, serta premium store untuk perlengkapan berkendara.

Bands Cafe and Resto beroperasi mulai pukul 09.00 - 03.00 dini hari. Menawarkan konsep Living entertainment, jadi di tempat ini bukan sekedar makan saja bahkan ada hiburan live musik dari band indie  yang perfome dari Kamis sampai Sabtu dimulai sekitar jam 21.00 WIB. Disamping itu, di tempat ini bahkan juga bisa difungsikan untuk tempat meeting, ada ruangan khusus di lantai 2 yang bisa digunakan untuk seminar atau talk show.

Beberapa menu makanan disini tak hanya menggugah selera, dari tampilan yang unik bahkan rasanya pun sangat digemari pengunjung yang datang. Mengusung kuliner western dan cita rasa lokal. Beberapa diantaranya (Harga sewaktu-waktu bisa berubah) adalah :

- Nasi Goreng Hawaii (Rp 40.000)


Mengapa dikatakan demikian ? Karena wadahnya  sebagai pengganti piring adalah nanas  khas buah tropis. Butiran nasinya cukup pulen dimasak dengan ​bumbu yang dominan gurih​. Nasi gorengnya berisi potongan daging ayam dan potongan sayuran serta tentu saja potongan buah nanas yang memberikan sensasi tersendiri sehingga ada sedikit rasa asam dan manis. yang tercecap sedikit asam manis.

- Ayam Sambal Matah dan Nasi (Rp 40.000)


Menu sambal asal Bali ini sedang trend di kalangan berbagai sentra kuliner. Tak berbeda jauh, dalam seporsi ada nasi dengan topping ayam goreng tepung dibaluri sambal matah di atasnya.

- Sphageti (Rp 40.000)


Menu jenis pasta khas Italia ini dibaluri saus bolognese dengan bentuk mie pipih yang kenyal lengkap dengan potongan daging dan taburan keju di atasnya.

- Iga Bakar kuah dan Nasi (Rp 60.000)


Daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk sapi yang dibakar setelah sebelumnya di baluri bumbu rempah. Dagingnya cukup empuk dan beradu sempurna dengan kuah gurih yang menyertai.

- Sop buntut dan nasi (Rp 80.000)


Menu pilihan makanan yang menjadi favorite sebagian besar pengunjung di tempat ini. Terbuat dari potongan ekor sapi yang dibumbui kemudian digoreng dan dimasukkan kedalam kuah kaldu yang agak bening bersama irisan kentang, wortel, tomat, daun bawang, seledry serta taburan bawang goreng.

Varian minumannya sangat beragam mulai dari Softdrink, tea, coffee, Milkshake, Mocktail, juice dan beberapa lainnya. Dibandrol mulai dari harga Rp 15.000.



Bands Cafe and Resto
Superblok Mega Kemayoran Kav B-6, 
Jl. Angkasa, Kemayoran, Central Jakarta City
Jakarta 10610

9 komentar:

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Nais goreng Hawaii paling unik penyajiannya

Mpo Ratne mengatakan...

Nasi goreng hawai terasa buah tropikal yang rasanya manis asam dan di tambah potongan ayam dan nasi jadi unik rasanya

Hanni Handayani mengatakan...

Nama restonya unik. Cara penyajian juga unik kaya nasi hawai, unik ya pake nanas

Helena mengatakan...

Kamu makan semua? Astaga...
Eh yang recommended yang mana? Penasaran dengan iganya nih

hida mengatakan...

Ayam sambal matahnya menggoda banget tuh..palagi kalo pake nasi hangat ya duuh mantaap. Betewe lokasi restonya patokannya apa ya?

Leyla Hana mengatakan...

Ya ampun ini menunya bikin laper semua deeeh... mau dunk Mpook

Tika Samosir mengatakan...

Asik neh tempatnya ya. Ada live musiknya kah mba?
Kalau makanannya pasti enak-enak ya.

Maya Siswadi mengatakan...

Asyik nih buat nongkrong ya

Fara Dillah mengatakan...

Duh duh sop buntunya menggugah selera