Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 19 Juli 2018

Suka Internetan, Ini Rahasia Dapetin Kuota Gratis

Browsing Internet

Dibandingkan hanya berdiam di zona nyaman, ada baiknya sebanyak mungkin mencari pengalaman salah satunya bisa di dapatkan melalui sebuah perjalanan. Dengan berkembangnya era digital saat ini   bukan hal sulit untuk mencari tahu berbagai informasi melalui situs-situs yang mengulas seputar suatu destinasi. Iya..kecanggihan internet saat ini kian menjadi sebuah kebutuhan yang membuat segalanya menjadi mudah.

Jika hendak bepergian, pasti selalu ada prepare waktu agar tidak ketinggalan transportasi yang digunakan misalnya pesawat. Untuk menuju bandara, Saya biasanya sudah harus tiba beberapa jam sebelum boarding. Terkadang agak menyebalkan jika sudah tiba dengan cepat, pesawat yang hendak di tumpangi mengalami delay. Itu artinya membuat waktu menunggu kian lama. Biasanya ada beberapa hal yang Saya lakukan untuk mengusir kebosanan.


1. Saling berbincang
Akan lebih seru jika bepergian bersama kawan, sehingga tidak mudah bosan sebab ada yang bisa diajak untuk bertukar pikiran maupun saling bercerita satu sama lain. Tetapi Saya juga pernah beberapa kali harus berangkat sendiri, tidak ada salahnya untuk bertegur sapa dengan sekitar.

2. Membaca buku
Dalam setiap perjalanan Saya selalu membawa kawan perjalanan ini, karena dengan menelusuri berbagai kisah dari setiap bacaan membuat waktu serasa berjalan lebih cepat.

3. Mencari makan
Di bandara begitu banyak outlet makanan yang pastinya bisa menjadi pilihan untuk mengatasi rasa lapar di perjalanan. Jika mengalami delay sampai 2 jam pihak maskapai biasanya memberi kompensasi berupa makanan.

4. Browsing atau bermedia sosial
Cara paling praktis untuk menelusuri berbagai berita terupdate. Juga mencari tahu berbagai kejadian dan peristiwa melalui timeline pertemanan. Pastinya dengan dukungan koneksi internet yang memadai, namun hal ini juga bisa di siasati menggunakan fasilitas Wi Fi yang tersedia.

5. Ikutan Kuis
Ini sih lebih sering iseng-iseng berhadiah, jika agak jenuh dengan berbagai hal yang itu-itu saja, Saya sering mencoba peruntungan dengan mengikuti berbagai kuis yang menarik melalui jagat maya.

Saya mau sedikit berbagi rahasia nih, kalau saat ini ada kuis bertajuk DAPETIN yakni sebuah program bagi-bagi hadiah melalui beberapa tantangan mudah dan menyenangkan yang dapat diikuti oleh semua orang. Simbol D pada kata Dapetin mempunyai arti hadiah atau bonus. Tahapannya sangat sederhana, hanya dengan mendaftar melalui situs bit.ly/dapetinblog melalui browser dari pc, atau smartphone Kamu dengan menggunakan akun facebook yang kemudian di verifikasi dengan email dan nomor handphone aktif. Setelah mendaftar peserta bisa mendapat kuota gratis internet 500 Mb dan Iflix 2 Gb sebagai hadiah langsung, bahkan bepeluang bisa dengan mudah mendapatkan bonus lainnya.
Dapetin

Mainkan kuisnya karena setiap jawaban yang benar akan mendapatkan 10 poin. Misalnya dalam sehari bisa menjawab pertanyaan kuis maksimal 10, maka kesempatan mendapatkan bonus hadiah lebih terbuka luas. Jangan lupa untu menyebarkan kuis menarik ini dengan bagikan dan ajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikut bermain. Adapun caranya dengan mengirimkan link melalui menu "Kirim Link" yang tersedia di website #dapetin. Akan ada kesempatan mendapatkan 20 poin untuk setiap teman yang diajak dan ikut serta mendaftar serta mengikuti berbagai kuis di DAPETIN. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk dapat hadiah sebanyak-banyaknya. Dengan kuota internet berlimpah yang di dapat secara gratis ini begitu mudah kan? akses internet atau streamingpun tak lagi menjadi kekhawatiran. Oh, iya..perlu di catat ya program ini berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 28 Agustus 2018. Jadi jangan sampai terlewatkan.

29 komentar:

Bai Ruindra mengatakan...

Asyik banget ini mah bebas mau ngapain aja ya mbak.

Kanianingsih mengatakan...

Saya udah coba juga mba, baru dapat 110 poin

Maseko Sakazawa mengatakan...

whoa! akhirnya rahasianya terbongkar juga.. aku tau caranya dapetin free kuota internet.. ikut!!!

Mporatne mengatakan...

Masih lama programnya. Mpo yakin bisa mengalahkan kamu. Ayo kita tanding

Retno Kusumawardani mengatakan...

tank you remindernyaa...aku juga mau share link dapetin lagi nih...

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..bebas berekspresi

Siti Nurjanah mengatakan...

Wuihhh..udh lumayan tambahin mba biar makin banyak hadiahnya

Siti Nurjanah mengatakan...

Kuyy..Mas, kuisnya juga ga sulit

Siti Nurjanah mengatakan...

Wo'ohh..ngeri wey
Yuu kumpulin poin sebanyak2nya

Siti Nurjanah mengatakan...

Yeayy...main juga ya Mba

Endah Kurnia Wirawati mengatakan...

Saya kalau mau traveling juga pasti bawa2 buku dan playlist musik demi membunuh waktu di bandara kalau pesawat delay euy..
wahh baru tau ada cara dapat kuota internet gratis ya..
*brb ngejajal dapetin*

Helenamantra mengatakan...

Happening abis nih kuis. Aku ga ikut, takut ketagihan. Hahaha

Rhoshandhayani KT 💕 mengatakan...

Jadinya bukan rahasia lagi nih, hihihi

ria buchari mengatakan...

Coba ahh..blm pernah

damarojat mengatakan...

Ga perlu instal app. Enak banget ngirit penyimpanan ��

Priyo Harjiyono mengatakan...

Mayan baru register dapat kuota mbak

BlogSabda.com mengatakan...

wah wah wah😀 lg banyak banget yg bahas kuis ini. baru daftar aja langsung dapat kuotaaaaa

www.sifameyapa.blogspot.com mengatakan...

Aku harus ikutan juga ini, btw makasih infonya mba..

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..lumayan ada kuis online begini. Membunuh kebosanan juga syukur2 jika dpt hadiah

Siti Nurjanah mengatakan...

banyak yg udh ikutan mba

Siti Nurjanah mengatakan...

Spesial saya informasikan
Hehehe

Siti Nurjanah mengatakan...

Kuyy..mba caranya mudah ko

Siti Nurjanah mengatakan...

Yupsss bisa pake website

Siti Nurjanah mengatakan...

Nah kan..memang lumayan bgt

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya Mas. Coba aja mudah ko caranya

Siti Nurjanah mengatakan...

Semoga informasinya bermanfaat

Cherry Sandri mengatakan...

Makasih ya infonya kak.

Antung apriana mengatakan...

Seru ya main kuis bisa dapat kuota internet

Anisa AE mengatakan...

Wihhh bisa dapat kuota gratis ni, bisa dicoba siapa tahu dapat gratisan. sekarang kuota internet mahal-mahal. kalau ada yang gratis kenapa gak dicoba, bener gak mbak?